Rabu, 01 Agustus 2018

HUMBLY: FANTASY SPORT TOKEN PERTAMA DI DUNIA PADA PLATFORM DECENTRALISASI

IMG_20180716_203303.jpg

Halo Pembaca, Dalam artikel hari ini, saya memperkenalkan Anda ke platform unik yang akan meningkatkan industri olahraga dan permainan. Tidak diragukan lagi, kegiatan olahraga dan olahraga menjadi semakin hari semakin menarik karena semakin banyak penggemar dan atlet baru bergabung dengan tren ini.

Bagaimanapun, olahraga dan permainan umumnya dimainkan di kompetisi. Dengan demikian, banyak aktivitas taruhan yang terlibat, di mana penggemar dan penggemar olahraga memprediksi siapa yang akan memenangkan acara olahraga tertentu dan mendapatkan beberapa hadiah dalam bentuk uang dan hadiah lainnya jika prediksi berada di akhir permainan. Ini telah berlangsung selama beberapa tahun dengan Fantasy Sports, di mana selebriti dan atlet besar terlibat.

Sejak penciptaan teknologi Blockchain beberapa tahun yang lalu, dengan jaminan kekekalan, keamanan, anonimitas, transparansi, desentralisasi dan otentikasi dalam sistem, begitu banyak proyek telah dikaitkan dengan teknologi ini, kebanyakan dari mereka menjadi lebih kuat dibandingkan dengan tradisional metode sentralisasi, Tidak heran, HUMBYL Inc - FANTASY SPORT tidak mau dikecualikan dari teknologi unik dan mengganggu ini. Oleh karena itu pengenalan HUMBLY COIN.

APA SAJA TUJUAN DARI HUMBLY INC?

Humbyl Coin, HBL, adalah token utilitas yang dibuat di Ethereum Blockchain oleh Humbly Inc., organisasi global terdesentralisasi. HUMBLY juga telah membuat aplikasi web dan mobile pada platformnya (Humbyl Platform) di mana pemilik HBL dapat mengakses beberapa game baru dan menarik dan memprediksi pemenang mereka di setiap kategori. Platform Humbyl didasarkan pada privasi dengan ide-ide yang menarik, ramah pengguna dan kompetitif sambil memberikan pengalaman hebat untuk menggabungkan cryptocurrency dan olahraga fantasi dengan kemampuan untuk bersaing dengan selebriti terkenal dan atlet di seluruh dunia. Ini terdiri dari selebriti dan atlet hebat.

KELEBIHAN DARI HUMBLY COIN (HBL)

HBL dikembangkan untuk digunakan pada platform olahraga fantasi HUMBLY untuk semua transaksi di web dan di platform seluler. Pemilik token dapat bersaing dengan pemilik lain di platform di seluruh dunia. Sebagai cryptocurrency pertama di dunia dibangun untuk platform olahraga Crypto Fantasy terdesentralisasi dengan kompetisi selebriti nyata. HBL digunakan oleh selebriti terkenal dan juga oleh setiap pengguna platform lainnya. Juga. Pemegang HBL dapat memprediksi pemenang kontes dan mendapatkan HBL jika diprediksi dengan tepat.

Selebritas populer sebagai mitra



Interestingly, HUMBLY have big sports celebrities as partners. Some of them are the NBA stars, including Seth Currry, Kyle Kuzma, Jason Richardson and Ekpe Udoh. This is indeed a unique project that nobody wants to miss. Take advantage of this article and be part of this great step on the dDEcentralized sports prediction platform. Invest in the ICO today. To participate in the sales, an intended investor must be on the list. You can use this link: (https://humbyl.io/signup).


Detail Token:

Nama: koin sederhana

Simbol: HBL

Total stok: 1.000.000.000,00 HBL

Token tersedia: 400.000.000,00

Angka penjualan 21 Mei 2018 dan berakhir pada 31 Agustus 2018.

Mata uang yang diterima: hanya untuk ETH.

Peta jalan







UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://humbyl.io

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar