Jumat, 11 Mei 2018

***DECOIN***



Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Decoin atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Decoin , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama Decoin proyek 
Berikut ulasannya !! 

MENGAPA MEMILIH DECOIN? 
Anda semua harus tahu mengapa memilih DECOIN ini, karena DECOIN begitu banyak kelebihannya, ini akan saya jelaskan secara lebih detail agar teman-teman dapat lebih memahami. 

1. Aksesibilitas
Saat ini tim DECOIN sedang mengembangkan arsitektur blockchain kelas yang sangat skalabel, aman, dan komersial. 

2. Perdagangan Pendapatan dan Penukaran Bagi Hasil
Sebagai pemegang DECOIN Anda akan mendapatkan biaya transaksi dan volume harian terakumulasi di bursa. Pendapatan dan laba akan dibagi oleh DECOIN ke pemegang koinnya. Apa penghasilannya? spread, komisi, agregasi, posisi risiko dan bunga margin. 

3. Dukungan Penuh
Tentu saja Anda akan mendapat dukungan penuh dari DECOIN. Anda dapat menemukan informasi yang terperinci, jelas, dan tepat melalui Layanan Pelanggan Online. 

4. Investasi Dengan Pengembalian yang Belum Pernah
Terjadi Melalui algoritma DECOIN POS, ini akan memastikan pengembalian rata-rata bunga untuk pemirsa Koin yang diinvestasikan dalam dompet DECOIN Online sebesar 6,2%. Tidak ada yang lain adalah bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka pada penerapan koin. 

5. Monetisasi dan Pencairan
Ini adalah platform pertukaran pertama di dunia yang memungkinkan akses langsung ke keuntungan kami menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Ini dapat menghemat waktu dan menyederhanakan proses. 

TEKNOLOGI DECOIN
DECOIN menciptakan Exchange and Exchange Platform Multicurrency, yang beraksi cepat, mudah-aksi, mudah dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Tidak hanya itu, dengan keamanan Teknologi DECOIN yang top-notch akan menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi selesai. 
97% dari dana pelanggan disimpan secara offline (dingin). 
3% dari likuiditas diasuransikan. 
Untuk masa depan saja DECOIN akan beruntung bagi pemegang koinnya, antara lain menurunkan biaya dan memberikan diskon.

DECOIN juga menawarkan kartu kredit D-TEP kepada pengguna yang terhubung langsung ke akun pengguna. Fungsi kartu kredit ini dapat Anda gunakan untuk belanja mata uang digital yang Anda inginkan dan di mana pun Anda berada, seperti kartu kredit tradisional. 

VISI DECOIN
Tentu saja DECOIN menginginkan nomor satu untuk menjadi Bursa Efek dan Cryptocurrency Platform Perdagangan terkemuka di dunia. Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN adalah singkatan dari "Koin rakyat" dengan maksud berbagi kumpulan likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan para kontributor kami. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka dengan menyelaraskan dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri. 

INFORMASI TOKEN

Nama: DTEP
Platform: Algo 
Mengetik: 
Harga Koin di ICO: 1 DTEP = 0,9 USD 
BONUS Penjualan: 50% 
Token untuk dijual: 42.000.000 
Menerima: ETH, BTC, fiat 
Didistribusikan di ICO: 60% 
Soft cap: 4.000.000 USD 
Hard cap: 30.000.000 USD 

PETA JALAN

Q4 -2017

Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus POS dari tingkat bunga 6,2% PA; Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan mempromosikan dan mendukung pemegang DECOIN dan pengguna DECOIN baru. 

Q1–2018

Penjualan Pribadi; Initial Coin Offering (ICO) memulai pemasaran dan promosi untuk investor early-bird. 

Q2-2018

Exchange Platform Beta Test (D-TEP); Tahap pra-ICO dan Tahap ICO; Menambahkan DECOIN di beberapa bursa; Peluncuran Dompet + Mulai distribusi DECOINS. Peluncuran platform Exchange Q3–2018 (D-TEP); Peluncuran platform perdagangan (D-TEP). Peluncuran platform Exchange Decentralized Q4–2018 . Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Decoin mana yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan. Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Decoin hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut: Situs web:


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar