Minggu, 17 Juni 2018

Departemen Manajemen Risiko LexisNexis Memahami Australian Crypto Money Exchange BlockBid


</ gambar>

LexisNexis, Menurut pengumuman dari Blockbid pada tanggal 4 Juni tentang akun Blockbid, kemitraan untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan Blockbid, mereka menandatanganinya. Blockbid, LexisNexis dan perusahaan teknologi keamanan lain, adalah salah satu pertukaran uang crypto pertama yang secara sukarela melihat langkah pencucian uang global dengan ThreatMetrix.

" Perdagangan dengan Keyakinan", yang berencana untuk menerapkan standar dan langkah-langkah KYC dalam mencegah penipuan dan menangani penipuan bank . Program ini bertujuan untuk mencegah penggunaan mata uang kriptografi dalam pencucian uang, pendanaan teroris, perdagangan manusia atau kegiatan ilegal lainnya.

Menurut posting blog Melbourne berdasarkan crypto money market oleh Blockbid Teknologi baru ini, yang telah mulai dilaksanakan, bertujuan untuk mengintegrasikan identitas fisik dan digital dengan identitas pemerintah, alamat dan biometrik, identifikasi perangkat, lokasi, analisis perilaku dan teknologi intelijen ancaman.

LexisNexis Risk Thomas C. Brown "Perdagangan dengan Keyakinan" sistem, yang telah diperkenalkan oleh sanksi regulasi yang sama yang dikenakan oleh bank-bank besar di Amerika Serikat USA

"Menerapkan kontrol dari bank terbesar di dunia memberikan uang kripto pertukaran rasa percaya diri yang baik dari perspektif regulator dan pelanggan. Akibatnya, elemen keamanan ini memberikan struktur konkret bahwa Blockbid dan perusahaan lain dapat tumbuh dan untung. "

Solusi Risiko LexisNexis dari Amerika Serikat 1970 adalah informasi global dan perusahaan analitis. RELX Group (LSE: REL / NYSE: RELX) didirikan sebagai sub-organisasi dan memiliki 10.000 karyawan berdasarkan profil LinkedIn sendiri.

Badan pengatur dan pemerintah bekerja untuk pembiayaan teroris, mereka sangat sensitif tentang penggunaannya dalam kegiatan ilegal lainnya. Awal tahun ini, crypter parlemen AS menunjukkan bahwa mata uang kripto adalah "omong kosong" dan menekankan bahwa mereka hanya berfungsi untuk penggunaan ilegal.

Berbeda dengan penelitian ini, Departemen Keuangan dan Jasa Keuangan Hong Kong ( FSTB (19459005)] melaporkan bahwa, dalam pemerintahan Belanda minggu lalu, mata uang kripto merupakan risiko yang sangat rendah terhadap sistem keuangan negara dan bahwa mereka masih di pasar untuk penggunaan ilegal. ) menerbitkan sebuah studi pada tanggal 1 Mei, menekankan bahwa mata uang kriptografi tidak memiliki efek yang terlihat pada pencucian uang atau masalah pendanaan teroris. Hari ini, selama wawancara dengan jaksa federal AS, ia menunjukkan bahwa kegiatan ilegal yang dibuat dengan uang kripto memiliki tingkat yang lebih rendah daripada kegiatan ilegal yang dibuat dengan uang nominal.

Sumber:
Coin Telegraph

LexisNexis Memahami Australian Crypto Money Exchange BlockBid yang muncul pertama kali di Koin Bulletin.

Berita Steemit Bitcoin

Untuk informasi lebih lanjut:


***Nama penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar