Senin, 04 Juni 2018

***BIDIUM***


Logo.JPG

Pertukaran Crypto-Currency, yang didedikasikan untuk melelang dan mempekerjakan melalui pemberdayaan penawar dan pemberi kerja. 
Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital awal tahun ini telah meningkat secara signifikan. Definisi jaringan ini menggunakan tema yang benar-benar unik dari platform platform lain di seluruh dunia, memiliki nilai keseimbangan dan proses investasi yang memiliki nilai keuntungan yang melebihi modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern. BIDIUM adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide-ide kreatif yang unik dalam ekonomi pasar simbolis ekonomi, yang dapat memulai perdagangan langsung dan dalam platform untuk pertukaran aset digital.

BIDIUM adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide yang baik berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan dihasilkan, perusahaan ingin menyadari dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang paling menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar dalam rantai blok ini . Beberapa Poin Penting dari Platform BIDIUM Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.

syarat dan ketentuan pada platform BIDIUM adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas rata-rata lebih besar dari laba atas modal investasi, penjualan simbolik akan lebih umum di kalangan investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Mampu menghubungi proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek-proyek legal dan aman untuk memperdagangkan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas, mulai bekerja dan melakukan sistem analisis yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor. BIDIUM adalah platform terdesentralisasi untuk pemblokiran, yang bertujuan untuk menciptakan investasi yang mempengaruhi sisi positif pengelolaan dana untuk diinvestasikan dalam platform ini; dengan kata lain,

BIDIUM disajikan pada awal tahun dalam enkripsi komersial perusahaan, yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak pasar cryptocurrency komersial dan tinggi saat ini yang mendominasi pasar. Perusahaan BIDIUM Menjadi salah satu perusahaan sukses besar di masa depan. Perdagangan cryptocurrency di dunia tidak pernah lolos naik naiknya nilai mata uang dan nilai tukar, itu adalah sesuatu yang alami untuk perusahaan kriptovyh komersial, di samping itu, perusahaan tidak memiliki ide-ide kreatif, tentu saja, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu malapetaka yang dapat berakibat fatal dengan perusakan perusahaan. dana terdesentralisasi dalam platform blok untuk investor di seluruh dunia - filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan banyaknya pasar di dunia ini pesaing kriptonauki banyak perusahaan yang menjual atau mengomersialkan, harus memiliki karakteristik dan kreativitas yang lebih unik, dapat menjadi salah satu prestasi yang dapat mencapai masyarakat cryptocurrency komersial.

tokenallocation.JPG

fundallocation.JPG


Spesifikasi Token

Nama Token: Bidium
Ticker: BIDM
Total Pasokan: 1.000.000.000 BIDM
Tanggal Awal Pre-ICO: 26 Maret 12 siang IST
Akhir Tanggal Pra-ICO: 24 April 12PM IST
Token Price (Pre-ICO): 0,01 USD
Pre-ICO Hardcap: 1 Juta USD
Tanggal Mulai ICO: 25 Mei 12pm IST
ICO Tanggal Berakhir: 15 Juni 12 malam IST
Token Harga (Crowdsale): 0,02 USD
Crypto Received: BTC dan ETH
Batas Pembelian Minimum: 50 USD
Batas Pembelian Maksimum: 10000 USD
ICO Hardcap: 10 Juta USD

Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat istimewa dalam setiap pertukaran. Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh perusahaan enkripsi di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan detail dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apakah perusahaan memperhatikan investor masa depan atau tidak. potensi. Jika Anda mencari pasar sebagai tempat negosiasi mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama untuk pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain. Ini dilengkapi dengan platform teknologi blockchain BIDIUM terbaru Ini adalah salah satu pasar mata uang komersial dan pertukaran kriptografi melalui sistem demokrasi pasar yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham. Tidak hanya itu.

Tim

team1.JPG

team2.JPG

Penasihat

advisor1.JPG

advisor3.jpg

untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs web yang telah saya cantumkan di atas. 
Penulis:

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar