Kamis, 09 Agustus 2018

Buka protokol untuk pembuatan yang diatur sendiri dan servis kontrak keuangan peer-to-peer pada Blockchain



Untuk penggalangan dana anekdot, pembiayaan ikon, dll.
Meritt adalah platform untuk mengatasi loyalitas dan hasil berpusat global dan kumulatif. Jika Anda memeriksa sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, jendela bidik tidak dapat menemukan aplikasi yang bagus.

Ini, di samping fakta bahwa program loyalitas dengan kekayaannya dan tanggung jawab yang meningkat untuk perusahaan tidak diimplementasikan, terus memperburuk konsumen.

Mari kita lihat bagaimana proyek ini memberi nilai pada sistem tersebut dan bagaimana proyek-proyek ini berbeda dari platform blok proyek, seperti integrasi blok poin.

Tukarkan uang di mata Meritt Merchant Merchants atau Merks Meritt atau sebaliknya. Hasilkan pengguna untuk membeli produk dari program afiliasi Anda. Program Afiliasi mendapat manfaat dari lebih banyak peluang melalui pemasaran, promosi, dan pembelian.

Meritt adalah program kesetiaan yang digunakan untuk meringankan dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan melalui penggunaan blok dan terlalu banyak program loyalitas untuk menyelesaikan masalah langsung yang terkait dengan risiko kepada konsumen.

Kelebihan Merak Mata Integrasi MTT Merit menyajikan kesetiaan dan loyalitas program.
Termurah dengan keamanan maksimum. Selain rendahnya ketidakpastian transaksi dan biaya, Meritt memberikan hasil yang lebih berarti bagi pengguna bisnis dan mitra bisnis yang menggunakan teknologi pemblokiran kendaraan untuk mengangkat kendaraan dari pusat.

Hal ini terutama digunakan di mata kita dan dalam kegiatan ekonomi negara.
Menurut laporan itu, dua pertiga dari rata-rata orang Amerika menggunakan sistem poin dari 29 perusahaan yang berbeda.

Misalnya, jika Anda terbang dengan pesawat komersial, gunakan toko online atau kartu kredit yang Anda terima kapan saja.

Produk ini selalu menerima persentase tertentu dari harga pembelian ketika kita membeli pisang dan ritual.

Untuk pelanggan, mata mengurangi harga barang dan membenarkan mereka dengan membeli barangan dan peridimatan secara tunai.

Untuk pengecer, pengguna dapat mengharapkan peningkatan loyalitas dan mendorong pelanggan untuk fokus pada kekaguman mereka.

Pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dan memanipulasi meridian, prestasi dan semua yang ada di dunia.
Pengguna jasa juga dapat dengan mudah mengganti cermin untuk pahala atau koin.

Meritt juga mencakup saluran periklanan yang memberikan pengiklan atau kupon langsung kepada pengguna portofolio, manfaat atau mitra bisnis.

Dalam kemitraan ini, Meritt menarik lebih banyak pelanggan dan panggilan untuk lebih banyak program loyalitas pelanggan.
Selain itu, pembeli Meritt dapat membeli Barangan atau Perchitman sebagai ganti saran.

Setiap perusahaan yang kami bandingkan meluncurkan program loyalitas dengan hasilnya.

Pasar untuk posisi ini adalah miliaran dolar dan tumbuh 6% per tahun.

Namun, ini berarti ada banyak jenis akun, karena ada banyak pekerjaan di seluruh dunia.

Dalam keadaan mendesak, sulit untuk merawat dan menggunakan cermin pelanggan.

Bahkan, penghasilan yang tidak terpakai untuk perdagangan mengarah ke program loyalitas yang lebih rendah dari sebelumnya dan memberi kesan negatif terhadap utang.

Meritt adalah solusi terdesentralisasi berdasarkan kunci, yang diselesaikan dengan bantuan gelas dan memecahkan program loyalitas. Fitur utama penghasilan di saku Anda, penukaran uang, dapatkan makanan dan toko.

Meritt Proyek ini adalah solusi terdesentralisasi yang memecahkan masalah program kesetiaan dengan mata Meritt. Meritch tas merit, makanan dan kedai.
Merit MTT penentu jasa


Counter, Etherea Merit dikembangkan sebagai platform yang kompatibel ERC20-Munzen dan memiliki keunggulan tanpa teknologi kunci.

Pemirsa yang layak - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia.
Dengan manfaat ini, Meritt akan memiliki $ 1 miliar di pasar global, berdasarkan teknologi canggih yang canggih, aman dan mudah diingat.
Apa masalahnya menyelamatkan proyek?
Ada masalah seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Peningkatan kewajiban perusahaan:

Mata yang tidak digunakan terdaftar sebagai kewajiban. Jatuh permintaan dan menurunnya permintaan untuk penilaian konsumen telah berdampak negatif terhadap kewajiban perusahaan untuk tinjauan yang lebih penting dan keuangan. Program Kesetiaan Loyalitas yang Lebih Rendah:

Dengan mata yang rendah, perusahaan tidak dapat mencapai program loyalitasnya seperti yang diharapkan. Kesadaran yang rendah tentang cara menghitung biaya sosial untuk pelanggan dan perdagangan.

Kompleksitas Titik Kontrol: Delapan belas program yang disimpan, berbeda, menyulitkan untuk menemani mata dan mengisi cangkir.

Platform ini akan menguntungkan. Platform dapat digunakan oleh pengguna dan bisnis. Gunakan manfaat MTT untuk mengganti titik memori atau penanda mata.
Pengguna dapat mengakses iklan melalui saluran iklan, bukan afiliasi.

Dengan Meritt Wallet, Anda dapat mengelola dan mengintegrasikan banyak teman sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan sehingga mereka dapat menjual produk mereka sesuai dengan instruksi. Model pertukaran manfaat membantu perusahaan mengurangi tanggung jawab mereka dengan kesan. Pasangan dapat menuntut loyalitas pelanggan yang lebih besar melalui makanan dan makan. Meritt

Projektbild Meritt TEAM



UNTUK KUNJUNGAN KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI BAWAH INI


***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar