Senin, 20 Agustus 2018

BRONIX STOCK EXCHANGE


Dunia telah secara visual merasakan perkembangan siklus dalam mata uang kriptografi sebagai hanya dukungan bitcoin sejak 2009. Bagaimanapun, sudah ada lebih dari 100 mata uang digital dan bentuk koin yang mengubah operasi kriptografi yang berbeda. Sebagian besar karena akurasi rendah keahlian keuangan, diikuti oleh kedatangan Bitcoin tidak stabil, berubah-ubah, Ethereum kenaikan dan kontrak terang telah mendeteksi secara visual.

Kenaikan Ethereum telah membawa kepastian mata uang kriptografi lain, karena deportasi stok komponen manusia, melalui eksekusi dari bentuk kontrak, dengan cara ini, memungkinkan peningkatan kapasitas dan efisiensi. Dengan demikian, sejumlah besar bisnis dan organisasi dari format mata uang digital yang menyebabkan ledakan di ICO (Pertama Penawaran Cash) telah memperoleh dikenakan biaya lagi menjelaskan latihan.

Yang paling umum dari ICO adalah titik di mana sebuah perusahaan menarik koin yang mengarahkan penggunaannya dalam fase deterministik. Token dicatat dalam perdagangan kripto dan akun untuk iklan gratis antara pembeli dan pedagang. Namun, ada kalibrasi keuletan, perbaikan, dan kegunaan yang rendah dibandingkan dengan tahap belanja tradisional seperti bursa saham, serta operasi-operasi ini.

Selama fase perubahan

Tahapan perubahan adalah upaya untuk mempertimbangkan publikasi, pembelian dan penyerahan uang koin dan koin crypto. Pertukaran mata uang kriptografi dikonsumsi setiap jam setiap hari karena strukturnya yang terdesentralisasi. Di sini, kami memiliki operasi terdesentralisasi yang membutuhkan dokumentasi KYC / AML minimum. Mereka menuntut pengeluaran perubahan, tetapi tidak ada pertukaran masa depan dan alternatif, misalnya, barang.

Transaksi yang dikontrak harus diselesaikan oleh broker dalam dokumen KYC / AML. Ada istilah yang kabur untuk rencana permainan dengan badan administratif di sini. Selain itu, tugas perdagangan yang dikumpulkan dapat ditutup secara lokal, pada dasarnya dengan memeriksa server terlebih dahulu.

Fase perubahan mata uang digital, misalnya, kurangnya likuiditas, kurangnya pertukaran, self-asertive phase-up costs, dll. Ini ditangani sebagai kesulitan besar. Beberapa tahapan ini adalah alasan untuk memikirkan mengambil lebih banyak uang dari strategi nakal daripada dari broker yang tidak curiga / pedagang aviary. Ini tergantung pada suhu semua yang dirancang Bronx.

Bronix: pengembangan semua tahapan perdagangan

Bronx, pelanggan, misalnya tepi bentuk kriptografi seperti item anggaran seperti setengah dan setengah langkah lain yang memungkinkan pertukaran mata uang digital dan menawarkan pembelian. Bronx adalah dunia yang secara historis berbicara kepada asosiasi yang terus memperdagangkan mata uang digital dunia.

Tahap perubahan Bronix menambah perubahan banyak produk. Jika adegan terpecah:

Perdagangan terdesentralisasi

Di sini, komisaris di lingkungan anti-kripto, misalnya di Cina atau di pedagang yang perlu mengubah secara anonim, dapat melakukannya tanpa rasa takut bertindak bertentangan dengan hukum yang ditetapkan oleh badan-badan yang mengatur. Ini memilih media antara sistem biologis terdesentralisasi dan medium gabungan. Broker yang mengakhiri pertukaran dapat menyimpan cadangannya dalam catatan yang menyertainya.

i) Pertukaran akun Bronix

ii) akun toko Bronix

Perdagangan pusat

Dalam perdagangan ini, broker harus terlebih dahulu mengalami prosedur langsung untuk menyetujui persetujuan KYC / AML untuk mencapai instrumen mata uang asing yang canggih. Setelah kontrol yang efisien, itu dapat menyimpan aset pelanggan dalam catatan perdagangan yang dikumpulkan. Untuk bertukar dan lalai dan beriklan ke anak perusahaan, pelanggan harus membawa aset dalam akun pertukaran.

Asosiasi dan perbandingan fase perdagangan Bronix


Tahap perubahan Bronx adalah masa depan dan masa depan dari fase perubahan, yang menawarkan kesempatan untuk berubah menjadi penjual FX digital dan ahli keuangan. Mereka dapat terhubung dengan bawahan mereka yang melakukan belanja harian biasa atau berbelanja. Tahap perubahan Bronx berencana untuk menggunakan kepadatan rantai blok dan memberikan pelanggan masa depan yang ekumenis, stabil dan produktif.

Panggung memberi kesembronoan, keamanan dan kejujuran yang dibutuhkan aktor lain. The Bronix App dan antarmuka web-dedicated adalah kondisi yang sangat diperlukan yang membuatnya mudah bagi spekulan dan penjual untuk menonton dan sampai ke panggung.

Memperdagangkan varian Bronix:

Sama seperti di pasar tradisional, anak perusahaan Bronix memiliki fase perubahan, dua kelas modal terpisah;

a) Harapan masa depan

Pasar ini memungkinkan individu untuk mengubah biaya masa depan setiap mata uang digital. Bronix menawarkan tempat bagi orang untuk membeli mata uang digital dengan biaya yang disepakati.

Panggung tidak terbatas untuk menjungkirbalikkan banyak hal, jadi dealer akan mempertahankan situasinya ketika ada pengurangan 20% dalam situasi mereka, selama waktu mereka berdagang, atau dalam memprediksi situasi mereka. . Pada titik di mana seorang trader jatuh sekitar 20%, posisi tersebut secara alami ditutup oleh panggung untuk memberikan kemalangan di masa depan. Pedagang yang membuat sanksi penting Bronix menaikkan perkiraan toko mereka sebesar 0,8-2 untuk memungkinkan penjualan / pembelian dimuka.

b) Perubahan opsi

Di sini pedagang disetujui untuk membayar premi untuk membeli pembelian. Pada adegan Bronix, pelanggan mungkin berada dalam posisi untuk memanggil atau menawarkan proposal penawaran.

Ada hal-hal menarik yang luar biasa pada adegan Bronix yang akan dihargai oleh rekan, ahli keuangan atau siapa pun yang menggunakan adegan itu; pertukaran, tidak ada kompensasi asing, perwakilan yang salah, privasi, manajemen dinamis dan terdesentralisasi dan P2P.








Harap sambungkan ke situs untuk perincian tambahan dan informasi tentang cara membeli token Anda.


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar