Rabu, 08 Agustus 2018

*RUBY - X (RUBY EXCHANGE)*




selamat datang ke exchanger paling bergairah di dunia. Adalah baik untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek ini karena antisipasinya menyentuh tingkat tertinggi semua penukar. pertama saya ingin memberi tahu proses dan cara kerjanya. yang akan meniup pikiran Anda saat saya mengungkapkannya dalam grafik.

PENGENALAN UNTUK RUBYX

The Ruby Exchange adalah platform dengan transparansi, fungsi yang dapat diperluas dan tidak dapat dipecahkan. 
Lebih dari itu, Ruby akan menciptakan ekosistemnya sendiri. RubyX adalah mutiara paling padat kedua setelah berlian (Ruby yang membakar dan menawan adalah batu keinginan. Ruby telah lebih lanjut dilihat sebagai batu kegembiraan, memungkinkan vitalitas sampai akhir zaman. Hal ini diharapkan bahwa rubi meningkatkan motivasi dan karakterisasi target.
Sifat mengangkat dan dasar dari Ruby adalah kenyamanan untuk hidup total dan merangkul kesenangan hidup yang membolos dalam berbagai aspek dalam kehidupan masyarakat.

TENTANG RubyX

Ada sejumlah besar Cryptocurrency Exchanges di planet ini, namun perdagangan tersebut tetap diam, tanpa ekstensi dan peningkatan apa pun. 
Ruby-x bukan hanya perdagangan uang kriptografi, namun di samping itu perdagangan untuk aset, inovasi, dan langit adalah batas dari sana. Spekulan dan dealer akan mengambil dan menukar energi mereka dengan Ruby-x, yang menjamin bahwa menggapai kesenangan hidup yang tidak ada dalam kehidupan banyak orang dan perdagangan yang berbeda.

Ada beberapa nilai tertentu yang paling tepat dijelaskan dalam RubyX, dan saya menyatakannya dalam bentuk grafik. Namun langkah-langkah ini adalah TRANSPARANSI, EXTENSIBLE, UNBREAKABLE.






Ada beberapa alasan yang menggembirakan mengapa RubyX diperlukan, Ruby adalah usaha perdagangan terbesar, Ruby berarti membangun prinsipnya sendiri bersih dari POC (bukti komitmen). Token Ruby-x, RBY, saat ini ada di ERC20, namun setelah pengiriman bersih mendasar pada 2021, RBY akan digunakan sebagai uang tunai bersih RUBY untuk membentuk komunitas biologis terdesentralisasi. Lebih lanjut, RBY adalah salah satu bentuk moneter utama pada Ruby-x.
Pada Ruby-x, RBY, BTC, ETH, USDT akan menjadi bentuk moneter utama. Selain itu, token Ruby (RBY) dapat ditukarkan dengan mata uang utama lainnya (ETH dan BTC) di pasar Coin-to-Coin Exchange. Kita dapat mempertimbangkan biaya di mana pertukaran berjalan ketika berurusan dengan platform. Klien dapat membayar biaya pada Ruby-x, dengan RBY dan akan mendapatkan potongan biaya sebagai di bawahnya. Untuk lebih banyak data tentang biaya, jika tidak terlalu banyak masalah menyinggung WIKI.


Sekarang mempertimbangkan MANFAAT yang mengelilingi RUBY Token, mereka adalah Nilai Tinggi dan Ketersediaan Terbatas yang akan saya tunjukkan pada Anda dari gambar di bawah ini.



Mereka juga memiliki informasi token yang berdasarkan ERC20.


Penjualan token RUBYx.


Distribusi Token:


Aset yang dibangkitkan di tengah kesepakatan Publik Ruby-x akan digunakan untuk peningkatan Peningkatan Mainnet Terdesentralisasi dan tahap pertukaran AI, membuat open source Ruby, dan kemajuan untuk kemajuan Blockchain. Selain itu, untuk menjamin pencapaian beriklan dan permintaan token tinggi, orang-orang dalam kesepakatan umum akan membiayai pelaksanaan teknik go-to-showcase. Pada akhirnya, untuk menjangkar dan menciptakan Ruby-x lebih lanjut, kita akan menjadi kaki tangan, secara sah dinasihati dengan organisasi blockchain dan crypto lainnya.


Peta jalan:



SUMBER:

Rubyxchange: https://ruby-x.io/

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar