Selasa, 22 Mei 2018

EXPERCOIN: Ekosistem Pasar Skill Berbasis Teknologi Blockchain dan Kecerdasan Buatan


Menumbuhkan adalah belajar terus menerus. Tapi, itu jarang terjadi karena orang tidak cukup termotivasi untuk meningkatkan diri. Kehidupan profesional adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan peluang, yang menuntut pembelajaran terus menerus keterampilan baru untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan waktu. Banyak startup menawarkan kursus online dan materi pembelajaran untuk profesional, dan siapa saja yang ingin mempelajari keterampilan baru. Menurut banyak laporan dan penelitian, ada kurangnya profesional yang terampil di perusahaan.

Manajer perekrutan sedang mengalami kesulitan menemukan bakat yang tepat untuk perusahaan. Rantai antara pembelajaran dan kebutuhan industri lemah dan dengan demikian, telah melahirkan banyak tantangan dan masalah dalam industri. Teknologi Blockchain telah menjadi katalis inovatif untuk pengembangan berbagai solusi cerdik untuk industri. Dalam beberapa tahun terakhir, kecerdasan buatan telah muncul sebagai topik terpanas di dunia. Apakah Anda pikir kami dapat menciptakan solusi untuk komunitas pembelajaran profesional?

Solusi Ditawarkan

EXPERFY sedang membangun solusi untuk komunitas. Mereka memiliki lebih dari 30.000 ilmuwan data di komunitas mereka. Komunitas membantu perusahaan meningkatkan keahlian profesional mereka di berbagai bidang. Mereka bekerja atas dasar freelance. Perusahaan ini sekarang membangun pasar komunitas yang terdesentralisasi, di mana setiap orang dapat meluncurkan komunitas mereka terkait dengan bidang tertentu.

Komunitas yang diluncurkan di platform akan disebut Republik. Jadi, dengan cara, misalnya, bisa ada republik layanan, republik perangkat lunak profesional dan republik manufaktur. Ekosistem ini akan disebut EXPERCOIN, yang didasarkan pada teknologi Blockchain dan Artificial Intelligence. Republik yang dibuat pada platform akan menjadi pilar pertumbuhan untuk platform.


Mereka akan memutuskan masa depan komunitas dan profesional yang merupakan bagian darinya. Ada banyak fitur dari Republik, seperti pasar belajar, pasar kerja, pasar bimbingan dan pasar bantuan keuangan. Interaksi berbasis kontrak cerdas terjadi di antara pilar-pilar Republik yang berbeda untuk memastikan transparansi dan keandalan pada platform. Protokol IPFS digunakan pada platform untuk penyimpanan dan berbagi hypermedia dalam sistem file terdistribusi.

Setiap Republik memiliki hasil bagi kepercayaan untuk menentukan kualitas kursus dan materi.

EXPERCOIN Token adalah token utilitas yang memiliki banyak manfaat di platform, seperti hak Voting dan tokenisasi aset. Token juga dapat digunakan untuk proses insentif dan bounties. Toko aplikasi yang dibuat oleh tim adalah tempat semua aplikasi terdesentralisasi yang dikembangkan oleh orang-orang, yang merupakan bagian dari ekosistem, tersedia.

INFORMASI DAN TIM ICO

2,75 Miliar Token EXPR diciptakan untuk proyek di mana 45% dari total token disediakan untuk publik. Pra-penjualan token akan dimulai pada 1 Juni 2018. 20% dari dana akan digunakan untuk sumber terbuka dan tata kelola sementara 10% dari dana akan digunakan untuk pengembangan blockchain. Tim yang mengerjakan proyek ini sangat berpengalaman dan mereka telah menjadi bagian dari Harvard Innovation Lab.

Kesimpulan

Banyak perusahaan menginvestasikan miliaran dolar dalam penelitian dan pengembangan solusi dan algoritme yang akan menentukan tingkat pengembangan berikutnya di industri. Perusahaan telah mencapai pangsa pasar yang signifikan karena mereka telah bermitra dengan banyak perusahaan, seperti Tata dan Deloitte. Teknologi blockchain dan kecerdasan buatan adalah dua teknologi paling penting yang akan menentukan masa depan platform.

Banyak perusahaan yang membutuhkan peningkatan profesional mereka, dan platform ini akan menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan industri. Siapa pun dapat membuat komunitas di platform dan memulai bisnis mereka dengan bantuan keahlian dan teknologi mereka. Saya pikir orang-orang akan dapat menemukan keterampilan pilihan mereka di platform karena terus berkembang di tahun-tahun mendatang. Apa pendapat Anda tentang layanan lain yang diluncurkan oleh platform?


Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar