Jumat, 03 Agustus 2018

***PELUNCURAN PLATFORM VANTUM - KONTRAK SMART FIAT-RELAY + MASTERNODES***

1.png

Salam hangat Teman-teman Steemit bertemu lagi dengan saya kesempatan ini saya ingin memperkenalkan Vantum

Jaringan Platfrom yang menggunakan teknologi blockchain yang ditujukan untuk Vantum tidak hanya untuk menciptakan cryptocurrency yang lebih baik,

Apa itu Vantum?

Vantum adalah rantai algoritme ethash, yang mengambil semua apa ethereum dan mengoptimalkan fitur untuk adopsi mainstream praktis dan penggunaan sehari-hari. Tujuan Vantum bukan hanya untuk menciptakan cryptocurrency yang lebih baik, tetapi untuk membuat blockchain yang lebih berguna yang dapat digunakan oleh pengembang untuk membangun aplikasi yang menjembatani kesenjangan antara transaksi fiat arus utama dan cryptocurrency yang lebih cepat, lebih aman,.

Fitur blockchain Vantum:


kontrak pintar fiat-relay yang memungkinkan layanan-layanan transaksi kripto-fiat tanpa kepercayaan untuk menghasilkan aplikasi-aplikasi yang sangat scalable, tinggi-throughput. 
penyimpanan publik memanfaatkan IPFS untuk penyimpanan publik file dan konten integrasi browser web3 mobile 
ANS (Address Name Service) yang memungkinkan nama domain kustom untuk alamat dompet

Address Name Service memastikan bahwa Anda mengendalikan identitas digital Anda, dengan alamat dompet yang dapat dibaca manusia. 
Dengan menyimpan konten dan file di jaringan, pengembang memiliki semua alat yang diperlukan untuk membuat aplikasi yang menarik & user-friendly. 
dApps yang dibangun di atas rantai Vantum, menampilkan keamanan yang tidak tertandingi, dengan menghindari sistem titik-tunggal-kegagalan untuk data dan penyimpanan konten 
Fiat-Relay SmartContracts menjembatani kesenjangan antara crypto & fiat dengan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dalam crypto dan secara otomatis bertukar ke fiat. tanpa perlu melakukan pertukaran crypto.

Kontrak Pintar Fiat-Relay,

Fiat diyakini oleh massa agar lebih stabil, lebih aman, dan lebih mudah digunakan. Dengan demikian, fiat dianggap lebih berharga. Ketika datang ke adopsi, penggunaan dan volume, persepsi sangat penting. Untuk alasan ini kami percaya itu adalah keputusan yang buruk untuk bekerja melawan mata uang fiat, dan telah mendedikasikan rantai ini untuk membangun integrasi crypto-fiat untuk bekerja gratis untuk fiat, tidak bersaing.

Fiat Relay adalah inisiatif yang dirancang untuk menyediakan solusi otomatis untuk kontrak cerdas yang ada di Vantum Blockchain untuk segera bertukar crypto-to-fiat tanpa perlu pengguna untuk menjadi klien dari Crypto-Exchange yang sudah ada. Ini juga menghilangkan tindakan manual apa pun dari penerima untuk menerima jumlah pembayarannya dalam mata uang fiat, asalkan semua informasi pembayaran wajib dan wajib tersedia untuk Kontrak Pintar Fiat-Relay.

1.png

Ethash Masternode Network

Vantum hanya akan menjadi koin kedua di pasar untuk menerapkan masternodes, pada algoritma Ethash. Mengambil jaringan ethereum, ke tingkat keamanan dan pengoperasian berikutnya bagi para pengembang yang menggunakan rantai tersebut.

Benar-benar berorientasi pada solusi

Kerjasama Crypto-Fiat 
Dengan Vantum kami bertujuan untuk membangun serangkaian fitur yang secara khusus berfungsi untuk memfasilitasi transaksi dan interaksi crypto-fiat dengan cara yang gratis, tidak kompetitif. Ini hanya akan membantu memperkenalkan lebih banyak pengguna ke crypto, dan membuatnya lebih mudah bagi mereka yang menggunakan crypto untuk menggunakannya sepenuhnya, sehari-hari.

Sangat Scalable

Aplikasi 
Tanpa Batas 4-tingkat masternode yang mengamankan jaringan dan mendesentralisasikan konten dan penyimpanan file untuk aplikasi yang dibangun di rantai.

Memperkenalkan VantX

VantX adalah aplikasi terdesentralisasi pertama yang diproduksi di blockchain Vantum dan dibangun untuk memungkinkan bisnis kecil dan besar secara global untuk terlibat dengan pelanggan mereka dalam ekonomi kripto, sambil tetap mendapatkan pendapatan utamanya dalam mata uang fiat yang didukung pemerintah. Kami melakukan ini dengan membangun platform untuk pemberian penghargaan pelanggan perusahaan dan menyediakan sistem untuk interoperabilitas antara token hadiah korporat lainnya di jaringan.

1.png

Token Detail

Token Symbol: VNT 
Token Sale Start: 24 Juli 2018 
Token Sale End: 30 Oktober 2018 
Token untuk dijual: 2,500,000 
Token Harga: .00166 ETH 
Max beredar supply: 21.000.000 
Pre-Sale durasi: 40 hari

1.png

Kesimpulan dari Jaringan Vantum 

Apakah perusahaan ini merupakan investasi yang bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Para pengembang Vantum Network percaya bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya dan token perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Vantum Network hari ini, silakan ikuti sumber ini

Facebook (Vantum Network): https://www.facebook.com/vantumnetwork
Twitter (Vantum Network): https://twitter.com/vantumnetwork
Telegram (Vantum Network): https://t.me/vantumnetwork

*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar