Rabu, 13 Juni 2018

*** ATLAS***

Screenshot 08-05-2018 112443.jpg


Pasar mata uang kripto masih lebih awal dan berkembang pesat. Terlepas dari semua sentimen negatif di pihak lembaga keuangan dan pemerintah tradisional, koin baru muncul setiap hari. 2017 menyajikan banyak mata uang kripto dengan pertumbuhan luar biasa, terutama bitcoin, yang mencatat laba lebih dari 1400%. Mata uang kripto lainnya, seperti Ethereum, Bitcoin Cash dan Ripple, juga menunjukkan laba yang sama atau lebih besar. Konsekuensinya, tahun 2018 juga dapat membawa keuntungan kecil bagi para trader dan penggemar crypto sederhana.

Atlas Platform adalah platform pengembangan blockchain universal, yang dikembangkan secara eksklusif untuk Nocoiners. Situs ini menggabungkan kesederhanaan dan keandalan, dan juga mendorong pengenalan teknologi kunci dengan bantuan proses pemasaran Internet yang sudah dikenal, seperti e-mail. ATLAS adalah platform pengembangan yang kuat dan fleksibel untuk blockchain, yang dirancang untuk orang-orang yang membutuhkan akses ke alat sederhana, terdesentralisasi dan terjangkau. Para pengembang sendiri menyebut proyek mereka sebagai platform produktivitas, dan fitur utamanya adalah akses gratis ke alat dan layanan terdesentralisasi dan kontrak pintar yang sudah dibangun sebelumnya "pada jarak klik".

Platform ini menggunakan tiga perangkat terdesentralisasi utama yang akan memungkinkan semua orang memahami esensi dari konversi-kripto:

Dukungan kuat untuk klien email.
Pengembangan rantai blok.
Kontrak pintar.

Atlas adalah asisten enkripsi email pribadi Anda.

akses E-mail tersedia di sekitar 54% dari populasi dunia, yang cukup banyak, yang menyatu dengan baik dengan sumber daya desentralisasi cryptocurrency, yang pada gilirannya menawarkan kesempatan tak terbatas untuk kemajuan setiap proyek ICO.

pengguna non-teknis, Nocoiners - ini adalah orang-orang dari negara-negara berkembang, seperti yang lain, dapat mengambil keuntungan dari alat intuitif, seperti atlas - kriptosekretarya diandalkan.

Dengan atlas Anda dapat:

Kirim / terima transaksi langsung dari email Anda.
Memeriksa saldo Anda semudah membaca surat Anda.
Periksa transaksi terkini Anda.

Prinsip proyek:

Hampir semua pedagang mata uang kripto setuju bahwa pertukaran yang terdesentralisasi adalah masa depan perdagangan mata uang digital dan kripto. Mereka transparan, dapat diandalkan dan independen dibandingkan dengan mitra terpusat mereka, meskipun fakta bahwa kompromi yang terdesentralisasi lebih rendah dalam kecepatan, pengalaman pengguna, operasi perdagangan, dll.

DecentraX - adalah alat lain yang kuat dari platform, nilai tukar desentralisasi untuk rantai sisi dioptimalkan, bekerja di situs khusus (Masternode), yang akan memberikan transisi-bandwidth tinggi dan memenuhi tantangan berpartisipasi dalam transaksi leveraged. Peluncuran Masternode khusus akan dirangsang dengan mengumpulkan biaya pertukaran.


Tentang kondisi token dan ICO proyek:

Tidak lebih dari 100.000.000 token ATLAS akan diterbitkan, termasuk 85.000.000 untuk ICO, 3.000.000 untuk distribusi Airdrop. Satu token 7.000.000 lainnya akan didistribusikan di antara para pendiri platform Atlas dan diblokir selama 6 bulan. Atlas (ATPL) adalah bahan bakar untuk seluruh ekosistem platform, sebagai akibat dari permintaan ATPL berkorelasi dengan penemuan dan penggunaan layanan yang disediakan oleh jaringan. ATPL token digunakan untuk membayar biaya transaksional dan sebagai alat untuk mentransfer nilai transaksi antara peserta pasar Atlas. Blok Atlas didasarkan pada algoritma STRATIS, yang saat ini adalah salah satu yang paling dapat diandalkan di antara semua token kriptografi. Atlas secara resmi adalah Tokoh PoF-of-Stake PoS. Model konsensus Atlas tidak menambang, membutuhkan sejumlah besar sumber daya, dan PoS, yang memungkinkan pengguna untuk bertaruh pada beberapa sarana yang tersedia yang bertujuan untuk memecahkan blok, serta menempatkan taruhan. Token ATPL secara default adalah basis untuk DecetraX. Semua pasangan perdagangan yang terdaftar akan berubah dalam dolar dalam kaitannya dengan ATPL.

Mulai Dijual Token: 12 Mei 2018 
Akhir Token Sale: 15 Juni 2018 
nama tanda - ATPL 
Platform - ERC20 
Diterima pembayaran: BTC, ETH, LTC, BCH 
Minimum pembelian: ETH 0,1 
Lunak Cap: 250 000 USD 
Hard Cap: 10.000.000 USD

Roadmap:

Q3 2017 - Q1 2018 - lahirnya ide, pengembangan blok dan skema protokol, demonstrasi dan contoh penggunaan.
Kuartal 2 2018 - peluncuran perusahaan, pengembangan dan presentasi Whitepaper dan konsep dasar ICO, kampanye karunia dan rujukan, distribusi token dan listing di pasar valuta asing.
Q3 2018 - peluncuran versi beta Atlas private TestNet, peluncuran atlas Web private beta dengan protokol p2p di TestNet.
Kuartal keempat 2018 - akses ke Testnet, uji beta publik dari situs, kesimpulan perjanjian kemitraan di acara-acara dunia utama, mata uang kripto.
Kuartal 1 di 2019 - peluncuran atlas MaiNet, add-on Gmail dan ProtonMail, konferensi Blockchain Atlas Dapp.
Q2 2019 - cakupan operator transfer uang yang paling populer, pemasaran utama dan Atlas pencitraan merek.
Q3 2019 - peluncuran kampanye informasi MasterNode DecentraX, integrasi aplikasi Web Chrome ke atlas, peluncuran dompet.
Q4 2019 adalah fase pertama kemitraan dengan operator transfer uang dan langkah pertama di pasar BaaS.

Tim proyek:

ICO ATLAS diakui secara internasional, diverifikasi dan dievaluasi secara independen oleh sumber otoritatif dan pakar industri. Tim proyek terdiri dari orang-orang berikut:
Stefan Cozonac, pendiri dan CEO.
Natalia Onofrei, salah satu pendiri.
Ion Dreglya, pengembang blockchain.
Evgeniy Bublik, pengembang web.

Screenshot 09-05-2018 221111.jpg

Kesimpulan:

Mengapa berinvestasi dalam proyek ini? Platform Atlas adalah platform bagi mereka yang membuat langkah pertama dalam dunia mata uang kripto, bagi penggemar dan investor sederhana yang ingin menggunakan alat dan teknologi terdesentralisasi, serta kebijaksanaan masyarakat untuk mencapai hasil maksimal di pasar mata uang kripto.

Keunikan artikel di sini -


Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini:



Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar