Minggu, 10 Juni 2018

ShareRing - Token Tepercaya Pertama Di Dunia Untuk Layanan Berbagi

share.jpg

Sejarah Tentang ShareRing

Keaz adalah asal dari mana ShareRing lahir. Didirikan pada pertengahan 2013, Keaz adalah pemimpin global dalam solusi berbagi mobil label putih dengan kantor di Australia, Vietnam, Hong Kong, Amerika Serikat, Selandia Baru dan rencana ekspansi ke Eropa untuk 2018. Teknologi inti kami, KeazACCESS, dirilis pada bulan Mei. 2015 dan sekarang mengelola dan menyediakan akses harian ke lebih dari 8000 orang berbagi aset kendaraan secara global2. KeazACCESS adalah ekosistem cloud-delivered yang kuat yang memungkinkan perusahaan, pemerintah, organisasi, komunitas, dan individu untuk berbagi dan mengakses aset secara digital, serta meningkatkan layanan mobilitas dari mana saja di dunia.

Apa itu ShareRing? 
ShareRing adalah sistem pertama di dunia yang dirancang khusus untuk Anda berbagi hal-hal dengan orang lain. Tidak ada masalah dan tidak ada biaya pertukaran mata uang, di mana pun Anda berada atau apa yang Anda bagikan.

ShareRing adalah platform berdasarkan permintaan yang memusatkan pembagian ekonomi yang sangat terfragmentasi dengan menyatukan layanan berbagi di semua industri dan geografi. Dengan menggunakan pasar terdesentralisasi kami, pengguna dapat mengakses, menghubungkan, dan membayar layanan di mana pun di dunia dengan aman. Kami sedang mengembangkan ekosistem yang pada dasarnya adalah Amazon untuk ekonomi berbagi.

ShareRing adalah pengembang dari blockchain ShareLedger, 'sistem layanan pintar' yang membuatnya jauh lebih mudah pada tingkat global untuk jutaan pelanggan untuk mengakses, dan menggunakan sesuai permintaan, berbagai aset dalam ekonomi berbagi yang tumbuh cepat.

ShareRing telah memasukkan sejumlah elemen inti yang bersama-sama menciptakan sistem layanan berbagi permintaan cerdas. Elemen-elemen ini adalah:
Sebuah blockchain terdistribusi yang dirancang khusus (ShareLedger), yang sudah dalam pengembangan. ShareLedger akan memanen salah satu perkembangan terbaru dalam teknologi blockchain, yaitu mekanisme token ganda. ShareToken (SHR) akan digunakan sebagai token utilitas platform, sedangkan token kedua, SharePay (SHRP), akan digunakan sebagai mata uang untuk layanan berbagi.
Aspek platform dan API yang sudah terbukti yang sudah digunakan di seluruh dunia dalam ekonomi berbagi.
Aplikasi ponsel pintar yang terintegrasi.
Mekanisme berkelanjutan untuk menciptakan jaringan penyedia dan pengguna yang kuat dan berkembang.

Fitur dan Manfaat yang platform blockchain ShareLedger akan menyediakan lebih dari platform berbagi hosting cloud / server tradisional:
Validasi transaksi 'berbagi' cepat dan mudah.
Catatan data yang tidak dapat diubah.
Atribut tambahan dapat ditambahkan ke akun, seperti konfirmasi ID, riwayat sewa, kepemilikan aset, dll.
SharePay (SHRP) digunakan oleh pelanggan untuk membayar sewa aset. ShareToken (SHR) digunakan oleh penyedia untuk membayar akses mereka ke blockchain ShareLedger, termasuk penambahan aset, menyewakan aset, menambahkan atribut, menambahkan kontrak cerdas, dan fitur lainnya.
Penyedia dapat memperoleh SharePay dengan menyewakan aset mereka (mis. Mobil), dan kemudian menggunakan token tersebut, misalnya, untuk menyewa apartemen, berkat aplikasi multi-industri.
Dapatkan token tambahan dengan menghosting node.
'Aturan' khusus dapat ditambahkan ke aset atau dompet untuk memungkinkan berbagai skenario 'berbagi'.

Bagaimana Cara Membagi Semuanya?

Kami sudah terbiasa berbagi hal-hal seperti wahana dan rumah mobil. Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat berbagi apa saja - dari ruang penyimpanan hingga alat, pakaian, perhiasan, makanan, atau bahkan keterampilan memasak Anda. Itulah yang kami sediakan. Dengan ShareRing, kami menghadirkan sistem yang sangat mudah digunakan, semua dari kami dapat bergabung. Itu berarti superstore di jalan serta keluarga sebelah. Dunia dengan cara berbagi yang aman dan mudah baik bagi kita semua.

Cara Global Membayar

Bayangkan bisa naik pesawat ke bandara di Hong Kong, menginap di sebuah apartemen di San Francisco dan temukan anjing penjaga saat Anda pergi - dan membayar semuanya dalam satu token, tanpa nilai tukar mahal atau biaya transaksi internasional. Itulah yang kami maksud ketika kami mengatakan global. ShareRing adalah cara aman pertama untuk membayar layanan berbagi di mana pun di dunia, dan itu akan menghubungkan Anda ke layanan tersebut di mana pun Anda berada. Tidak perlu lagi mencoba mencari cara untuk menaiki kendaraan di Indonesia, atau aplikasi mana yang akan digunakan di Italia.

Transaksi Aman

ShareRing menggunakan sistem perekaman terdistribusi berdasarkan teknologi blockchain. Apa artinya itu tidak dapat dipatahkan atau diretas, dan baik pemilik maupun pembagi dapat merasa aman bahwa transaksinya aman. Kepercayaan dibangun ke dalam sistem. Tidak setiap transaksi harus dilakukan dalam mata uang ShareRing untuk mendapatkan manfaat keamanan maksimal. Bahkan ketika datang ke bentuk pembayaran lain, ShareRing dapat memvalidasi identitas masing-masing pihak dan memastikan perjanjian Anda antipeluru.

Aplikasi ShareRing

Aplikasi universal 'ShareRing' sedang dikembangkan yang akan memungkinkan siapa pun dengan mudah melihat dan menggunakan layanan berbagi apa pun di sekitar mereka. Setiap mitra akan memiliki pilihan untuk mengembangkan aplikasi 'mini' dalam aplikasi ShareRing yang akan memiliki fungsi khusus untuk mitra itu. Aplikasi ini akan menggunakan layanan berbasis geolokasi untuk menampilkan layanan ShareRing yang ada di dekatnya.

Timeline Pengembangan
Agustus 2017 High Level Scope Didefinisikan
Oktober Pengembangan R & D Pada Model Konsensus
Model Konsensus Desember yang Disepakati
Januari 2018 Pengembangan Dimulai Pada Node
Agustus Node & Dompet Dirilis Untuk Ditinjau
Ketersediaan Publik ShareLedger September
Klien Percontohan Oktober Ditambahkan ke ShareRing
November Go Live For Production

Token Info

Token - SHR 
Platform - Ethereum 
Type - ERC20

Penjualan Token

Token SHR akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum menggunakan token standar ERC20.
Acara Berbagi Pra-Token (TSE) - Februari 2018
Pra-TSE berakhir - Maret 2018
TSE periode - Mei 2018 
Kami berencana untuk menjual token SHR melalui proses penjualan White List, dengan proses verifikasi KYC (tahu klien Anda) untuk semua kontribusi. 
ShareRing juga akan menjalankan sejumlah kompetisi dan acara bersama dengan mitra kami, termasuk Token Hunt dan 
kompetisi spesifik negara .

Alokasi Token

Setelah selesainya periode penjualan, Token SHR akan didistribusikan sebagai berikut:

ts.png

Token Sale Contributors 60%

Airdrop 1%

Penasihat 10%

Program Bounty 5%

ShareRing 24%

Alokasi Dana

Semua dana yang disimpan dalam cryptocurrency oleh treasury ShareRing akan dapat diaudit oleh publik, karena alamat publik dari dompet cryptocurrency akan dipublikasikan di situs web ShareRing. Penjelasan tentang pengeluaran besar apa pun juga akan didaftar secara publik di situs web ShareRing. Dana akan dialokasikan kira-kira sebagai berikut. Anggaran penuh akan disajikan selama penjualan utama ICO:

30% dialokasikan untuk pengembangan utama-bersih, termasuk integrasi KeazACCESS sebagai 'klien' pertama yang diintegrasikan ke ShareLedger. 
10% dialokasikan untuk tinjauan eksternal dan validasi teknologi oleh konsultan dan auditor pihak ketiga. 
30% dialokasikan untuk menyiapkan 'inkubator' dan bonus yang akan mulai bekerja pada integrasi produk pihak ketiga dengan platform. 
20% dialokasikan untuk pemasaran dan promosi global. 
10% untuk dana kontijensi.

Tonggak sejarah
JUNI, 2013 
KEAZ DITEMUKAN.
JULI, 2013 
KEMITRAAN DENGAN RENCANA LEASE, EUOPCAR DAN GE.
OKTOBER, 2014 
KEAZ LTD DIBUAT.
MEI, 2015 
KEAZ AUSTRALIA DILUNCURKAN.
JUNI, 2015 
KEAZ VIETNAM DILUNCURKAN. FOKUS BISNIS INTERNASIONAL KEAZ YANG DIKENAKAN.
OKTOBER, 2015 
PEDAGANG PENGELOLAAN FLEET - AS.
MARET, 2016 
TELSTRA INTEGRASI.
AGUSTUS, 2016 
1.000 CARS ONBOARD.
DESEMBER, 2016 
KEAZ USA DITEMUKAN.
JANUARI, 2017 
TOYOTA & ENVOY INTEGRATION.
JUNI, 2017 
EUROPECAR AUSTRALIA INTEGRASI. 
LEXUS AUSTRALIA INTEGRASI. 
YOOGO AUSTRALIA INTEGRASI.
SEPTEMBER, 2017 
2000 KEAZ ACCESS MILESTONE.
JANUARI, 2018 
SHARERING FOUNDED. 
TIM PENGEMBANGAN DIMULAI DESAIN PEMBUATAN. 
FUNGSI SHARERING DAN BRAND. 
SHARINGING ENGAGES DENGAN PERUSAHAAN PEMBELI TOP TIER UNTUK KEMITRAAN. 
PEMBANGUNAN TIM PEMBANGUNAN DIMULAI. 
DRAFT WHITEPAPER DIKIRIMKAN UNTUK PERSETUJUAN HUKUM.
FEBRUARI, 2018 
PEMBANGUNAN MVP DIMULAI. 
DESAIN WEBSITE DAN PENYELENGGARAAN DILENGKAPI. LUNCURKAN PELUNCURAN SHARERING SHARERING CROWD SALE DIUMUMKAN. BIBIT AWAL AWAL DIMULAI. 
AUDIT KONTRAK SMART.
MARET, 2018 
SEED ROUND PRESALE SELESAI.
APRIL, 
GENERASI GENERASI GENERASI GENERASI 2018 TOKEN.
MEI, 2018 
PEMERINTAH TOKEN.
AGUSTUS, 2018 
MVP DITETAPKAN UNTUK MENGUJI KLIEN.
OKTOBER, 2018 
PEMEGANG SAHAM PELUNCURAN KE PUBLIK.
NOVEMBER, 2018 
KLIEN BARU DITAMBAHKAN UNTUK MENGEMBANGKAN PLATFORM.

Tim Inti ShareRing:

ts1.png

Tim Penasihat ShareRing:

ts3.png

Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Bawah:


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar