Selasa, 12 Juni 2018

Treon - Memberikan Kontrol Yang Lebih Besar Kepada Konsumen Untuk Penggunaannya di seluruh dunia


Treon (TXO) adalah token utility dan e-wallet berbasis blockchain ethereum untuk menghitung biaya yang menggunakan teknologi canggih dengan cara yang efisien dan aman. Sektor utilitas telah menghasilkan pelanggan terpusat-intermiten selama tahunan. Teknologi blockchain yang dikeluarkan oleh TXO e-wallet menyediakan kemungkinan luas bagi penyedia layanan untuk mendorong biaya dan biaya yang menguntungkan bagi pelanggan untuk penggunaan yang lebih luas. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan Anda menjadi pengalaman satu-centang yang mudah - kapan saja, di mana saja.

Treon (TXO) Berbagi untuk memberikan layanan tambahan yang menarik yang akan merampingkan manajemen dan pembayaran yang belum pernah ada sebelumnya: konsumen akan dalam sekejap mempengaruhi pembayaran mereka dengan menggunakan dasbor sederhana. Selain itu, Treon (TXO) akan memberikan sejumlah besar pengguna ke ruang crypto dengan menghubungkan milis pelanggan ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik di mana konsumen di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan instrumen pembayaran pilihan mereka. Kami siap untuk mengakui perusahaan untuk menerima token Treon (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan danan.

MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN UTILITAS

Model bisnis Treon pada berbagai aliran yang berasal dari layanan yang berbeda, dari platform, biaya, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan kawasan yang sehat sambil memberikan dana cadangan besar untuk penyedia utilitas.

Treon memberikan penghargaan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat penerimaan dan penggunaan secara signifikan lebih menarik. Demikian juga, dana investasi akan menjadi pendorong bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak untuk membiayai bisnis mereka.

Melalui proses, model bisnis untuk mengatasi global yang berkembang dan menjadi mitra nyata bagi penyedia layanan, yang menyampaikan nilai nyata kepada konsumen dan penyedia.

Dengan tanda centang, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mengubah pembayaran Anda untuk setiap utilitas Anda di mana pun di planet ini. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu alternatif untuk pembayaran alternatif untuk biaya dari Utilitas di satu dasbor.

MUDAH

Gerbang pembayaran utilitas yang terdesentralisasi dan aplikasi yang dapat digunakan untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tanpa buku besar, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua biaya Anda yang melintas di atas catatan utilitas yang berbeda.

SEORANG PRIA

Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan blockchain Ethereum yang brilian yang berfungsi seperti dompet multi-tanda tangan (multisig). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.

INFORMASI TOKEN

Simbol Token: Treon (TXO)
Tambahkan hingga 1.000.000.000 Miliar
Porsi 429,7 Juta
Soft Cap 4 Juta USD
Hard cap 25 Juta USD
Mata uang ETH, BTC

PETA JALAN

Q1 2017 Mulai dari Ide dan Perencanaan
Q4 2017 Arsitektur teknis dan pembuatan prototipe
Q1 2018 perencanaan dan persiapan ICO
Q4 2018 Minta Token di bursa Kripto
Penyedia Telekomunikasi Q1 2019 Onboarding
Q4 2019 Perjanjian dengan pedagang-pedagang Top-up Telekomunikasi
Q1 2020 Perjanjian dengan gateway pembayaran
Q4 2020 Onboarding perusahaan Listrik
Q1 2021 Smart Contracts untuk perusahaan gas alam
Q4 2021 Onboarding udara Perusahaan utilitas
Q1 2022 Peluncuran perjanjian pengecer Telecom
Q4 2022 Tutup semua kesamaan reseller penyedia utilitas.

PROTOTIPE

Token Penjualan


TIM

Kunjungi situs web ini untuk informasi lebih lanjut: 

Situs web: http://treon.io/

*** Penulis: danil21 ***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar