Selasa, 22 Mei 2018

Ulasan Expercoin Ico: Jaringan Terdesentralisasi

Halo pemirsa untuk hari ini saya akan memperkenalkan solusi baru, yaitu Expercoin, jangan ragu untuk ikut bergabung, untuk penjelasan apa itu Expercoin, Anda bisa melihat gambar utama di artikel ini. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi kami: https://www.expercoin.com/ 

Anda juga dapat mengetahui misi dan misi kami di bawah ini.

Harvard-Inkubated Experfy menjalankan komunitas yang berfokus pada AI dari 30.000 ilmuwan data untuk membantu para mentor Fortune 500 dan meningkatkan keterampilan karyawan mereka dan juga mempekerjakan freelancer ahli sesuai permintaan. Menyaksikan meningkatnya permintaan akan platformnya, Experfy berusaha untuk secara eksponensial memperluas dampak visi bisnisnya. Namun, alih-alih menambahkan spesialisasi baru ke platform yang ada, Experfy berencana untuk mendesentralisasikan teknologi dengan dan melalui Expercoin, Inc. dengan tujuan memungkinkan siapa saja meluncurkan komunitas baru dengan pasar mereka sendiri secara instan. Expercoin terdiri dari lapisan protokol dan aplikasi front-end bagi pengguna untuk membangun organisasi otonom yang sangat fleksibel yang dikenal sebagai Republik. Pasar-pasar baru yang terdesentralisasi ini memberdayakan masyarakat dan lembaga-lembaga dengan solusi luar boks yang tidak memerlukan keterampilan pengembangan perangkat lunak.

Siapa pun dapat meluncurkan Republik. Misalnya, mungkin ada "Republic of Smart Manufacturing," "Republik Nanoteknologi," "Republic of Blockchain di Keuangan," "Republik Desain Arsitektur," "Republik Pembelajaran Prancis," dll. Blockchains menyediakan tulang punggung untuk Pemerintah Republik, sementara mereka dioperasionalkan menggunakan kontrak cerdas, protokol terbuka, API, perpustakaan front-end, konten pembelajaran, dan ahli subjek. 

Republik mana yang ingin Anda mulai? Ekspresikan minat Anda di bawah dan kami akan menghubungi Anda kembali! 

Penggunaan Dana 

HARD CAP 
$ 26,5 juta 

HARGA PRESALE 
$ 0,020 per EXPR token 

ICO PRICE 
$ 0.

Jumlah Jumlah Eksperimental yang Dihasilkan: 2,75 miliar 

alokasi 45% untuk pembeli (penjualan pra dan penjualan) 
alokasi 20% untuk perusahaan dengan lock-up 12 bulan dan vesting 24 bulan. 
10% alokasi untuk cadangan dengan lockup 12 bulan dan vesting 36 bulan. 
20% alokasi untuk kolam insentif untuk mendukung hadiah, kemitraan strategis, dan jaringan bootstrap 
5% alokasi untuk mentor dengan lockout 12 bulan dan pembatasan lainnya. 

Pendiri Expercoin Dr. Harpreet Singh Memberi Pembicaraan tentang Blockchain di FORBES Conference di Las Vegas 

Platform terdesentralisasi, yang artinya tidak ada orang atau sekelompok orang yang mengontrol platform. Pemilik token dapat memberikan suara pada masalah yang terkait dengan proyek-proyek masa depan atau peluncuran republik. 
Penghargaan
Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk memfasilitasi partisipasi di republik mereka. 
Pembayaran lintas batas 
Roadmap


membuat Anda berkesempatan untuk sukses dan bergabung dalam penjualan token, kami akan melayani sebagaimana mestinya, Anda mungkin kurang jelas Anda mengunjungi situs web resmi kami, Anda juga dapat mengetahui berita terbaru di media sosial. 

situs web: https://www.expercoin.com/ 
kertas putih: https://docsend.com/view/sckraue: 
twitter: https://twitter.com/expercoinm 

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar