Minggu, 17 Juni 2018

***Bidium: Lelang Revolusioner dan Freelance***


Bidium: Lelang Revolusioner Dan Freelance Mempekerjakan Dengan Crypto Exchange Didukung Oleh Blockchain
Bidium, A Crypto Exchange yang didedikasikan untuk Lelang dan Sewa dengan memberdayakan Peserta Lelang dan Pengusaha dengan pasar tenaga kerja tanpa biaya yang dibangun di blockchain membuka pintu digitalnya.
Bidium adalah pasar online terdesentralisasi di mana para pekerja lepas dan pengusaha dapat terhubung satu sama lain melalui blockchain, dan di mana fungsi cryptocurrency berfungsi sebagai bentuk pembayaran. Tidak ada biaya transaksi untuk penjualan, pembelian, rekrutmen dan perdagangan pada pengguna platform BIDIUM.

Munculnya ekonomi pertunjukan yang dibuat oleh pasar online seperti UpWork dan Freelancer.com telah menyediakan jutaan orang di seluruh dunia dengan alat untuk keluar sendiri dan memperoleh penghasilan dari hobi mereka sambil menikmati fleksibilitas dan kemandirian.

Nausheen Ahmad, CEO Bidium berkomentar, "Misi kami adalah membuat pasar cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang, dan mempercepat penerapan teknologi blockchain. Kami memanfaatkan kekuatan desain, teknologi, dan kecerdasan sosial untuk menciptakan solusi terobosan yang akan memungkinkan semua orang untuk berpartisipasi dalam Ekonomi Gig. Bidium adalah platform baru yang berpotensi mengubah permainan untuk semua freelancer. "

Tentang Bidium
BIDIUM adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang menggabungkan kekuatan Lelang Wajah dengan Hiring Freelance atas Teknologi Blockchain. 
Bertindak sebagai pasar penawaran bagi pembeli untuk membeli dengan penawaran dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk merekrut freelancer. Tim pengembangan inti Bidium berbasis di INDIA dengan tim internasional yang kuat untuk mendukung proyek-proyek dari Amerika Serikat, Pakistan, dan Rusia.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.bidium.io

Kontak Media
Nama Perusahaan: Bidium
Kontak Person: Vijay Kumar
Negara: India
Website: https://www.bidium.io

Nama pengguna BTT: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar