Rabu, 01 Agustus 2018

*Humbyl- Ma'anar Fantasy Sports*


Halo semua! Sekarang, ketika Piala Dunia sedang berlangsung, IKO olahraga, yang merupakan IKO yang terikat dengan olahraga, sangat relevan. Saya mendedikasikan kepada Anda salah satu dari kepura-puraan sebagai gelar, platform olahraga terdesentralisasi pertama dengan koin, yang, tidak kurang, tidak kurang, mengklaim sebagai yang paling global, koin terbesar di dunia. Jadi Humbyl Coin https://www.humbyl.io/ - mata uang kripto terbesar di dunia, dibuat untuk platform olahraga yang digambarkan oleh Crypto Fantasy dengan tantangan olahraga nyata dari para selebritis.


Humbyl Coin-desentralisasi crypto currency Erc20 Fantasy Sports, dibangun di atas blockbuster Ethereum, yang menciptakan platform online untuk prediktor olahraga dengan selebriti dan pemain lain di Fantasy Sports. Dia menggunakan pengalaman dan peluang memenangkan pemain dalam semua jenis Olahraga Fantasi di seluruh dunia. Humbyl menawarkan pengalaman unik untuk menyatukan crypto dan Fantasy Sports dengan kemampuan untuk bersaing dengan selebriti dan atlet terkenal. Platform Humbil dibangun di atas privasi dengan prinsip-prinsip yang menyenangkan, nyaman dan kompetitif.
Tantangan pemain profesional sejati


Anda memiliki kesempatan untuk bermain dan berkomunikasi dengan pemain Fantasy Sports lainnya bersama dengan atlet profesional sejati dalam olahraga besar

Basket 
Sepak Bola 
Baseball 
Tinju 
Sepakbola 
Nah mitra platform yang dikenal: 

Mari kita bicara tentang Ico kami tawarkan:

Humbyl akan memiliki total token volume dalam jumlah 1 miliar Humbyl coins (HBL).

400 juta (40% dari total penawaran token) HBL akan didistribusikan dan tersedia selama pra-penjualan dan acara publik ICO Token Generation. HBLs yang tersisa akan didistribusikan sesuai dengan distribusi koin yang diberikan di bawah ini.

AWAL: Senin, 21 Mei 2018, 10:30 (PDT)

Kasino Bitcoin FortuneCoins memberikan bonus 300% Cara mudah cara mendapatkan bitcoin fortunecoin.club

AKHIR: Jumat, 31 Agustus 2018, 11:59 malam (PDT)

COURSE INITIAL 1 ETH = 2,678 HBL

FINAL 1 ETH = 1,339 HBL

QTY COINS UNTUK DIJUAL 400.000 HBL (40% dari total penawaran)

TRANSAKSI TOTAL MINIMUM 0,068 ETH

By the way, perlu dicatat bahwa fase awal dari IKO berhasil dan jumlah yang direncanakan dikumpulkan. Sekarang mereka mengumpulkan secara diam-diam jumlah yang diperlukan di IKO.

Dilihat dari peta jalan, tim tidak berniat menunda rilis platform, semua transparan dan didukung oleh orang-orang nyata yang membebani komunitas. Secara umum, mereka membalik menyarankan dengan hati-hati mempelajari proyek https://www.humbyl.io/

Program bounty juga telah diluncurkan, mengambil bagian di mana Anda akan mendukung proyek, untuk bonus yang menyenangkan. Promosikan dan dapatkan: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4591561.0


Untuk informasi lebih lanjut tentang Humbyl, cara kerjanya, dan / atau penjualan token HBL, Anda dapat mengunjungi online di https://www.humbyl.io/ atau mengunjungi whitepaper perusahaan yang tersedia di https://humbyl.io/whitepaper .

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar