Jumat, 11 Mei 2018

Pengantar Proyek Homelend

tải xuống.jpg
Sebuah PLATFORM CROWDFUNDING MORTGAGE Homelend 
membangun platform untuk pinjaman blockchain
Industri Pinjaman Hipotek Hari Ini
Pinjaman hipotek adalah inti dari masyarakat 
Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia - kebutuhan kebanyakan orang hanya dapat membeli dengan mengambil pinjaman hipotek dari bank. Di AS sendiri, lebih dari 8 juta pinjaman hipotek dikeluarkan setiap tahun.
Sebuah industri senilai $ 31 miliar dari pembelajaran kuno untuk gangguan 
Pasar hipotek AS bernilai $ 14 triliun dan pasar global diperkirakan akan mencapai $ 31 triliun pada akhir 2018. Namun, meskipun pasar ini secara sosial dan ekonomi berpusat pada hipotek tradisional sistem peminjaman masih sangat primitif. 
Sistem ini didasarkan pada proses berbasis kertas yang panjang dan kompleks yang melibatkan berbagai perantara - proses yang sangat tidak efisien dan biaya investasi untuk peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, pinjaman hipotek sebagian besar tidak terjangkau untuk generasi baru peminjam muda, tidak termasuk jutaan orang tepercaya dari pinjaman hipotek karena kriteria peringkat yang ketinggalan jaman. .
Homelend Mortgage Crowdfunding Platform 
Homelend Mengembangkan Platform Pemberian Pinjaman Hipotek yang Terdesentralisasi, Peer-To-Peer Melayani Dua Tujuan
Memodernisasikan sistem peminjaman hipotek usia tua untuk membuatnya efisien, hemat biaya dan customercentric.
Memperluas peluang kepemilikan rumah untuk generasi baru peminjam, memenuhi gaya hidup dan kebutuhan mereka yang berbeda.
Bagaimana cara kerjanya? 
Dengan memanfaatkan teknologi buku besar terdistribusi (DLT) dan kontrak pintar, Homelend menyatukan para peminjam dan pemberi pinjaman individu pada platform end-to-end yang menyederhanakan dan mengotomatiskan seluruh proses originasi hipotek. 
The Homelend Advantage
Efisien & Efisien 
Dengan menanamkan logika bisnis yang telah ditentukan ke dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi, dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend akan secara otomatis melakukan proses originasi end-to-end, memotongnya dari 50 hari menjadi kurang dari 20.

Homelend Transparan & Ramah Pengguna bertujuan untuk menciptakan proses peminjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Ini akan memungkinkan peminjam akan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman, melacak status permohonan mereka setiap saat dan berinteraksi langsung dengan pemberi pinjaman hipotek. 
Biaya-Efektif & Bebas-Middleman 
Keabadian, keamanan dan transparansi yang disediakan oleh DLT memungkinkan untuk mencatat transaksi, termasuk pinjaman, tanpa bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil meminimalkan jarak di antara mereka.

Sentralisasi Terpercaya & Aman dan proses berbasis kertas adalah faktor kunci di balik ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Karakteristik unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homelend untuk menyediakan platform bagi orang-orang untuk bertransaksi sejumlah besar uang dengan cara yang tepercaya, transparan, dan aman.
Homelend Token (HMD) 
HMD token adalah bahan bakar yang memberi daya kepada platform pinjaman peer-to-peer Homelend. Fungsionalitas utamanya adalah memberikan akses ke platform Homelend. 
Token utilitas ini juga memainkan peran instrumental dalam memungkinkan alur kerja yang cepat, lancar, dan mudah digunakan yang terpadu dan aman.
Semua token dapat dikonversi ke dan dari HMD.

Spesifikasi 
Simbol: 
Pasokan Total HMD : 250.000.000 
Standar: ERC-20 
Nilai Wajah: 1 ETH = 1.600 HMD 
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD 
Softcap: US $ 5.000.000 
Hardcap: US $ 30.000.000

Bonus (ETH / HMD) 
Minggu 1 ................................ 20% 
Minggu 2 ...... ......................... 15% 
Minggu 3 ..................... ........... 10% 
Minggu 4 dan Sesudah ....... 0%

Jadwal: Segera hadir ...


*Nama pengarang: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar