Minggu, 10 Juni 2018

Bitbose (https://www.bitbose.com/) - Masa depan dalam crypto-investment

dfни-1.jpg

Entri baru di blog kami untuk memberi tahu Anda tentang Bitbose ( https://www.bitbose.com/ ), ICO baru yang ada dalam fase penjualan, dengan hasil yang sangat baik sejauh ini. 
Hal pertama yang harus kita katakan adalah bahwa kita memiliki proyek yang bekerja di jaringan Ethereum, yaitu, kita akan menemukan bahwa, ketika kita membeli token mereka, mereka dapat dengan mudah disimpan di dompet Ethereum (myetherwallet, metamask, .. .). Di sisi lain, ini sudah berbicara sangat baik tentang proyek, karena basis kerjanya akan menjadi jaringan yang aman, cepat dan terdesentralisasi, salah satu blockchain yang paling banyak digunakan (jika bukan yang paling banyak).


Adapun Bitbose, kami memiliki proyek yang luar biasa, berfokus pada penciptaan ekosistem yang berfokus pada pembelian, penjualan, penambangan, dan penyimpanan cryptocurrency; di antara mereka, bagaimana bisa sebaliknya, mata uang mereka sendiri, Bitbose. Ini juga merupakan proyek yang akan didukung oleh Artificial Intelligence, yang akan bertanggung jawab untuk membuat keputusan dengan benar dan secepat mungkin, semua untuk kepentingan pengguna dan pemegang Bitbose.

portofolio-img2.png

Bitbose mendapatkan skor sangat tinggi di situs web tinjauan ICO yang berbeda, yang sangat bagus untuk sebuah proyek; misalnya, di salah satu ICObench paling terkenal, memiliki 4'8 yang luar biasa.


Dengan tim dengan lebih dari 10 tahun pengalaman, proyek ini akan membuat perbedaan dan akan menjadi referensi bagi yang lain.

Di bagian yang paling teknis, kami dapat menyoroti beberapa data:

Jumlah total token: 300 juta token. 
Token untuk dijual: 210 juta token. 
Softcap: 5 juta dolar. 
Periode penjualan: hingga 30 November.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini, Anda dapat mempelajari buku putih dan menyerap semua rincian proyek:


cryptobakcont2.png
Untuk informasi lebih lanjut: 


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar