Senin, 11 Juni 2018

***Shipit.Me Ico Review: NextGen Crowd Express Delivery Platform***

Shipit.me

Coinmama: Beli Bitcoin dengan Kartu Kredit

KLIK DI SINI UNTUK KONTEN LAPORAN

Tentang Shipit.me

Shipit.me tidak perlu membayar pajak pabean. Paket kecil tidak dikenakan pajak. Sebagai seorang pengembara membawa bungkusan sebagai barang pribadi, ia dapat melewati saluran hijau pabean. Pendekatan yang bertanggung jawab Sistem peringkat berbasiskan dan ulasan menurunkan risiko Shipit.me dari pencurian atau kerusakan.Pengiriman pelayaran akan memungkinkan pengiriman barang ke kedua individu dan badan hukum. Kesetiaan tidak perlu memelihara banyak unit mesin dan karyawan. Itu sebabnya biaya pengiriman akan lebih rendah dibandingkan dengan biaya pengiriman dan pengiriman perusahaan. Pengguna akan dapat saling mengirim pesan, sehingga dapat saling berhubungan dan melacak pengiriman. Tidak ada dokumen. Tidak perlu mengisi banyak bentuk yang berbeda karena takut membuat kesalahan.

Pengirim shipit.me dapat meminta setoran untuk dibuat oleh pelancong yang menanggapi cantuman tersebut. Deposit ini akan menutup semua kerusakan yang mungkin terjadi. Membandingkan ekonomi lebih efisien dan ramah lingkungan karena para pelancong lebih baik mengelola ruang bagasi mereka.

Informasi dasar

Nama Token SHPT
Penjualan Token 500 000 000 SHPT
Media sosial
Harga Token $ 0,1
Peron —————
Soft Cap $ 3 000 000USD
Hard Cap $ 24 000 000 USD
CurrencyAccepted ETH BTC LTC

Keamanan

Tim pengembangan Shipit.me telah menghabiskan banyak waktu bekerja untuk mengoptimalkan semua komponen sistem dan proses pengiriman internasional. Tujuan aplikasi adalah menyediakan cara pengiriman barang yang aman, mudah, dan cepat, serta peluang untuk menghasilkan uang. Perhatian khusus diberikan untuk masalah keamanan pengguna kami. Kami harus memastikan bahwa tidak ada kegiatan di Shipit yang melanggar peraturan dan ketentuan pengiriman dan barang yang dikirim memenuhi semua persyaratan standar internasional.


3 Alasan Untuk Menggunakan Shipit Segera
Komunitas yang Ramah

Shipit.me saling mendukung dan mengawasi kualitas layanan. Semua pengguna lulus verifikasi untuk membangun kepercayaan dan memastikan transparansi.

Usability

Model crowdsource dan ekonomi berbagi telah terbukti sangat dituntut, populer dan efektif. Setiap smartphone akan menginstal aplikasi Shipit.me dalam waktu terdekat. Menjadi bagian dari sejarah baru.

Efisiensi

Di mana pun Anda berada, Anda akan selalu dapat menemukan seseorang yang dapat melakukan pengiriman untuk Anda. Kirim barang ke lebih dari 1000+ km dan masih hemat.
Ekonomi dan Crowdshipping

Meskipun, ada pemain terkemuka di beberapa industri ekonomi berbagi seperti Airbnb dalam perjalanan, ZipCar dalam berbagi mobil, Uber dalam taksi - pasar pengiriman kerumunan masih berada pada tahap awal pengembangannya. Jumlah perusahaan pemula yang berkontribusi dalam berbagi ekonomi dan menarik lebih banyak investasi tumbuh setiap tahun.
Teknologi

Kontrak cerdas Shipit.me menghubungkan orang-orang dalam sistem dan membuat mereka sadar akan tanggung jawab mereka, karena semua aktivitas mereka akan dicatat dan disimpan di blockchain tanpa kemungkinan untuk memanipulasi data yang direkam.

Distribusi Token

75% Penjualan Token
15% Tim
5% Mitra dan Penasihat
5% Karunia
—– ———-


Artikel ini ditulis pada 18 Mei 2018 berdasarkan informasi yang tersedia secara online & portal berita. Jika Anda merasa sudah usang atau salah, silakan tulis di sini untuk memperbaruinya. Kirimi kami email: support@coinworldstory.com Atau Whatsapp Us- 918077121282

Penolakan:

Tidak semua situs web yang tercantum dalam Daftar Teratas 100% aman digunakan atau investasi. Kami tidak mempromosikan semua itu. Uji tuntas adalah tanggung jawab Anda sendiri. Anda tidak boleh melakukan investasi ke dalam program daring apa pun dengan uang yang tidak bersedia Anda hilangkan. Pastikan untuk meneliti tentang situs web. Jadi Tolong jaga investasi Anda. dan berada di situs keamanan dan hindari banyak kehilangan online.

Bagikan ini:

Klik untuk berbagi di Twitter (Buka di jendela baru)1 Klik untuk berbagi di Facebook (Terbuka di jendela baru) 1Klik untuk berbagi di Google+ (Terbuka di jendela baru)



0

POS SEBELUMNYA


POSTING SELANJUTNYA 





Kebijakan Komentar Coinworldstory.com

Kebijakan privasi ini telah dikompilasi untuk melayani mereka yang lebih baik yang peduli dengan bagaimana 'Identitas Pribadi mereka dalam Mohon baca Kebijakan Komentar kami sebelum berkomentar.

Untuk informasi lebih lanjut: 


Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar