Senin, 20 Agustus 2018

VERTEX RIGHT ADDRESS UNTUK PEMERIKSAAN PROGRAM ICO

Dalam artikel ini, saya ingin berbicara tentang konten yang berisi informasi tentang apa itu Vertex, ekosistem, platform, manfaat, token, dan penjualan. Jadi, mari kita mulai.


Semua orang yang terlibat dalam pasar uang kripto tahu apa arti kata ICO dan berinvestasi dalam ICO. Kami dipaksa untuk memutuskan mana dari banyak proyek ICO yang akan diinvestasikan dan bagaimana membentuk investasi kami. Dalam kasus seperti itu kami memeriksa buku putih proyek, melihat tim proyek dan, yang paling penting, melihat tujuan proyek. Tetapi seringkali ini bahkan tidak cukup.
Vertex ICO akan memberikan informasi tentang langkah-langkah ICO kepada investor crypto money untuk menginformasikan investor dan memungkinkan investor untuk berinvestasi dengan lebih mudah. Selain itu, Vertex akan memperluas ekosistemnya dengan menciptakan pasar dan platform yang akan memberikan pasar keuangan yang menguntungkan bagi investor dan investor di pasar uang kripto. Investasi yang dibuat dalam proses ICO akan diberikan kepada investor dalam hal penawaran yang kuat dengan Vertex, pendapatan yang baik akan disediakan dan pasar uang kripto akan dibuat lebih dapat diinvestasikan. Dengan demikian, Vertex akan memperluas basis targetnya dan akan memiliki kata penting di pasar. Platform akan berada di tahap alpha untuk saat ini dan akan menuju tahap beta nanti. Pada fase beta, platform OTC akan disebut Over The Counter. OTC adalah ekonomi yang didasarkan pada sistem kepercayaan non-instrumental, non-tertulis. Dengan demikian proses ICO akan terbuka secara transparan kepada investor.
Jika platform ini berhasil, maka akan terlalu banyak disebutkan di pasar. Karena mereka yang baru mengenal pasar uang kripto dan yang ingin berpartisipasi dalam proses ICO juga akan memiliki gerbang kepercayaan.


VERTEX TOKEN INFORMASI 
Vertex Token Symbol: VTEX 
Vertex Token Harga: 1 VTEX = 0,31 USD 
Vertex Jenis Platform: Ethereum 
Token Pembelian Channels: ETH BTC 
Investasi Minimum Jumlah: 50 USD 
lunak Cap Jumlah: 3.000.000 USD 
keras Cap Jumlah: 44.700.000 USD 
Produksi Negara : Islandia


Untuk informasi lebih lanjut: 


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar