Rabu, 08 Agustus 2018

***Autobay***


Autobay adalah platform e-commerce pertama berdasarkan Ethereum Blockchain, yang memungkinkan pengguna menjual, membeli, dan melelang crypto mobil sebagai metode pembayaran. Apakah Autobay adalah tujuan utama legitimasi melalui penggunaan Bitcoin (BTC) untuk menciptakan pasar cryptocurrency pasar otomotif terbesar di dunia, Ethereum (ETH) dan Autobay mark (ABX) sebagai aset finansial.

Dengan Autobay Anda dapat membeli, menjual, dan melelang lingkungan di lingkungan terbesar dari e-commerce blockchain. Anda dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan proses pembayaran tunai gratis yang aman.

Autobay adalah platform e-commerce pertama berdasarkan Ethereum Blockchain, memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang kendaraan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Setiap tahun, lebih dari 80.000.000 mobil baru terjual di seluruh dunia dan di AS, lebih dari 100.000 mobil bekas dijual setiap hari, melalui proses yang bergantung pada uang dan ketinggalan jaman. Visi Autobay adalah untuk menciptakan nilai cryptocurrency yang baik, memungkinkan mereka untuk bertindak sebagai aset finansial (dalam hal ini kendaraan) untuk membeli barang sementara penyelesaian sehari-hari dari industri otomotif, untuk membuat proses lebih aman, mudah dan aman, Kendaraan untuk membeli. Tujuan utama Autobay adalah untuk menciptakan pasar legitimasi cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC),

Masalah

Ketika membeli kendaraan baru hampir semua orang di suatu titik harus membawa mata uang FIAT secara tunai, baik dari atau ke bank atau dari rumah mereka ke dealer yang melibatkan proses yang penuh tekanan dan tidak aman. Ketika membeli mobil bekas, kami menyadari bahwa seluruh industri didasarkan pada kebijakan penjualan tunai saja, menciptakan ketidakpastian yang lebih besar selama proses tersebut. Selanjutnya, ketika membeli mobil bekas dari penjual pribadi, orang-orang dipaksa untuk bepergian ke lokasi yang tidak diketahui, di mana penjual yang tidak diketahui mengklaim memiliki mobil yang mereka inginkan dan melakukan transaksi tunai dalam situasi yang sangat tidak nyaman. Risiko seperti kehilangan uang, dirampok, pembayaran dengan catatan palsu dan waktu yang hilang adalah bagian dari risiko yang terlibat dalam pembayaran tunai. Selama 100 tahun terakhir, proses pembelian kendaraan telah menjadi bagian yang sama, dan sudah usang dan tidak aman. proses.

Solusi

Autobay adalah platform e-commerce yang dipatenkan yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan kendaraan mereka sehingga semua orang dapat melihatnya secara online, memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk membeli kendaraan menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Theautobay menciptakan pengalaman yang jauh lebih sederhana dan lebih aman saat membeli kendaraan, memungkinkan orang untuk membeli mobil hanya dengan 3 langkah mudah dan aman.

Langkah pertama, orang tersebut harus menemukan mobil yang mereka inginkan, menggunakan filter yang mempersingkat pencarian mereka untuk merek, model, tahun, millage, kisaran harga dan lokasi spesifik (radius dalam km).

Langkah kedua, ketika seseorang menemukan mobil yang mereka inginkan, baik baru atau bekas, mereka hanya mengklik tombol yang muncul di publikasi yang mengatakan saya tertarik, yang berarti bahwa mereka bersedia mengunjungi lokasi di mana kendaraan tersebut berada, untuk menilai mobil. Dengan menekan tombol saya tertarik, kedua belah pihak, penjual dan pembeli saling menerima informasi profil masing-masing.

Langkah ketiga, dan yang paling penting, ketika orang setuju untuk membeli kendaraan tidak perlu pembayaran tunai, satu-satunya hal yang harus dilakukan pembeli adalah membuka aplikasi Autobay Terdesentralisasi pada perangkat seluler mereka, masukkan menu "Saya tertarik" , di mana daftar semua mobil yang tertarik pada pembeli, ia kemudian mencari pos di mobil tertentu yang ingin ia beli, dan melalui dompet yang disematkan di Dapp, ia dapat melakukan setoran lanjutan atau pembayaran penuh, pilih cryptocurrency ia ingin membayar dengan dan dengan menekan tombol "Beli", ia menciptakan Kontrak Cerdas dalam Ethereum Blockchain yang membayar mobil.

Autobay juga akan memungkinkan Lelang pada waktu tertentu. Lelang tidak akan menjadi fitur reguler yang akan hadir di platform setiap hari, tetapi seperti yang terjadi di pameran Otomatis di seluruh dunia, mereka akan menjadi acara khusus setiap periode waktu tertentu tergantung pada negara, (yaitu sekali sebulan, setelah semua orang dari seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk membeli mobil di lelang secara langsung dan penawaran hanya akan dilakukan dalam mata uang kripto.

Manfaat yang bisa diperoleh:

Penjual akan memiliki audiens yang lebih besar untuk memamerkan kendaraannya. 
Pembeli akan memiliki tampilan kendaraan yang lebih besar di atas Lelang lokal atau regional. 
Pembeli akan dapat melakukan pembayaran melalui cryptocurrency dengan biaya yang sangat rendah. 
Pembeli akan dapat membeli cryptocurrency sebelum Pra-Penjualan - Penjualan Umum Token Autobay dengan harga diskon untuk membayar kendaraan di kemudian hari dengan harga lebih tinggi.
Autobay akan secara eksklusif menerima Cryptocurrency (BTC, ETH, dan ABX) sebagai metode pembayaran, tidak ada mata uang FIAT yang akan diterima. Cryptocurrency ini juga akan digunakan untuk membayar publikasi kendaraan oleh pengguna dan sebagai metode pembayaran bagi perusahaan untuk mengiklankan merek mereka di spanduk iklan di dalam situs. Membayar dengan ABX akan menawarkan pengguna dan perusahaan diskon atas Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) yang menguntungkan pengguna karena memiliki harga yang lebih kompetitif dan menciptakan utilitas yang lebih tinggi untuk ABX Token.

AutoBay memungkinkan Anda membeli kendaraan dengan 3 langkah mudah:

Pencarian

The Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, Tambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda yaitu untuk merek, model, tahun, milage dan jarak sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil mobil, sepeda motor atau truk dalam jarak 20 mil radius.

Mengunjungi

Setelah Anda menemukan mobil yang Anda minati, dengan mengklik "Saya tertarik" Anda mendapatkan informasi penjual dan penjual mendapatkan informasi Anda. Ini membantu dealer mendapatkan terorganisir dan memahami permintaan masing-masing kendaraan mereka.

Pembayaran Tanpa Uang

Setelah Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membelinya, tidak perlu uang tunai. Token Autobay (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, menjadikan Autobay cara teraman untuk membeli mobil.

Mengapa Autobay

PEMBAYARAN AMAN

Pembayaran aman aman dan transaksi antar pihak.

BIAYA RENDAH

Biaya rendah membayar dengan ABX, BTC, dan ETH

UTILITAS

Token digunakan sebagai pembayaran untuk pembelian kendaraan dan posting mobil di platform e-commerce

HADIAH

Promosi, diskon, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna yang membayar dengan ABX melalui cryptocurrencie lainnya.

VERIFIKASI PENGGUNA

Verifikasi pengguna melalui media sosial, nomor ponsel, ulasan pengguna, dll

PENGALAMAN PENGGUNA LEBIH BAIK

Bebas stres karena tidak memerlukan pembayaran tunai, transaksi mudah dan sederhana

ULASAN PENGGUNA

Pengguna akan mempelajari komunitas yang lebih baik dan adil

TRANSAKSI AMAN

Blockchain memastikan registri yang solid untuk setiap detail transaksi.

Informasi Token

ABX 
Ethereum 
Masukkan ERC20 
Harga di ICO 1 ABX = 0,0001 ETH 
BONUS

Sampai Mei 08 47% 
Mei 09 - Juni 08 37% 
26 Juni - Juli 09 27% 
10-23 Juli 17% 
24 Juli - 6 Agustus 
Token 7% menjual 510,3 juta 
Investasi Info

Min. Investasi 200 USD 
Terima ETH, BTC 
Didistribusikan di ICO 54% 
Soft Cap 1.000.000 USD 
Hard Cap 24 Juta USD

Road Map

Tim

Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar