Senin, 04 Juni 2018

*BIDIUM.IO - Layanan Terbaik di sekitar!*


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BIDIUM atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BIDIUM, itu adalah ide yang baik untuk membaca yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama 
proyek BIDIUM.

Perkenalan

BIDIUM adalah pertukaran cryptocurrency yang disebut Lelang Muka dengan Freelance Hiring di atas Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar untuk para pencari dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk kontraktor lepas. Transaksi dapat dilakukan dengan bantuan lebih dari 10 koin. Pertukaran menerima BIDM (Bidium token asli), Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan koin lain yang akan diungkapkan pada tahap selanjutnya.

Platform ini menawarkan pembeli dan penjual untuk menghemat waktu karena ada jangka waktu terbatas 24 jam untuk menawar untuk produk apa pun. Ini akan memberikan penjual untuk mendapatkan pembeli resmi, yang pada akhirnya membuat produk mereka diblokir oleh pembeli jahat. Selain itu, platform freelance akan memberikan kesempatan kepada para freelancer dan perusahaan untuk menggunakan koin asli kita dengan uang hanya 0,1% biaya sementara penggunaan lain akan menarik biaya 1%.

Manfaat utama bagi para penjual adalah mereka akan mendapatkan 50% dari hasil, terlepas dari apakah produk mereka dijual atau tidak dan jika produk mereka dijual, bahkan pembeli juga akan mendapatkan 30% saham bagi hasil jika produk terjual. Penjual memiliki peluang untuk menjual beberapa produk yang sama pada slot yang berbeda.

Platform ini menawarkan solusi yang kompatibel dengan platform freelance yang efektif dengan fitur interaktif untuk pengguna yang menyenangkan bagi para pengguna. Platform ini memfasilitasi teknik perdagangan ringan dan cepat dengan 50% pendapatan yang dihasilkan dari perdagangan. Pengembalian akan didistribusikan di antara pemegang token BIDM yaitu biasanya disimpan pada dompet BIDIUM. Tidak ada biaya transaksi untuk mentransfer token BIDM antara pengguna platform BIDIUM. Selain itu, hanya biaya perdagangan 0,05% yang akan dikenakan pada platform pertukaran dan akan lebih sulit untuk biaya perdagangan 0,01% untuk kepemilikan token BIDM. Dompet offline akan dikembangkan untuk menyimpan BIDM secara aman. Token BIDM juga akan digunakan untuk menawar produk di pasar BIDIUM.

Freelancers and Employers akan dapat menggunakan token BIDM dengan biaya transaksi 􀇮NO􀇯 untuk platform penawaran, platform lepas, dan platform perdagangan. Ulasan dan peringkat untuk masing-masing perusahaan dan pekerja lepas akan membantu dalam mempertahankan sejarah. Singkatnya, struktur pasar kami terdiri dari berbagai jaringan perangkat yang akan memberikan kesempatan kepada investor untuk mendapatkan manfaat dari pasar tanpa lokasi terpusat. Di pasar penawaran terdesentralisasi kami, kami akan memberikan pembeli dengan akses yang berbeda dan memberikan mereka kesempatan untuk bertransaksi secara langsung dengan penjual yang terpusat.

Pasar Bidium: Sebuah Pondasi untuk Keunggulan Masa Depan

Bidium, pasar penawaran yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain. Hal ini dapat dianggap sebagai revaluasi digital yang berkaitan dengan kebebasan dan pertukaran Crypto pada blockchain dalam satu platform.

Token BIDM
Tentang token BIDM

Bidium menggunakan token BIDM untuk memastikan transaksi peer-to-peer aman dan asuransi tidak diperlukan Pihak ketiga seperti Bank atau pemerintah. Teknologi kami menyediakan antarmuka yang mudah dengan perdagangan yang ringan dan cepat. 50% dari biaya perdagangan biasanya diberikan melalui token BIDM yang disimpan di dompet BIDIUM jika mereka memperbaiki token mereka dalam periode slot. Tidak ada biaya transaksi untuk transfer BIDM antara pengguna platform BIDIUM dan hanya biaya perdagangan 0,05% yang dibebankan. Dalam skenario di mana Anda memiliki BIDM, biaya perdagangan 0,01% akan dikenakan. Bidium menyediakan dompet offline untuk menyimpan BIDM secara aman dan token dapat digunakan untuk menawar produk di pasar BIDM.


Token BIDM dapat digunakan untuk mengakses dari platform pertukaran BIDIUM. Anda dapat memilih untuk menyimpan nilai koin Anda di Mac untuk PC atau membuat dompet dengan satu dompet digital yang mendukung token Bidium. Ini memberi Anda kebebasan untuk memilih dan mentransfer koin Anda ke platform pasar sebagai pembayaran barang dan jasa.

Spesifikasi Token


Peta jalan

Pekerjaan Desain dan pengembangan aplikasi telah dimulai. Kami akan meluncurkan acara pra-penjualan kami pada kuartal pertama 2018. Penjualan Token akan dimulai pada Bulan pertama Q2.


Berikut ini adalah informasi yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek BIDIUM yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial BIDIUM hari ini silakan ikuti beberapa berikut:

Situs web: https://bidium.io/

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar