Selasa, 22 Mei 2018

Kontrak Vault - Perjanjian Generasi Baru untuk Semua Orang

contractvault.png

Apa itu Kontrak Vault? 
Kontrak Vault adalah platform bertenaga blockchain yang memungkinkan semua orang untuk membangun, memanfaatkan, membayar, mengurangi dan pengaturan hukum tujuan, Smart Kontrak juga sebagai jenis pengaturan yang sama sekali baru tanpa pengetahuan teknis atau hukum ke blockchain Ethereum. 
Menjembatani jurang antara kontrak hukum dan kontrak Cerdas yang memungkinkan tokenisasi dan pemindahan hak dan aset fisik pada blockchain yang membuka kemungkinan semesta baru untuk mengadopsi dan menggunakan Kontrak Pintar. Kontrak Vault bermaksud untuk merakit sistem eko ​​dinamis bagi individu, perusahaan, pengacara, dan programmer blockchain yang berputar di sekitar pasar terbuka. Kontrak Vault mungkin adalah dunia kepercayaan terbaru Anda. Lihat lebih lanjut di situs web https://contractvault.io/

Kembangkan, gunakan, jual kembali, kurangi, dan gunakan kembali Perdagangan yang sah secara hukum. Ini adalah kontrak yang benar-benar sederhana seperti jatuh dan menarik. Pasar untuk mempromosikan bekerja dengan lingkungan yang ramah dan diperhatikan oleh banyak orang. Bias Vault dapat dibangun seperti tempat tinggal untuk kontrak cerdas otomatis, dan di mana setiap perjanjian akan mendorong perpindahan uang dan juga catatan mungkin akan segera diperbarui secara instan.Hubungi Vault akan menjadi alam semesta baru untuk kepercayaan atas dunia struktur keuangan.

Prosedur hukum Hanya Salah satu kolom utama masyarakat yang beradab. Ini telah menjadi elemen gaya hidup kita selama berabad-abad, dan beberapa kali puluhan ribu dan 1000 tahun dalam bentuk yang serupa. Ketika peradaban tumbuh, menjadi lebih teknis ergo mengabaikan aplikasi hukum. Sepanjang 20thcentury law, menjadi area yang sangat teknis dari lapisan perusahaan biasanya mencerminkan cabang hukum hanya inci. Bahkan kemajuan teknologi mengubah banyak elemen kehidupan mereka yang individu tidak dapat menyatakan bahwa untuk sistem penegakan hukum dan hukum. Sepertinya yang mungkin mengubah berkat untuk teknologi blockchain.

Teknologi blockchain terus menjadi kita untuk mendapatkan di bawah 10 dekade, tetapi kita dapat melihat kekuatan dan kapasitas masa depannya. Beberapa segmen teknologi blockchain dengan semua aplikasi perusahaan yang paling layak, selain itu, arti penting kehidupan nyata yang terbesar adalah bagian dari kontrak yang dapat menjadi cerdas. Kontrak yang bijaksana dapat membantu individu dalam banyak elemen kehidupan dan memastikan bahwa harganya tinggi, lebih cepat, dan jauh lebih transparan tanpa perantara.

Di dalam pengguna tahap Kontrak Vault dapat membuat templat sendiri yang dapat digunakan kembali dan disesuaikan atau mungkin juga mendapatkan berbagai templat yang diverifikasi dan memungkinkan Anda membuat kontrak atau kontrak tradisional yang cerdas saja. Pengacara juga dapat memberikan saran dan penggunaan cepat untuk mempercepat kontrak perangkat lunak cerdas dalam Kontrak Vault seperti SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan pelanggan secara ekonomis yang Anda bisa. Pro Blockchain dapat secara langsung menawarkan layanan dan keahlian mereka di Contract Vault. Oleh karena itu, organisasi dapat berevolusi untuk memenuhi persyaratan pelanggan menggunakan eksekusi kontrak cerdas.

Ada 4 masalah atau tantangan pada tawar-menawar cerdas saat ini yang akan diselesaikan Kontrak Vault Akan Menyukai: 
- Lantai belakang dengan Kontrak ini dapat diatur dengan buruk dan berawan dan steril dan tidak dapat diadaptasi atau dibuat-buat, dan juga terlalu banyak. dibebankan ke individu. 
- Kolaborasi pengguna yang tidak efisien dan kaku biasanya hanya mengirim dokumen satu-lainnya melalui email. 
- Kontrak cerdas yang Bisa Mahal dan rumit, tidak dapat diakses oleh semua orang.Sering berbahaya di tempat sesuai dengan badan hukum yang berlaku. Dan kontrak cerdas hanya untuk semua keadaan Tidak dapat digunakan. 
- Penggunaan penasihat hukum dan teknis untuk memperoleh kontrak yang cerdas dan konvensional mahal dan lebih sulit untuk diproses dengan cepat.

Tentang token VLT
Jenis Token: Ethereum ERC-20
Ticker: VLT
Nama token: Vault Token
Total pasokan: 900.000.000 VLT.Tidak ada emisi masa depan yang direncanakan.
Nilai tukar: 1 CHF (Franc Swiss) = 10 VLT, 1 VLT per 0,1 CHF
Tujuan maksimum (hard cap): 45.000.000 CHF
Tujuan minimum: 1.000.000 CHF
Mata uang yang diterima: Cryptocurrency: ETH
Mata uang Fiat: CHF, EUR, GBP, Kartu kredit utama


***Nama penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar