Rabu, 08 Agustus 2018

***KITTOKEN ICO***


Melalui artikel ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada kittoken, yang dirancang untuk mempercepat transaksi dalam komunitas blockchain, mengambil satu langkah ke depan untuk menunjukkan operasi yang aman yang fokus pada keterjangkauan, transaksi yang cepat dan lancar. Seperti yang telah kita lihat, cryptocurrency mengambil banyak hype di dunia, karena sangat penting bagi investor crypto dan anggota untuk mendapatkan crypto, yang akan membuat semua transaksi 
mereka lebih mudah dan lebih cepat.

Apa itu KitToken?Tren global eko-sistem keuangan telah berkembang ke tahap di mana teknologi blockchain telah mengambil posisi kedua dari belakang sebagai kekuatan pendorong.Skenario saat ini teknologi inovasi yang muncul seperti teknologi blockchain, kemajuan dalam fintech, transfer dana yang efisien, cepat, aman, andal, dan murah serta pemanfaatan cryptocurrency oleh massa. Tepat pada waktunya bagi industri keuangan untuk merangkul gelombang perubahan sebagai jalan ke depan.KitToken dikenakan untuk mengembangkan ekosistem keuangan yang berkelanjutan dan stabil berdasarkan blockchain. Ini menggunakan protokol transfer nilai untuk mencapai transfer pembayaran dari satu orang ke orang lain. secara peer to peer. Ini juga bertujuan untuk membangun platform terdesentralisasi untuk mencapai transaksi yang lebih cepat dan lebih cepat di seluruh perbatasan.

KitToken secara resmi terdaftar di pemerintah Malaysia; 
KitToken akan berdagang di bursa SEC-compliant di mana Anda dapat membeli dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan; 
KitToken dapat digunakan dengan program poin yang ada; 
KitToken dapat ditukarkan dengan mata uang kripto dan uang tunai; 
KitToken juga dapat ditebus untuk barang dagangan.

Strategi KitToken


Membangun kesenjangan antara pedagang dan pengguna 
Untuk membuat komunitas pedagang dan pengguna; termasuk penyedia barang dan jasa, layanan medis, perjalanan udara dan perhotelan serta layanan pendidikan untuk menerima KitToken sebagai cara pembayaran senilai 1,5 triliun.Untuk membuat platform dompet crypto hibrida pertama di Malaysia yang dikenal sebagai kitpay 
Kesadaran dan Rekrutmen 
Untuk menciptakan dan mempromosikan kesadaran di antara KitToken pemegang melalui peredaran udara dan skema insentif. Untuk merekrut 1 juta pemegang KitToken regional dan memfasilitasi peer to peer transfer uang senilai 2,5 triliun. 
Keuntungan dan perluasan jaringan 
Untuk membuat proyek bernilai tinggi yang unik yang akan berkontribusi pada pendapatan pemilik kittoken senilai 3 hingga 5% per tahun. Untuk memperluas jaringan pengguna dengan branding dan promosi agresif

Fitur KitToken


Lingkungan yang aman dan pasti 
Menghubungkan pedagang dan perorangan 
Biaya rendah, transaksi cepat dan andal 
Berbagi keuntungan di antara para pemegang 
Kegiatan bisnis yang didukung aset yang kuat 
Teknologi pengaturan mandiri dan pengiriman uang global

Motivasi Kittoken

Kondisi Saat Ini dari Uang Tunai 
Kas tetap kekuatan dominan dalam ekonomi apa pun. Ini akan berubah setiap saat. Dan inilah yang membuka jalan bagi adanya pembaruan dan metode pembayaran versi baru metode kitpay. 
Kebutuhan KitPay 
Di masa mendatang teknologi Kitpay dapat memungkinkan pengembangan transaksi keuangan yang lebih baik untuk memenuhi permintaannya akan mata uang baru. Hal ini memungkinkan cara yang lebih cepat dan lebih cepat serta lebih aman dalam membuat pembayaran. 
Aturan 
Kriptik Konvergensi ke era gangguan mata uang digital diterima oleh Negara-negara Asia regional di mana sebagian besar negara sedang mengembangkan pedoman peraturan untuk menggunakan cryptocurrency sebagai cara pembayaran. 
Peraturan Kripto
Konvergensi ke era gangguan mata uang digital diterima oleh Negara-negara Asia regional di mana sebagian besar negara sedang mengembangkan pedoman peraturan untuk menggunakan cryptocurrency sebagai cara pembayaran.

Informasi Token

Nama Token: KitToken
Simbol: KIT
Desimal: 18
Biaya per token: $ 0,05
Total Pasokan: 8 Miliar
Untuk Cadangan: 2,5 Milyar
Dijual: 3,5 Miliar
Airdrop + Bonus: 2 Miliar
Alamat Kontrak: 
0x080eB7238031F97Ff011e273D6CaD5ad0c2dE532

Informasi ICO dan Pra-penjualan

Early Bird sale event 
20th to 25th July (Bonus 70%) 
26 hingga 31 Juli (Bonus 50%) 
ICO sale 
1st phase -August 1st to 10th (Bonus 30%) 
Tahap 2 - 11 Agustus hingga 20 (Bonus 20%)

Untuk berpartisipasi dalam ICO, silakan kunjungi tautan:

Situs web : https: //kittoken.net/
Telegram : https: //t.me/kittokenofficial
Facebook : https: //www.facebook.com/KitTokenOfficial
Twitter : https: //twitter.com/TokenKit
Yo utube :



*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar