Rabu, 08 Agustus 2018

*FANCHAIN*



FanChain bermaksud untuk membangun ekosistem hiburan olahraga global terdesentralisasi yang menggunakan platform token unik untuk memberi insentif dan memberi penghargaan partisipasi aktif, produksi konten, dan pertumbuhan ekosistem. Menggunakan platform live-streaming SportsCastr, token FanChain dapat dibayarkan kepada komentator yang melakukan streaming komentar individu mereka sendiri untuk basis penggemar individu mereka sendiri, memberikan konsumen televisi pilihan untuk memilih komentator favorit mereka.

Karena token FanChain adalah bahan bakar yang menggerakkan ekonomi digital dan program penghargaan-pengguna SportsCastr, SportsCastr akan bertindak sebagai pengaya yang kuat untuk pengadopsi token FanChain baru. SportsCastr akan memberikan insentif dan penghargaan kepada penggunanya - baik pembuat konten dan pemirsa yang terlibat - melalui sistem dua mata uang. Sistem dua mata uang ini melibatkan Mata Uang Dalam Aplikasi, "Tix," yang meniru mata uang yang biasa digunakan dalam permainan sosial (misalnya FarmVille, Clash of Clans) dan token FanChain, yang merupakan token yang dibuat di Ethereum blockchain.

Pengguna akan dapat membeli "Tix" melalui IAP melalui Apple iTunes App Store dan Google Play Store (ketika SportsCastr untuk Android dirilis). Pengguna dapat membelanjakan Tix mereka pada Barang Digital bertema olahraga (Tahap I) dan Saluran Langganan dan acara PPV (Tahap II). Setiap saat, pemegang token FanChain dapat mentransfer token FanChain ke platform SportsCastr untuk menukarkannya dengan Tix melalui FanWallet terintegrasi.

SportsCastr sendiri juga akan memberikan penghargaan kepada pengguna yang paling terlibat dan terkemuka dengan token FanChain dari Community Growth Pool, berdasarkan konsistensi dan kualitas kontribusi mereka dalam komunitas SportsCastr. Elemen-elemen lain yang di-gamification termasuk leaderboards dan hadiah bulanan akan membuat para pencipta konten dan pemirsa bersemangat untuk terlibat dan berkontribusi kepada komunitas.

Semua pengguna platform SportsCastr akan dihadapkan dengan FanWallet terintegrasi yang mudah digunakan dan sangat aman. Dompet akan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima token FanChain, mengonversi token FanChain ke Tix, dan melacak penghasilan dan pembelian dalam aplikasi mereka. Fase I ekonomi barang digital SportsCastr akan memungkinkan pemirsa untuk memberi penghargaan kepada penyiar dengan tips digital dalam bentuk emoji dan stiker bermerek olahraga. Penggemar dapat menggunakan barang digital ini untuk memberi tip kepada pengguna favorit mereka di seluruh siaran, mendapatkan balasan sebagai balasannya. Pemirsa yang mengirim nilai terbesar barang digital naik papan peringkat penggemar untuk penyiar itu, mendapatkan ketenaran dan mendapatkan perhatian untuk aliran mereka sendiri (yang saat ini mendekati $ 6 juta per kuartal dalam pembelian hadiah digital, mulai Q2 2017.10)

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: 

Apa itu CGP?

CGP adalah singkatan dari Community Growth Pool


Sebagian dari token (10%) akan disediakan untuk Community Growth Pool. Community Growth Pool akan mendorong penerapan awal SportsCastr, Mints dan token FanChain. CGP akan dirilis 33% setiap tahun dan akan didistribusikan sepenuhnya pada tahun ketiga. Distribusi CGP dirancang untuk memberi insentif kepada produsen konten dan pengguna yang terlibat. Mayoritas CGP akan didistribusikan secara algoritme, dengan porsi yang disediakan untuk hadiah leaderboard, insentif pengguna, dan kompetisi komunitas. Bagian algoritmik awalnya akan dihitung setiap hari berdasarkan Algoritma CGP Imbalan SportsCastr. 
f (x) = aktivitas pengguna / aktivitas total * kolam harian

Hasil dari CGP adalah bahwa pengguna awal - baik produsen konten dan konsumen konten - akan mendapatkan token FanChain terlepas dari apakah mereka menerima barang digital atau menarik pelanggan premium ke saluran mereka. Ketika Mints lain bergabung dengan ekosistem FanChain dalam tiga (3) tahun pertama, algoritma dan kumpulan hadiah dapat disesuaikan untuk mengakomodasi penggunaan-kasus dari platform yang berbeda.

Apa itu PIP? 
PIP singkatan dari Pool Insentif Mitra 
Sebagian dari token FanChain (10%) akan disimpan di Kolam Insentif Mitra. Tujuan PIP adalah untuk memastikan ICO yang sukses, mempertahankan kesehatan token, dan memberi penghargaan kepada mitra utama, termasuk tim, liga dan pemegang hak cipta dan perusahaan media untuk memanfaatkan SportsCastr, menjadi Mint, menawarkan hadiah kepada pemegang token FanChain, dan untuk berintegrasi ke dalam Ekosistem FanChain. PIP akan didistribusikan sepenuhnya pada akhir tahun ketiga. Pada akhir tahun ketiga, setiap token yang tersisa dalam PIP akan ditransfer ke CGP. Contoh penggunaan PIP meliputi:

• Amankan pemasaran, humas dan mitra manajemen masyarakat selama fase ICO 
• Akuisisi acara olahraga langsung di SportsCastr (tersedia untuk dilihat menggunakan token Tix atau FanChain) 
• Memberi insentif kepada mitra besar untuk menerima FanChain, untuk menjadi Mint, atau mengintegrasikan FanPay 
• Mempromosikan penerapan SportsCastr SDK ke dalam platform OTT mitra 
• Menjamin pengembangan perangkat lunak FanChain pihak ketiga untuk meningkatkan ekosistem 
• Menarik influencer (atlet, selebriti) untuk menggunakan SportsCastr dan menghasilkan token FanChain dari pemirsa 
• Mengamankan peluang sponsor untuk mempromosikan dan memasarkan SportsCastr dan FanChain 
• Daftar Exchange untuk FanChain 
• Pembuatan konten premium
• Menawarkan hadiah untuk pemegang token FanChain di FanPrizes 
#FanChain #SportsCastr $ FANZ #bitcoin #steem

Silakan kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut:


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar