Sabtu, 12 Mei 2018

Perusahaan tokenisasi aset Brickblock mengumpulkan € 5 juta dari Finch Capital


Perusahaan tokenisasi aset Brickblock mengumpulkan รข‚¬ 5 juta dari Finch Capital

Brickblock meningkatkan € 5 juta Seri A dengan ambisi untuk menjadi platform investasi real estat yang terkemuka di pasar.

Finch Capital, sebuah perusahaan modal ventura teknologi keuangan, mengumumkan bahwa ia akan menyediakan dana untuk pengembangan lebih lanjut dari platform terdesentralisasi dan rencana pertumbuhan ambisius perusahaan

Brickblock adalah perusahaan fintech yang menyediakan platform terdesentralisasi di mana penyedia aset dapat mengesahkan aset dunia nyata. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam aset real estat individu serta dana real estat (REFs), dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), dan dana koin. Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas untuk memungkinkan pengembang real estat dan manajer aset untuk menjangkau investor mereka secara lebih efisien. Misi perusahaan adalah menjadikan dunia investasi lebih mudah, lebih murah, dan lebih transparan.

Melalui Brickblock, penyedia aset dapat mengeluarkan token unik - disebut token Bukti-of-Aset (PoA) - yang secara hukum memberikan hak kepada pemilik untuk keuntungan dari aset yang mendasarinya. Token ini dibeli dan diperdagangkan melalui kontrak cerdas pada blockchain Ethereum. Kontrak cerdas semacam ini memungkinkan biaya yang lebih rendah dengan transparansi yang lebih besar, dan tanpa jumlah minimum, pembatasan geografis, dan risiko pihak lawan yang biasanya terkait dengan model investasi tradisional. Brickblock menawarkan solusi teknologi untuk memungkinkan manajer aset untuk meningkatkan pembiayaan dengan memberikan akses ke pasar global, proses investasi yang tanpa masalah, dan penyelesaian yang lebih cepat.

Bisnis yang berkantor pusat di Gibraltar, didirikan pada tahun 2017 oleh Jakob Drzazga dan Martin Mischke, telah menunjuk Radboud Vlaar, Mitra Finch Capital, kepada Dewan Direksi setelah investasi ini.

Perusahaan, yang juga beroperasi di Berlin, Jerman, mempekerjakan 25 staf penuh waktu dari 17 negara berbeda. Brickblock adalah dengan mitra-mitranya - termasuk firma hukum Eropa DWF dan ISOLAS - dalam tahap lanjut dalam membangun kerangka hukum untuk mengaitkan aset yang memungkinkan klien Brickblock untuk menghubungkan kontrak hukum dengan token mereka. Kontrak cerdasnya baru-baru ini diaudit dan disetujui oleh ConsenSys Diligence, perusahaan di garis depan ruang blockchain.

Jakob Drzazga, CEO dan pendiri bersama Brickblock, berkomentar:

Kami sangat senang menyambut Finch Capital untuk keluarga Brickblock. Misi kami adalah merevolusi cara aset dunia nyata dibeli dan diperdagangkan, dan kami yakin bahwa Finch Capital akan memainkan peran penting dalam membantu kami mewujudkan visi ini melalui kontak dan sumber daya perusahaan dalam industri keuangan.

Radboud Vlaar, Partner di Finch Capital, mengatakan:

Sektor real estat adalah kelas aset investasi terbesar di dunia, dengan nilai $ 200 triliun USD.

Kami telah melihat pasar hipotek dan pialang sedang terganggu, dan sekarang waktunya sudah matang untuk mengganggu sisi investasi dan perdagangan. Brickblock sangat cocok untuk memimpin transformasi ini, memanfaatkan blockchain untuk mengurangi biaya bagi investor hingga 80% dan menjadikannya kelas aset investasi yang tidak berbelit dan lebih likuid. Kami dengan senang hati mendukung Jakob dan timnya untuk membangun Brickblock karena mendapat adopsi yang lebih besar di bulan-bulan mendatang dan menjadikan dirinya sebagai platform go-to untuk transaksi aset yang di-token.

Brickblock adalah dengan mitra-mitranya dalam tahap lanjutan dari tokenizing aset perumahan real estat pertama, yang terletak di Wiesbaden, Jerman, melalui teknologinya. Periode ICO akhir perusahaan dimulai pada 9 Mei dan berlangsung hingga 15 Mei.

Untuk informasi lebih lanjut:

Bitcoin Talk: https: // bitcointalk .org / index.php? topic = 3345519.0
Blog: https://blog.brickblock.io /?_ga=2.103717570.391485045.1524543260-1086839798.1524543260

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar