Kamis, 09 Agustus 2018

*Meritt Protokol *


Meritt adalah protokol terbuka untuk penciptaan independen dan pemeliharaan kontrak keuangan peer-to-peer untuk Blockchain. Platform desentralisasi yang unik, yang saat ini akan sangat diminati dan populer. Namun, kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari eksekusi transaksi berkualitas tinggi. Proyek Meritt sangat ideal untuk penggalangan dana terdesentralisasi, token pendanaan, dan banyak lagi! 

Buka protokol untuk pembentukan rantai dan kinerja kontrak keuangan peer-to-peer 

Dalam hal ini, Anda dapat mempertimbangkan algoritma sederhana untuk menggunakan platform Meritt: 

1. Menetapkan tujuan untuk kontrak baru. Kontrak keuangan Meritt memenuhi standar ERC20, yang menetapkan dasar untuk transfer token dan pemisahan. Transfer dapat dibatasi untuk kelompok pengguna tertutup dan sementara ditangguhkan (token dapat dibekukan). 

2. Saluran pembayaran dinamis. Setiap pembayaran dari penerbit token dari kontrak (misalnya, pembayaran dividen oleh perusahaan) kepada anggota kolam secara otomatis ditransfer ke dompet sehubungan dengan token yang diterbitkan disimpan. Alokasi memperhitungkan distribusi proporsional dari aset yang mendasarinya. 

3. Voting dan komunikasi dua arah. Mekanisme pemberian suara dapat bersifat publik, dan suara ditransfer langsung ke kontrak untuk evaluasi. Alternatif lain, suara dapat bersifat pribadi, dan hanya hash yang diserahkan ke kontrak untuk memastikan keaslian suara.

Saluran informasi dua arah: Penanda token kontrak dapat mengirim pesan melalui kontrak cerdas ke semua Peserta untuk mematuhi kewajiban informasi. Peserta dapat mengirim pesan ke penerbit ketika kontrak diperlukan.


1. Kesederhanaan menciptakan kontrak dan implementasinya. Melalui jaringan Merit jaringan DAPP, perusahaan mencari pendanaan, membuat dan menghasilkan kontrak keuangan, sesuai dengan kesepakatan memotong dan dimasukkan ke dalam kontrak khusus untuk distribusi, yang secara otomatis mengirimkan perjanjian penandatanganan setelah menerima pembayaran dari peserta (seperti ATM).


1. Database untuk menyimpan kontrak yang dibuat. Peserta dan pengamat dapat meminta register Meritt untuk memperoleh data tentang keberadaan kontrak Meritt (sejauh tersedia untuk umum), serta data tentang peristiwa yang terkait dengan masing-masing kontrak. 

2. Kerangka Datastore. Izinkan pengguna Meritt untuk mengelola dan memberikan identitas dan informasi pribadi lainnya dalam lingkungan yang konsisten dan memberikan akses terbatas ke data mereka. Data itu sendiri dapat ditempatkan secara independen atau disimpan di toko data terdistribusi. 

Beberapa fitur penting dari proyek ini 

Ini adalah penting untuk menyoroti faktor-faktor yang mungkin menarik peserta dari platform: 

Instal & bermain modul


Untuk implementasi sederhana dan penyelesaian berbagai kontrak keuangan untuk Ethereum Blockchain 

Agnostic Protocol Asset Class Classes 

, kontrak keuangan Meritt dapat berupa sekuritas, pinjaman, obligasi, utilitas, properti atau token untuk sumbangan. Untuk setiap kontrak keuangan yang dikeluarkan, token kontrak ERC20 khusus dibuat. 

Istilah-istilah kunci dilakukan dan diselesaikan pada rantai blok 

Transparansi dan keyakinan terhadap kinerja masa depan dari istilah-istilah dan audit-audit utama pada buku-buku yang tidak berubah. Dijamin pengiriman dan pemeliharaan kontrak keuangan bebas masalah melalui kontrak intelektual. 

ID kepercayaan dari kedaulatan dan kepemilikan Para
peserta memiliki kontrol penuh dan kepemilikan data pribadi terenkripsi dan data identifikasi mereka dan dapat mengungkapkan informasi tentang pengetahuan nol. 

Terdesentralisasi dan bebas, tanpa komisi Meritt, tidak ada perantara 
Desentralisasi arsitektur blok rantai. Bawalah hanya biaya gas. Pendanaan dalam lingkungan peer-to-peer yang nyata.


Kesimpulan 

Para pencipta platform yang unik dan terdesentralisasi ini siap memberi pelanggan mereka peluang untuk masuk ke dalam transaksi yang menguntungkan, berkualitas tinggi, dan aman. Kontrak intelektual apa pun merupakan jaminan ideal untuk pemenuhan semua kondisi kerja sama. Dalam hal ini, semua peserta dalam transaksi menerima perlindungan yang dapat diandalkan terhadap skema penipuan apa pun. Dalam hal ini, semua transaksi dilakukan dengan sangat cepat. 

#Meritt - Untuk #decentralised #fundraising , #financing #tokens, dan #more ! 


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar