Rabu, 23 Mei 2018

***C2Legacy ***


Cryptocurrency seperti Bitcoin telah menjadi topik hangat dalam berita akhir-akhir ini. Dengan mengandalkan blockchain terdesentralisasi untuk mencatat dan memverifikasi setiap transaksi, uang digital ini memiliki potensi untuk merevolusi sepenuhnya cara berbisnis. Mata uang virtual juga menciptakan kekayaan baru bagi investor, membuat kebebasan finansial menjadi tujuan yang lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Salah satu manfaat dari kebebasan finansial adalah real yang berharga untuk didistribusikan di antara ahli waris yang Anda pilih, tetapi ini bisa menjadi tantangan ketika membahas aset virtual. Sebagian besar cryptocurrency melibatkan pembuatan akun, yang disebut dompet, yang dilindungi oleh kunci privat, atau kata sandi. Sama seperti kata sandi perbankan, pemegang akun didorong untuk menghindari berbagi kunci pribadi mereka dengan siapa pun. Namun jika hanya satu orang yang tahu kata sandinya dan mereka meninggal, apa yang terjadi pada digital estate mereka?

Layanan pengelolaan lahan tradisional tidak memiliki jawaban memuaskan untuk pertanyaan ini, situasi yang dihadapi oleh wirausahawan serial dan ahli teknologi sosial Marie Antoinette Tichler sangat mengganggu. Dia memutuskan untuk mengambil dasawarsa plus pengalamannya dalam pengembangan aplikasi seluler dan pemasaran digital dan menemukan C2Legacy, layanan manajemen real berbasis blockchain pertama.

Apa itu C2Legacy? 
C2Legacy adalah platform Digital Will yang menggunakan kekuatan blockchain untuk mentransfer kepemilikan aset digital secara aman ke ahli waris pemegang polis ketika mereka meninggal. Pertama, perusahaan memverifikasi bahwa pemilik asli crypto yang bersangkutan sebenarnya telah meninggal dengan menempatkan Sertifikat Kematian digital yang disediakan oleh Administrasi Jaminan Sosial Federal atau penyedia terverifikasi lainnya. Pada waktunya, perusahaan berharap untuk menghapus pemerintah dunia dari proses ini sepenuhnya sehingga tidak ada negara yang dapat mempengaruhi transfer aset digital.

Setelah kematian telah diverifikasi, blockchain yang mendasari perusahaan memicu kontrak cerdas yang dibuat oleh pemilik asli untuk mentransfer kepemilikan crypto mereka dengan cara apa pun yang mereka anggap sesuai. Jika penerima yang dituju sudah memiliki dompet cryptocurrency, dana dapat ditransfer ke mereka secara langsung. Jika tidak, mereka dapat ditransfer ke dompet kosong yang sebelumnya diakses melalui kunci pribadi yang hanya diketahui oleh ahli waris yang dimaksud.

Jika ahli waris yang dituju tidak tahu apa-apa tentang dompet blockchains atau cryptocurrency, C2Legacy menawarkan layanan untuk membantu mereka mengakses kepemilikan baru mereka. Ini membuat transfer aman aset digital lebih mudah daripada sebelumnya!

Mengapa Ini Lebih Baik daripada Memberi Kunci Pribadi Saya kepada Ahli Waris Saya? 
Berbagi kunci pribadi Anda adalah risiko keamanan tidak peduli berapa banyak Anda mempercayai pewaris yang Anda maksudkan. Lebih jauh lagi, ahli waris sering bertengkar tentang aset almarhum, berpotensi menciptakan konflik yang tidak diinginkan dalam sebuah keluarga yang bersatu. Platform C2Legacy secara diam-diam dan aman mengeksekusi harapan terakhir Anda tanpa menimbulkan konflik apa pun antara ahli waris Anda, membantu menjaga hubungan yang harmonis di antara mereka yang dekat dengan Anda.

Mengapa Marie Antoinette Tichler Orang Sempurna Untuk Memimpin C2 Legacy? 
Tichler memiliki semangat untuk membuat teknologi lebih mudah diakses. Sebelum mendirikan C2Legacy, ia memulai bisnis nirlaba yang disebut Growing Up Mobile untuk membantu para pemuda di komunitas yang kurang terlayani mempelajari cara menggunakan teknologi modern untuk bersenang-senang dan mendapat untung. Program ini telah diserap oleh salah satu program penjangkauan pemuda terbesar di dunia.

Dia juga memiliki hubungan pribadi dengan misi C2Legacy, karena ayah putranya meninggal secara tak terduga ketika putranya menerima pembayaran dalam Bitcoin untuk jasanya. Ini mengkristalkan kebutuhan akan C2Legacy dalam pikirannya, memberinya semangat yang mendorong setiap pengusaha sukses untuk sukses.

Bagaimana saya belajar lebih banyak tentang C2 Legacy? 
Anda dapat mengunjungi C2Legacy.io dan mengikuti perusahaan di Twitter untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan manajemen properti profesional yang mereka tawarkan. Lindungi warisan digital Anda hari ini dengan C2Legacy!


Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar