Senin, 18 Juni 2018

***Keamanan Sepeda dan Lainnya Dengan ShareLock***


Jika Anda tinggal di kota besar yang sangat bergantung pada sepeda untuk berkeliling, Anda akan memahami betapa mudahnya sepeda Anda dicuri. Banyak orang bertanya-tanya apa solusi terbaik untuk masalah ini.

Jawabannya - ShareLock , kunci sepeda teknologi pertama, yang dapat digunakan di Jerman dan Amerika Serikat.

ShareLock adalah kunci sepeda yang terhubung ke aplikasi yang meningkatkan keamanan pada sepeda Anda. Karena kunci memiliki pelacakan GPS, Anda akan selalu tahu lokasi sepeda Anda. Ini juga dapat mengingatkan Anda jika sepeda Anda dicuri. Manfaat lain untuk Berbagi Kunci adalah bahwa kunci dikontrol oleh aplikasi di ponsel Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan kunci lagi, dan itu memungkinkan sepeda untuk disewa oleh warga sipil lainnya pada siang hari. ShareLock tidak hanya akan mencegah pencurian sepeda, tetapi juga akan membantu Anda menyewa sepeda atau memiliki sepeda sendiri yang disewa oleh orang-orang di area umum Anda.

Apakah Anda seorang penyewa sepeda atau ingin menjadi penyewa sepeda, ShareLock sangat cocok untuk Anda. Dalam aplikasi, pengguna dapat menerima token yang memungkinkan Anda memiliki akses ke ratusan sepeda yang tersedia. Dengan kata lain, token adalah kunci untuk dapat menyewa sepeda dengan aplikasi. Jika Anda tertarik, pra-penjualan dimulai sekitar 38 hari, dan mendaftar / membuat akun itu sederhana.

Untuk informasi lebih lanjut:


Nama penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar