Kamis, 09 Agustus 2018

PERDAGANGAN LOKAL ICO Dan Penggunaan Sistem Escrow


Kami memecahkan masalah yang sering terjadi dengan penemuan blockchain. Platform kami menyediakan cara yang aman dan jangka panjang untuk berdagang kriptocurrency tanpa takut ditipu atau kehilangan dana. Platform ini berfungsi untuk menjadi biaya dan instan untuk transaksi yang membuat platform untuk memperdagangkan mata uang mata uang online FIAT atau mata uang alt lainnya.

Infrastruktur kami dibangun untuk menyediakan platform yang lebih tinggi dan lebih tinggi untuk meningkatkan perdagangan. Lebih baik lagi dan lebih baik untuk dunia bisnis yang lebih baik. Lebih dari itu, perdagangan akan datang dan dapat berdagang mata uang di web, program pengembangan yang sedang bergerak untuk memulai aplikasi untuk berdagang langsung dari perangkat seluler mereka, membawa cryptocurrency ke dalam kehidupan sehari hari.

Bagaimana cara mendaftar dengan menggunakan Bank? Setelah membuat akun kemudian menghubungkan atau menghubungkan akun bank dengan akun LocalTrade.io.Anda akan mendapatkan cukup data atau informasi terkait dengan terhubung dengan Akun Bank di LocalTrade.io.Tanpa detail akun Bank, Anda tidak dapat melakukan perdagangan di LocalTrade.io.Setelah menghubungkan akun Bank Anda akan dapat dimudahkan dalam hal uang atau memperdagangkan koin BTC dari mata uang normal.LocalTrade.io telah mencantumkan begitu banyak pilihan sektor Perbankan yang mana setiap pengguna akan dapat melakukan perdagangan.

Sistem Perdagangan escrow adalah perjanjian keuangan di mana pihak ketiga mengatur proses perdagangan dengan memberikan bentuk-bentuk hubungan untuk pembeli atau penjual. Proses pengambilan akun aman untuk menyimpan dana sementara atau membeli dana luar biasa.Setelah penjual menerimanya pembayaran dia dapat membatalkan dana induk penerima yang berpihak perdagangan, https://www.localtrade.io/

Perdagangan Lokal juga menyediakan sistem transaksi dengan sistem pembayaran kami memastikan 100% dari pedagang kami tidak scammer dan memastikan dana, kami juga menyediakan sistem umpan balik bagi para pelanggan untuk membeli kembali setelah perdagangan atau untuk individu yang pernah mereka hadapi di masa lalu kepada masyarakat, memberi Anda kemampuan untuk membaca umpan balik tentang perdagangan mereka.

Local Trade memiliki penawaran koin yang diperlukan untuk mengembangkan platform dan membantu mendanai pengembangan dan biaya hosting untuk situs web untuk membantu trader untuk menggunakan platform kami yang aman dan dapat digunakan untuk dunia crypto.Anda tidak perlu memiliki token ini untuk mengakses platform.

Anda dapat mengimpor Token Perdagangan Lokal dengan menyetorkan ETH ke alamat di atas, di bagian menu cara pembelian.Setelah Anda mengirim ETH, Anda akan menerima Token ERC20 di akun Anda untuk nilai ETH, Anda telah mengirim.Jika Anda tidak menerima token Anda dan ingin hubungi tim kami, silakan gunakan formulir kontak atau alamat email yang disediakan di situs web kami. 
Penjualan Token: 1 Jul 2018 (09:00 GMT) - 5 Sep 2018 (12:00 AM GMT) 
Nama Tken: LT 
Harga Toke: 1 ETH = 2000 LT 
Pembayaran Diterima: ETH 
Pembelian Minimum: 0,5 ETH


Untuk informasi lebih lanjut:


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar