Senin, 14 Mei 2018

***INSPEM ICO REVIEW ***

INSPEM akan menjadi teknologi berbasis blockchain yang akan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu dan meningkatkan misi pencarian dan penyelamatan orang. INSPEM sudah memiliki aplikasi yang sedang berjalan di appstore yang sudah diunduh beberapa kali.


INSPEM LLC didirikan pada 2015. Badan hukum terdaftar pada 03 April 2015 dengan Nomor DUNS: 102122-196939
INSPEM memiliki aplikasi yang berfungsi untuk android & iOS dengan lebih dari 20.000 unduhan.
INSPEM memiliki lebih dari 10 000 pengguna terdaftar. Situs web utamanya adalah www.inspem.com dan dapat diterjemahkan ke 28 bahasa.


INSPEM menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengenali wajah dan objek menggunakan ponsel dan kamera statis, yang dibangun di atas blockchain yang mendorong transparansi penuh.
Ketika layanan INSPEM diperkenalkan pada tahun 2015, itu memungkinkan pengguna untuk menemukan orang yang mereka temui secara acak. INSPEM mengira ide ini akan digunakan secara merajalela oleh mayoritas laki-laki, tetapi untuk kejutan tim, seperti yang ditunjukkan oleh data statistik, 40% populasi pengguna aplikasi adalah fema. Para wanita hanya mengambil foto orang-orang yang mereka sukai di jalan dari kejauhan, mengunggah foto-foto itu ke layanan kami dan menunggu beberapa kenalan mengenali pria itu dan membagikan profil jejaring sosialnya.


MASALAH ARUS MASYARAKAT;
PENIPUAN ORANG HILANG 
-> Pencarian untuk orang hilang masih dilakukan dengan menggunakan senter. Skuad pencarian dan layanan khusus menggunakan metode yang tidak efisien tetapi dengan INSPEM, ini akan terus berevolusi!

SAKSI PENCARIAN 
-> Temukan saksi atau rekaman video ketika ada sesuatu yang dicuri dari Anda.

BYSTANDERS SEARCH 
-> Mencari seseorang, yang berada di tempat tertentu pada waktu tertentu dan Anda tidak tahu bagaimana menemukannya? Sekarang mungkin dalam beberapa klik!

MENCARI PIDANA 
-> Keamanan kota disediakan oleh Kamera CCTV, namun banyak distrik yang kehilangan pandangan penglihatannya. Ada titik-titik buta bahkan di daerah pusat. Pengawasan ini terhalang selama pengaturan massa. Kami akan membantu memecahkan masalah ini!


SOLUSINYA;

Pencarian orang yang dibantu AI 
-> Ketenagakerjaan jaringan saraf pembelajaran memungkinkan untuk mencapai hasil efektifitas analisis video yang luar biasa. Pencarian untuk orang yang dibutuhkan datang ke tingkat yang baru.
Seluruh dunia di bawah mata 
-> Pada tahun 2020 akan ada lebih dari 1 miliar kamera vidceo di seluruh dunia . Setiap perangkat tersebut akan dapat beroperasi di bawah platform kami.
Keselamatan + Kesehatan 
-> Implementasi aktif layanan mitra, yang ditargetkan pada peningkatan keselamatan kota, mulai dari pendaftaran online perkelahian jalanan dan perampokan dengan transfer informasi langsung ke layanan yang tepat, untuk menyelamatkan hidup melalui respon cepat.

PENGGUNAAN UTAMA INSPEM adalah:

Untuk struktur pemerintahan

Kami cukup terbuka untuk berkolaborasi dengan layanan pemerintah, yang melakukan pencarian orang-orang, tetapi terbatas dengan sumber daya mereka atau bertemu dengan satu atau lebih dari hambatan berikut: kurangnya kamera video di daerah-daerah tertentu, zona mati, kualitas video yang buruk, dll. Kami bertujuan untuk menjadi kontributor langsung untuk pembentukan kota yang aman. Inilah contohnya: peristiwa massal. Untuk memberikan keamanan, organ pemerintah terhubung ke platform, tentukan area acara dan unggah database gambar penjahat mereka. Ini menjadi tugas prioritas untuk INSPEM. Penambang tambahan sedang terhubung dan analisis ditingkatkan sedang dilakukan.

Untuk menyelamatkan nyawa orang

Layanan penyelamatan dan sesama warga yang membantu orang yang sakit bisa menggunakan teknologi kami. Berikut ini contohnya: seseorang di jalan dengan gagal jantung membutuhkan bantuan mendesak. Bystanders menunjukkan gerakan tertentu ke kamera pengintai terdekat, dalam beberapa menit sebuah drone yang membawa diffibrilator / medkit / masker oksigen / dll muncul. Sebagai solusi prototipe pertama kami mempertimbangkan kolaborasi dengan Ambulance Drone oleh TuDelft.

Untuk pengguna

Teknologi kami memungkinkan untuk menyelesaikan banyak tugas sehari-hari, ketika Anda tidak mengetahui nama depan dan belakang orang tersebut, yang berada di lokasi tertentu pada waktu tertentu. Contoh dari tugas-tugas tersebut: seseorang mendapatkan tas mereka dicuri atau kehilangan dokumen mereka dan mengetahui perkiraan posisi dari peristiwa itu. Dia mengajukan pengumuman ke sistem dengan geolokasi yang ditentukan, dan semua pengamat yang berada di tempat itu pada waktu itu dapat membantu mereka. Mungkin, mereka melihat insiden itu atau menangkap sesuatu yang relevan pada perekam mengemudi mobil mereka. Seseorang mencari saksi mobil naksir dan siap untuk membayar video yang diambil dari mobil yang dikendarai, ketika kecelakaan itu terjadi. Siapa pun yang memiliki rekaman yang relevan dapat membantunya. Orang lain hanya menandai titik-titik kunci dari rute di mana mereka telah mengemudi hari ini dan segera melihat permintaan rekaman (jika orang tersebut menginstal aplikasi smartphone kami, rute akan dibuat secara otomatis). Mereka menerima hadiah dan membantu korban. 8 pencarian orang yang diinginkan. Tugas ini memulai proyek kami. Jumlah orang yang terdaftar dan pengumuman yang diserahkan ke layanan INSPEM secara langsung menunjukkan potensinya. Seorang pria menyukai seorang gadis yang dia lihat di konser, atau di taman / di kereta bawah tanah / di kafe, tapi dia terlalu malu untuk berkenalan. Bagaimana dia akan menemukannya sekarang? Dia harus mengirimkan pengumuman ke layanan kami dengan geolokasi dan Tugas ini memulai proyek kami. Jumlah orang yang terdaftar dan pengumuman yang diserahkan ke layanan INSPEM secara langsung menunjukkan potensinya. Seorang pria menyukai seorang gadis yang dia lihat di konser, atau di taman / di kereta bawah tanah / di kafe, tapi dia terlalu malu untuk berkenalan. Bagaimana dia akan menemukannya sekarang? Dia harus mengirimkan pengumuman ke layanan kami dengan geolokasi dan Tugas ini memulai proyek kami. Jumlah orang yang terdaftar dan pengumuman yang diserahkan ke layanan INSPEM secara langsung menunjukkan potensinya. Seorang pria menyukai seorang gadis yang dia lihat di konser, atau di taman / di kereta bawah tanah / di kafe, tapi dia terlalu malu untuk berkenalan. Bagaimana dia akan menemukannya sekarang? Dia harus mengirimkan pengumuman ke layanan kami dengan geolokasi dan
waktu yang tepat ketika dia bertemu dengannya, dan kemudian menunggu tanggapannya, atau teman-temannya untuk membagikan tautan ke profil jejaring sosialnya. Statistik kami menunjukkan, bahwa para wanita menyerahkan hampir separuh dari semua pengumuman.

Siapa yang membayar untuk ini? 
Orang yang paling peduli dalam struktur kami adalah pengguna, yang mencari orang atau saksi tertentu / pengamat dari adegan tertentu. Mereka membutuhkan informasi tentang seseorang, atau rekaman dari tempat kejadian. Orang-orang ini siap membayar untuk informasi yang berharga. Mereka sudah membayar kita dalam kerangka layanan INSPEM saat ini dengan fungsi yang tidak sepenuhnya direalisasikan.
Mengapa blockchain? 
Dalam skala dunia, pemrosesan aliran video besar membutuhkan kapasitas dan sumber daya yang sangat besar. Platform kami kompatibel dengan kamera "pintar" yang sudah melakukan pemrosesan video utama dan menyediakan gambar wajah siap, yang secara signifikan akan mengurangi beban jaringan. Namun demikian, tidak semua orang memiliki kamera seperti itu. Itulah mengapa kami akan menggunakan kapasitas penambang sebagai sarana paling efektif dan rasional untuk analisis video berdasarkan jaringan syaraf.

TOKEN METRICS:
Selama Pra-Penjualan dan ICO platform INSPEM melepaskan dan mendistribusikan token INP. Semua laporan pengeluaran secara otomatis mendaftar ke blockchain Ethereum. Tim INSPEM juga akan mempublikasikan laporan rinci tentang pengeluaran. Laporan tersebut dipublikasikan di blog INSPEM resmi: 



● 40% - pengembangan dan integrasi. Mengembangkan platform INSPEM berdasarkan MVP yang sudah ada dengan pembelajaran mesin dalam (kecerdasan buatan) dan teknologi blockchain. Integrasi sistem mitra dengan platform INSPEM dan koneksi "kota pintar" untuk mengakses kemungkinan jumlah kamera di seluruh dunia. Renovasi aplikasi seluler dan platform web. Mengembangkan API kami sendiri untuk interaksi perangkat video dengan perangkat lunak kami. 
● 30% - biaya pemasaran untuk partisipasi dalam pameran internasional, 
PR, pengguna dan mitra yang terlibat untuk pertumbuhan eksponensial yang cepat; 
● 20% - dana primer untuk pemeliharaan token likuiditas token exchange dan 
buy back INP dari investor;
● 10% - biaya operasional untuk kantor, dukungan hukum.

Realisasi Pra-Penjualan:

Realisasi ICO:


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang INSPEM, 
Anda dapat mengunjungi yang berikut:


Nama penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar