Kamis, 09 Agustus 2018

Level01 Derivatif Pertukaran BLOCKCHAIN: BLOCKCHAIN ​​/ ULTRA FAIR / PEER 2 PEER / AI ANALYTICS ULTRA FAIR PEER 2 PEER AI ANALYTICS

Halo, sahabatku. Saya ingin membaca artikel ini dan membuat proyek teknologi yang disebut Level01 lebih cemerlang. Dan pengguna baru berkumpul semakin banyak dengan mata lapar dan kurangnya informasi. Yang terakhir perlu mengumpulkan remah-remah dan memeriksa waktu dan dompet mereka. Saya akan memberitahu Anda, dan saya akan mencoba menjelaskan visi saya tentang situasi saya. Saya akan menganalisis proyek Level01 hari ini. Apa ICO ini? Apakah pantas berinvestasi di dalamnya?

Ikhtisar

Level01 adalah Pertukaran Derivatif Peer to Peer (P2P) Pertama di Dunia dengan Teknologi Pencocokan Perdagangan Kecerdasan Buatan (AI) dan Penyelesaian di Blockchain.

Umumnya, opsi adalah instrumen keuangan paling mudah untuk diperdagangkan, sementara secara efektif mencakup semua kelas aset. Pilihan adalah perjanjian / kontrak antara dua pihak dengan eksposur menentang harga aset yang mendasarinya. Hasil (pembayaran) dari kontrak derivatif berasal dari harga pokok aset tanpa benar-benar membeli atau menjual secara fisik , yang mungkin mahal jika aset tersebut sangat dihargai. Kontrak opsi memiliki waktu kedaluwarsa, dan ketika tercapai, pihak yang mendapat manfaat dari pilihan eksposur yang tepat menerima hasil yang telah ditentukan (laba) dari pihak lain.

Level01 memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain peer-to-peer (P2P) tanpa membutuhkan perantara perantara; dengan sistem kepemilikan yang dirancang untuk memanfaatkan teknologi blockchain, cryptocurrency, dan kontrak cerdas untuk otomasi dan transparansi dalam data pasar, niat & kecocokan kontrak perdagangan, riwayat transaksional, dan penyelesaian laba perdagangan.

Untuk peningkatan efisiensi, pencocokan perdagangan peer-to-peer pada platform dibantu oleh algoritma 'FairSense ™' yang diformulasikan secara khusus, yang menganalisis pola maksud perdagangan pengguna pada platform dan matchmakes atau menyarankan mereka kepada pengguna counterparty.

Level01 juga memperkenalkan konsep 'Pertukaran Ekosistem' dengan mengintegrasikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dihargai ketika berpartisipasi dalam ekosistem. Ini mendorong lebih banyak pengguna untuk bergabung dari basis likuiditas meningkat, sehingga menciptakan efek jaringan ekosistem yang menguntungkan semua orang.

Tujuan utama dari platform Level01 adalah:

* Kesederhanaan dan Keramahan Pengguna - Dengan menyederhanakan kemampuan platform untuk mencegah kelebihan informasi, Level01 bermaksud untuk menurunkan penghalang masuk dan menghapus faktor yang kompleks / mengintimidasi dari investasi & perdagangan online bagi pengguna awam / pemula.

Alat yang lebih canggih untuk pengguna tingkat lanjut dirancang secara hati-hati ke dalam pengalaman pengguna menjadi tidak berlebihan dan tidak perlu untuk menyelesaikan tugas perdagangan.

* Transparansi Otomatis - Sistem Level01 dirancang dan berjuang untuk kepercayaan dan transparansi; dimana data informasi (seperti perangko waktu dan alamat dompet) dari setiap interaksi, proses transaksi dan penyelesaian perdagangan tersedia secara umum untuk ditinjau dan diperiksa pada blockchain. Ini memastikan Level01 dapat menjalankan perannya sebagai perantara kepercayaan akhir secara memuaskan.

* Ekosistem Berorientasi - Dengan fokus terhadap desentralisasi, Level01 bermaksud untuk memupuk pertumbuhan jaringan perdagangan opsi peer-to-peer terbesar, di mana setiap pengguna diakui secara individual dengan statistik dan peringkat yang terbukti. Fitur sentris pertumbuhan ekosistem memungkinkan pengguna untuk menambah nilai ke jaringan, dan memperoleh nilai dari itu sendiri.

API juga akan dibangun untuk memungkinkan pengguna di jaringan lain untuk mengakses fungsionalitas nilai tinggi inti dari ekosistem Level01.

PRODUK

BAGAIMANA TRADING WORKS

Ponsel / aplikasi web Level01 memungkinkan investor untuk berinteraksi secara langsung satu sama lain untuk berdagang. Investor dapat melakukan perdagangan risiko atau posisi lindung nilai dengan menerbitkan kontrak opsi untuk pihak lawan untuk dicocokkan dengan platform Level01.

1. Investor memilih kategori aset yang mereka minati, seperti FOREX atau CRYPTOCURRENCY, dan memilih pasar aset untuk berdagang, seperti USD / EUR atau ETHEREUM.

Perdagangan 2.Investors dengan menerbitkan kontrak opsi ke pasar: dengan mendefinisikan parameter kontrak 'EXPIRY', 'STRIKE PRICE' & 'POSITION', dan kontrak TOTAL VALUE; atau memilih kontrak opsi yang ada untuk bertindak sebagai mitra tandingan yang cocok.

3.Saat kontrak opsi dicocokkan dengan rekanan, semua parameter dikirim ke kontrak cerdas Level01 di blockchain. Kontrak pintar menerima izin dari kedua belah pihak untuk menangani dana token dan melakukan penyelesaian transaksi pada saat jatuh tempo kontrak opsi (kadaluwarsa). 

FITUR UTAMA

Perdagangan Sederhana / Lanjutan

Pengalaman trading yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.

Penyelesaian Blockchain Otomatis

Penyelesaian perdagangan otomatis dan transparan yang ditangani oleh kontrak cerdas blockchain.

Kecerdasan Buatan FairSenseTM

Analisis AI penemuan harga yang adil memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas perdagangan yang lebih baik.

Data Pasar Transparan

Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.

Dompet Token Kemampuan Hotswap

Ubah token asli platform secara langsung ke Bitcoin atau Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak likuiditas.

Deposito Instan / Penarikan

Pedagang memiliki kontrol penuh atas dana dan deposito / penarikan dilakukan secara instan.

Varietas Aset Pasar

Perdagangan kedua aset pasar tradisional & cryptocurrency untuk lebih banyak kesempatan.

Trade Room Hosting

Mekanisme penguncian token LVX memungkinkan ruang perdagangan hosting untuk mendapatkan komisi.

Arsitektur Platform

Platform Perdagangan Level01 secara modular dirancang menjadi beberapa modul berbeda yang memungkinkan kemudahan skalabilitas, pembaruan pengembangan, debugging, dan pemeliharaan tanpa waktu non-operasional . Ini adalah proses server off-chain dari mesin perdagangan & pertukaran, dan penyelesaian transaksi jaringan LIST kontrak cerdas pada blockchain berinteraksi dengan umpan data real-time dan historis untuk membentuk platform hybrid yang efisien dan transparan.

Semua proses adalah load-balanced dan scalable tanpa perlu mengganggu sistem di run-time. Arsitektur didefinisikan untuk mendukung distribusi antar server untuk mencapai waktu respon minimum dengan mengalokasikan server lokal di berbagai daerah di masa depan.


Token Exchange Level01 (LVX)

Level01 lebih dari sekadar pertukaran perdagangan peer-to-peer, ia dirancang untuk menjadi ekosistem keuangan mandiri di mana pengguna yang berkontribusi dan berpartisipasi dalam ekosistem dihargai.

Platform Level01 menggunakan token ERC20 sendiri pada blockchain Ethereum sebagai media pertukaran nilai dalam ekosistem finansialnya. Token ini menyediakan sarana untuk penyelesaian yang transparan dan adil pada blockchain, karena token dapat ditangani / diotomatiskan oleh kontrak cerdas untuk secara terprogram dikucurkan untuk memperdagangkan pemenang sebagai keuntungan.

Token akan dikeluarkan untuk peserta penjualan token, dan nilai penjualan total penjualan kerumunan akan menentukan nilai awal per token.

Level01 mengakui nilai sebenarnya dari manifest penjualan crowd token di kontributor awal dan komunitas beragam, dan dengan demikian membuat setiap upaya untuk memastikan penjualan token didistribusikan ke banyak investor, daripada membiarkan konsentrasi token platform di tangan tunggal investor besar atau kelompok, juga dikenal sebagai 'paus'.

Pembeli potensial diminta untuk mendaftar dengan alamat email dan mengisi formulir informasi dengan dokumen identifikasi yang menyertainya sebelum dapat membeli token. Setiap individu akan memiliki batas maksimum jumlah pembelian token.

Token Level01 akan diterbitkan dengan jumlah terbatas, dengan total pasokan dibatasi pada 1.200.000.000 (1,2 Miliar) token. Token akan diberi simbol (LVX).

Tujuan Token

Sebuah alat tukar dalam platform perdagangan membutuhkan harga stabil dengan fluktuasi minimal / bertahap, yang merupakan dasar dari token platform individu alih-alih menggunakan aset cryptocurrency seperti Bitcoin atau Ethereum, yang tunduk pada volatilitas harga ekstrim karena faktor eksternal yang kuat dan perdagangan spekulatif.

Pengguna di platform Level01 mendapatkan keuntungan dari upaya mereka, dan penetapan harga kontrak merupakan bagian integral dari strategi perdagangan apa pun. Penurunan atau kenaikan tiba-tiba dalam nilai token perdagangan akan sangat memengaruhi laba / rugi pengguna di platform dan mendestabilisasi ekonomi platform.

Karena teknologi terus berkembang, Level01 juga membutuhkan token yang dapat disesuaikan dengan tujuan pengembangan platformnya dimasa depan . Sebagai contoh: platform Level01 memiliki mekanisme penguncian token yang memberi insentif kepada investor untuk token saham, sehingga memperkuat nilai harga token LVX. Fitur ekosistem semacam ini tidak akan dapat diintegrasikan jika platform menggunakan token lain, misalnya: Ethereum, yang tidak memiliki batas token yang dibatasi. Karenanya, token nilai internal khusus untuk platform Level01 diperlukan untuk menyediakan lingkungan yang stabil bagi pengguna platform untuk berdagang.

ALOKASI TOKEN


ALOKASI DANA




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, ANDA DAPAT MENGUNJUNGI SITUS INI:


***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar