Rabu, 08 Agustus 2018

Modul: Melangkah ke era pemblokiran modern


Penyimpanan data adalah salah satu masalah utama masyarakat modern. Di dunia di mana informasi biaya lebih dari emas, teknologi penyimpanan agak mengingatkan bahkan sistem penyimpanan aset bank. Tidak mengherankan, penyimpanan awan sekarang menghasilkan tidak kurang dari layanan judi atau penyediaan layanan keuangan.

Perwakilan yang cerah dari era ketika penyimpanan informasi menjadi salah satu industri kunci adalah Modul Block-start-up , yang menawarkan penggunaan memori berbagai perangkat, sebagai batu loncatan untuk menempatkan semua informasi dan bahkan melakukan operasi layanan individual.

Ide rantai generasi baru

Modul adalah sistem blok yang menggunakan perangkat khusus sebagai platform untuk penempatan. Artinya, ini adalah tahap baru dari repositori terdesentralisasi. Sebelumnya, para peserta dalam rantai, yang memiliki kapasitas prosesor besar, pada kenyataannya, kekuatan terkonsolidasi di blok, sekarang, itu sepenuhnya di tangan masyarakat dan kode komputer.




Masing-masing dari Anda dapat terhubung ke Modul jika Anda memiliki perangkat dengan memori yang tidak terpakai. Misalnya, ponsel Anda mungkin memiliki beberapa gigabyte ekstra yang tidak Anda gunakan - industri flash drive telah memecahkan masalah kekurangan memori untuk waktu yang lama. Karena, alangkah baiknya untuk mendapatkan beberapa di atasnya. Dengan menyediakan kekuatan Modul Platform ponsel pintar, pengguna dapat secara teratur menerima token remunerasi, serta secara independen menggunakan repositori terdesentralisasi.

Jika dia memiliki sesuatu yang lebih, maka dia dapat berpartisipasi dalam penambangan, yang akan membawa lebih banyak keuntungan. Itu semua tergantung pada seberapa banyak memori dan kemampuan komputasi yang Anda bersedia berikan.

Dalam Modul, bagian program blok disimpan di platform, sementara semua proses lainnya terjadi di luarnya. Dengan demikian, tidak ada penetrasi yang tidak sah yang mungkin, karena data terfragmentasi, dan enkripsi tidak akan memungkinkan mereka untuk dikumpulkan bersama. Dekripsi hanya dimungkinkan ketika melihat gambar penuh.
Blokchein semua kepala (dan sakit kepala juga)

Teknologi modern dan pemblokiran sudah terhubung sangat dekat sehingga bahkan ada beberapa lelucon cerdas tentang registri terdistribusi di Internet. Memang, prevalensi dunia blokade telah menjadi ledakan nyata, jenis hal yang dilakukan perusahaan seperti Apple dan Microsoft di industri TI di masa lalu. Hari ini, jika Anda memulai startup dan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang kemungkinan transisi ke blokade, Anda mungkin dicurigai mundur dan tidak mau mengikuti waktu. 

Namun, marilah kita hadapi: tidak semua solusi terdesentralisasi sama baiknya seperti yang dikatakan pencipta mereka tentang mereka. Tentu saja, apa yang telah dibuat oleh pengembang saat ini patut dihargai: ribuan aplikasi di seluruh dunia sudah bekerja di blok tersebut, dan beberapa sangat stabil. Namun, ini tidak berarti bahwa teknologi ini perlu pengembangan segera, karena masih dikejar oleh masalah yang dapat diprediksi dari awal:
Kenaikan harga untuk digunakan. Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi terdesentralisasi diposisikan sebagai alternatif untuk sistem transaksi mahal dan penyimpanan cloud, mereka masih belum banyak digunakan, karena harganya. Lagi pula, menggunakan kekuatan komputasi seperti itu bukanlah kesenangan yang murah.
Konsumsi daya. Mendukung blocker terlibat dalam penambang - mereka terus memecahkan masalah kriptografi, memilih jumlah yang tepat. Tapi itu tidak sama dengan menyelesaikan beberapa tugas di laptop Anda: ini adalah proses penghitungan total yang terus-menerus menarik sumber daya. By the way, masalah di sini muncul tidak hanya dari sudut pandang harga dalam bentuk uang, tetapi juga tentang bahaya terhadap lingkungan.
Kecepatan kerja. Inilah tumit nyata teknologi blokade. Pada awal perkembangan transaksi, kebenarannya cepat. Tapi hari ini, melihat beban, hampir semua blockhouse menghasilkan lambat, menciptakan antrian besar dan risiko bagi mereka yang menggunakannya.

Namun demikian, aspek positif dari registri terdistribusi sangat baik sehingga penggunanya tidak bosan berharap untuk pengenalan teknologi yang akan menyelesaikan semua masalah di atas. Tentu saja, salah satu teknologi ini adalah bahwa ia menawarkan Modul Proyek. 

Pada ini kita sedang menyelesaikan, tetapi hanya bagian pertama. Di depan, kita akan berbicara tentang bagaimana Modul akan digunakan oleh berbagai peserta yang akan mendapatkan manfaat paling banyak dari platform dan apa konsekuensi teknologi ini akan membawa kepada dunia. Semua ini di bagian-bagian berikut dari tinjauan kami tentang Modul!


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar