Minggu, 17 Juni 2018

***CryptoCarz***


Delapan ribu penggemar crypto turun di tengah kota New York awal bulan ini di Konsensus 2018, acara blockchain terbesar dalam catatan. Ada satu peserta yang ingin dikunjungi - CryptoCarz!

CryptoCarz adalah salah satu dari beberapa stan dengan demo langsung. Semua orang ingin mencoba menggunakan headset dan berjalan melalui showroom virtual.


Dengan Hyun Oh dari Deblock mencoba headset VR

Memiliki empat model mobil dalam rendering 3D penuh memberikan pandangan yang jelas tentang apa yang gamer akan dapat miliki, perdagangan, modifikasi dan ras dari dompet virtual mereka sendiri. Tim Blockchain Studios berbicara dengan puluhan media selama minggu ini, meliputi cetak, online dan siaran, yang berpuncak pada PC Mag menggambarkan CryptoCarz sebagai salah satu startup blockchain paling keren dari Konsensus - menjuluki itu “CryptoKitties bertemu Fast & Furious.”


Jeff dari Quantstamp mampir

Kami memberi peserta Konsensus alasan untuk mengawasi perjalanan kami, dengan memberikan setiap pengunjung ke stan kami mobil yang kami kembangkan khusus untuk acara tersebut. Dengan menggunakan kode yang kami berikan di stan, pengguna akan memiliki mobil pribadi yang jatuh ke dompet digital mereka ketika lelang kami ditayangkan.


Mobil Konsensus edisi terbatas khusus yang diberikan kepada para peserta

Konsensus penting sebagai titik pengumpulan bagi investor di seluruh mata uang kripto dan komunitas blockchain yang lebih luas. Menampilkan showroom virtual kami yang digarisbawahi kepada semua orang bahwa kami melampaui koleksi, dan bahwa game eSports lengkap adalah tujuan pilihan kami.

Mungkin unsur konsensus yang paling penting dan memuaskan adalah bertemu orang-orang dan proyek yang sama. Percakapan dimulai dan dilanjutkan dengan seluruh perusahaan yang kami harap dapat membawa ke dalam ekosistem unik kami. Kami menyambut siapa pun yang berbagi kepekaan-kripto dan antusiasme permainan kami - coders, pengembang, pemain game, pembuat film, dan pembalap kehidupan nyata.

Kami mengundang Anda untuk menjaga percakapan Konsensus berlangsung:



Bergabunglah dengan Telegram kami: https://t.me/cryptocarz

Ikuti kami di Twitter: https://twitter.com/cryptocarz

Jadilah bagian dari Grup Facebook kami:https://www.facebook.com/cryptocarz


Petugas Komunikasi Kami John cowabunga style!

Untuk informasi lebih lanjut:


***Nama penulis: danil21***


Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar