Senin, 20 Agustus 2018

***Blockkonnect ***


Halo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blockkonnect atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Blockkonnect, ada baiknya membaca yang dapat membantu Anda menemukan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka selama proyek Blockkonnect .

Apa itu BLOCKKONNECT?

Blockkonnect adalah teknologi blockchain pertama di dunia dan platform jejaring sosial yang menghubungkan orang-orang yang berkaitan dengan crypto dan menyatukannya dalam satu atap. Blockkonnect adalah solusi pamungkas pertama yang memberi Anda banyak fitur yang Anda inginkan dalam satu platform. Anda akan menemukan orang-orang dengan minat yang sama seperti milik Anda, seperti teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Blockkonnect memberi Anda peluang emas untuk memonetisasi posting dan komentar Anda sendiri untuk mengubah hasrat Anda menjadi uang, mirip dengan sesuatu seperti AdSense di YouTube. Kami memiliki keyakinan kuat bahwa kami akan tetap teratas di sektor ini selamanya, karena konsep kami unik. Tidak ada platform sosial lain yang memberi Anda cara mudah untuk monetisasi.

Keistimewaan Kami

Kami memberi Anda Platform Sosial yang Menghubungkan, Pengguna Bahan Bakar, dan Imbalan. 
Sebuah ekosistem yang dirancang untuk membuat platform diskusi online yang mudah, lancar dan bermanfaat bagi Pemilik dan Pengguna bisnis. 
Ini memberi kesempatan bagi pencinta Blockchain dan cryptocurrency untuk saling terhubung dan berdiskusi serta menjawab pertanyaan satu sama lain.


Menghubungkan Pecinta Blockchain dan Crypto Market

Biasanya pecinta crypto digunakan untuk memposting Konten, Sinyal, Berita, dll., Di platform media sosial yang berbeda. Hence Blockkonnect menyediakan semua fitur ini dalam satu platform.


Tip Siapa pun

Blockkonnect adalah satu-satunya platform hingga tanggal di mana anggota dapat memberi tip satu sama lain pada pos yang baik dan menjaga diri termotivasi.


Jadikan Follower dan Uang

Forum Blockkonnect juga menyediakan program hadiah untuk pengikut teratas, pengguna yang memposting konten, dll., Pengguna dapat terus mengeposkan di forum untuk meningkatkan pengikut Anda dan menghasilkan lebih banyak. Lebih banyak pengikut yang memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan penghasilan.


Ikuti Blockchain Perusahaan Terkait

Blockkonnect menyediakan platform forum di mana perusahaan terkait Blockchain, Cryptocurrency terkait perusahaan, pengembang Crypto, mereka dapat membuat profil mereka di sini dan pengguna dapat mengikuti mereka dan melihat semua pembaruan dan posting dari profil tersebut, pengguna dapat memberikan solusi dan juga tip token Blockkonnect satu sama lain sebagai hadiah.


Portal Berita Tek

Platform Blockkonnect menyediakan pengguna, portal berita di mana mereka mendapatkan pembaruan informasi terkait dengan teknologi crypto dan blockchain. Bahkan pengguna dapat membuat profil dan berbagi berita yang terkait dengan crypto dan blockchain.


Tonton video

Tonton beberapa video yang menjelaskan tentang proyek Blockkonnect dan kebutuhannya di masa mendatang.





Blockkonnect ICO Rate Ringkasan dan Spesifikasi Teknis

Baca tingkat fase penjualan token Blockkonnect yang disebutkan di bawah ini dan spesifikasi teknisnya:


Token dan Alokasi dana


Bagaimana cara kerjanya

Blockkonnect menyediakan platform yang memungkinkan setiap individu dan perusahaan untuk membuat topik, mengomentari posting, berpartisipasi dalam polling, pengumuman resmi, dll. Menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dengan fitur-fitur berikut.


Dinding Sosial

Di dinding sosial, anggota dapat melihat profil satu sama lain dan mengikuti mereka, menghubungkan mereka, melihat satu koneksi dan kegiatan anothers.


Forum

Forum adalah untuk membahas topik, Ide, konten yang terkait dengan blockchain, teknologi untuk memecahkan masalah pengguna dan untuk mengambil pendapat dari setiap pengguna untuk membuat sesuatu yang lebih baik di bidang blockchain dan teknologi.

Program Afiliasi

Blockkonnect menawarkan peluang di mana setiap orang dapat menjadi bagian dari kampanye iklannya di mana blockkonnect menempatkan 4% koinnya dalam iklan Di mana setiap individu dan perusahaan akan diberi imbalan dengan cara berikut ini


Referral

Bantu kami untuk memperluas bisnis kami, mereferensikan teman Anda, Anda akan mendapatkan 10% afiliasi setiap kali referal Anda membeli Blockkonnect (XBT).


Iklan Spanduk

1% token Blockkonnect akan dibayar untuk iklan melalui spanduk oleh situs web perusahaan.

Peta Jalan kami




Tim kita

Tim Blockkonnect terdiri dari para ahli yang berpengetahuan luas yang bersemangat membawa bisnis lokal perhatian yang mereka butuhkan pada platform sosial yang memberi imbalan kepada pengguna untuk keterlibatan.



Peringkat ICO



Blockkonnect di Pers dan Media



Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Blockkonnect yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Blockkonnect hari ini harap ikuti panduan ini:


*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar