Rabu, 08 Agustus 2018

[Ulasan ICO | EN] VIDY | Lapisan video untuk iklan | ⚡ $ 16 juta telah dibangkitkan! ⚡


Jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, diberdayakan oleh Ethereum blockchain adalah Vidy. Dengan hanya memegang, pengguna saat ini akan mengungkapkan video-video kecil yang relevan-hiper yang tertanam dalam teks halaman manapun di internet, membuka dimensi web yang sepenuhnya baru. Iklan ditempatkan dengan protokol perjanjian NLP asosiasi yang digerakkan oleh penambang. Para penasihat industri terkemuka dan mitra terbaiknya, dengan tim insinyur veteran, Vidy berusaha keras untuk menemukan kembali hiburan, periklanan online, dan e-commerce. Tahapan promosi di Vidy memungkinkan sponsor untuk memasukkan iklan video secara khusus ke dalam konten situs yang penting, meningkatkan pertemuan klien, perubahan promosi dan angsuran distributer.

Lapisan VIDY


Vidy telah pertama kali menemukan layer implan tak terlihat satu halaman untuk video, dijalankan pada blockchain Ethereum. Sepanjang waktu, klien akan pada saat ini menemukan rekaman video hiper-penting yang diambil di balik konten halaman apa pun di web berbasis, membuka dimensi yang benar-benar unik ke web.

Vidy Airdrop



Distributor pertama dari iklan video terdesentralisasi adalah Vidy, yang menyisipkan promosi video di balik konten halaman situs web melalui lapisan kesesuaian NLP. Teks situs web yang hiper-relevan, meningkatkan pengalaman pengguna, konversi iklan dan pembayaran penerbit diperbolehkan pengiklan menyematkan iklan video di platform promosi di Vidy. Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol NLP open-source proprietary, dijalankan oleh penambang, yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar ke teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Kemitraan di Vidy

Vidy eksklusif karena ini adalah salah satu dari hanya beberapa proyek yang telah mendapatkan kemitraan besar dengan perusahaan komersial besar dan pengiklan. Vidy juga telah mengamankan pengiklan yang bersedia mempertaruhkan VidyCoins. Perusahaan-perusahaan ini berada di tengah-tengah teknologi Vidy yang terintegrasi dengan sistem mereka untuk dapat diakses oleh semua pengguna mereka. Merek seperti CNN Indonesia, CNBC, Procter & Gamble, Coca-Cola, Deliveroo, Esquire Magazine antara lain, adalah beberapa mitra Vidy. Vidy juga telah berhasil menarik sejumlah nama tertinggi dalam bisnis, seperti CTO Procter & Gamble, Mantan Ketua Grup UBS Asia, Kepala Pemasaran Sephora di antara beberapa lainnya, untuk duduk di dewan penasihat. saya t' Sangat jarang bahwa para pemimpin pemikiran yang berpengaruh di industri mereka masing-masing memiliki kesepakatan untuk mendukung proyek ICO. Ini berbicara banyak tentang kredibilitas tim dan kualitas proyek.

Industri Ad & Blockchain

Bagian paling menarik mengenai Vidy adalah bahwa tidak ada harga switching yang terlibat dalam hal apapun untuk pengguna. Pengguna hanya terus menelusuri berita atau artikel di web seperti biasa, namun sekarang dapat merasakan pengalaman Vidy dengan mudah. Setiap kali Vidy terintegrasi dengan penerbit yang signifikan, Vidy mendapatkan semua basis pengguna dari penerbit itu. Ini adalah salah satu model bisnis terukur di dunia blockchain.
Menjadi "airdropped" di bawah kendali klien ketika mereka mengungkapkan iklan, itu adalah kesempatan pertama ketika sebuah proyek ICO siap untuk menang dalam skala raksasa, tidak hanya ke jaringan crypto, juga setiap orang. Hal ini membuat pengenalan yang luar biasa ke VidyCoin sebagai Vidy terus menggabungkan dengan setiap distributer yang signifikan di dalam dunia. Sebuah proyek ICO, adalah untuk pertama kalinya membawa bisnis tradisional dan blockchain dengan cara yang sangat layak dan terukur, membuat banyak nilai bagi semua orang di dalam ekosistem. Ini bisa menjadi awal dari revolusi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:



***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar