Rabu, 01 Agustus 2018

***Extradecoin = Trade and Play.***

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Extradecoin , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Extradecoin :
Berikut ulasannya !!


Masyarakat modern hanya terobsesi dengan gagasan konsumsi. Bukan hanya bahwa seseorang sekarang disebut "konsumen super". Karena itu, ide utamanya sekarang adalah mencari peluang baru untuk mendapatkan dan menyimpan uang. Tentu saja, jika Anda memiliki dana yang tersedia, maka cara terbaik untuk melipatgandakannya adalah dengan berinvestasi. Prosesnya sendiri tampaknya cukup sederhana - Anda memilih proyek dan menginvestasikan uang di dalamnya. Namun, di balik semua ini ada proses panjang: analisis pasar, pemilihan proyek dan solusi yang paling menguntungkan, dan banyak lagi. Dengan demikian, investor modern membutuhkan bantuan.

Extradecoin adalah platform perdagangan mata uang kripto dengan bantuan yang dapat digunakan investor untuk berdagang di bursa Crypto. Platform ini dirancang untuk memberikan bantuan keuangan berkualitas tinggi, andal dan aman. Selain itu, tujuan Extradecoin adalah untuk menghadirkan platform teknologi terbaru dengan pengalaman antarmuka pengguna terbaik dan pada saat yang sama menciptakan ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.


Fitur-fitur fungsional

KEAMANAN . Extradecoin menggunakan mekanisme keamanan dari Amazon Web Services. Jadi, untuk otorisasi, diperlukan untuk melewati prosedur identifikasi pelanggan dan keamanan 2FA. Sistem individu yang berbeda tidak dapat berinteraksi satu sama lain jika mereka tidak disetujui dan tidak dikontrol.

STILL WALLET . Extradecoin menawarkan layanan dompet dengan beberapa tanda tangan di akun klien. Dompet ini akan terdiri dari dua kunci pribadi. Salah satu kunci milik pengguna, dan yang lainnya untuk Extradecoin. Semua kunci pribadi akan disimpan di server terpisah.

Extradecoin bertujuan untuk meningkatkan laba para investornya. Juga Extradecoin mendukung mereka dalam marjin perdagangan di platform. Perdagangan ini akan memungkinkan pedagang untuk membuka posisi dengan pengungkit; mereka dapat memperdagangkan margin dengan jumlah deposit dua kali lipat. Selain itu, investor diharuskan membayar margin. Biaya ini akan bergantung pada waktu yang dihabiskan investor untuk transaksi dan jumlah setoran.

Juga, jangan lupa bahwa platform memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam permainan, dalam platform perdagangan. Dengan demikian, investor tidak hanya dapat berdagang dan menukar koin, tetapi juga bermain game di platform Blockchain Exctradecoin.
Game apa yang akan tersedia untuk pengguna
3 cacing
Game dadu
Game dengan berlian
Kitty Meow
Rincian ICO

Token ETE adalah utilitas utilitas token ERC20, yang berfungsi sebagai sarana untuk menggunakan platform Extradecoin. Token ini akan memungkinkan pemiliknya untuk menggunakan semua fungsi dan alat platform. Investor dapat menggunakan ETH untuk membeli token ICO. ETH ini akan ditransfer ke manajer ICO, dan mereka akan mengembalikan token kepada investor. Ketika ICO selesai, investor akan dapat menggunakannya untuk berdagang di Extradecoin.

Token Token - 
token Standar ETE - ERC20 
Jumlah token yang dikeluarkan adalah 250.000.000 
. Harga token untuk pra-penjualan: 1 ETH = 6000 ETE 
Bonus - 20% 
Bonus tambahan saat membeli selama lebih dari 100 ETH, bonus akan menjadi 30% 
Mata uang yang diterima adalah 
Biaya ETH dari token pada ICO: 1 ETH = 5000 ETE 
Bonus akan menjadi 10%.
Distribusi Token

Distribusi dana

Peta jalan




TIM PROYEK

PROJECT ADVISOR

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Extradecoin yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Extradecoin hari ini silakan ikuti 
sumber daya ini :


***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar