Rabu, 30 Mei 2018

*Hari Seele Datang ke Kesimpulan Sukses di San Francisco*


Pada tanggal 28 April 2018, Seele mengadakan acara pemanasan yang sukses di San Francisco!Anggota tim inti kami juga mengumumkan beberapa berita baik dan memulai roadshow global kami yang akan datang - Seele Intercontinental Appraisal (SIA). Kami ingin mengambil kesempatan ini dengan tulus berterima kasih kepada semua pendukung kami atas kontribusi mereka.

Seele Day.jpeg

Selama acara ini, pembicara utama termasuk Dr. Maolin Zheng (CEO), Dr. Wei Bi (Kepala Ilmuwan) dan Tiger Park (Manajer Komunitas) meliput beberapa prestasi terbaru Seele dalam hal teknologi dan ekosistemnya.

Dr.  Zheng.jpeg

Dr Maolin Zheng (CEO)

Dr Maolin Zheng menyajikan ulasan tentang industri blockchain saat ini, ekosistem Seele, teknologi inti, dan pembangunan tim teknologi Seele.

Dr. Bi.jpeg

Dr. Wei Bi membuat analisis dari perspektif teknologi. Dia menganalisis keterbatasan produk blockchain yang ada, menggambarkan kemajuan mekanisme teknologi Seele (jaringan hutan heterogen dan algoritma konsensus saraf), dan juga meramalkan arah pengembangan teknologi Seele di masa depan.

Perlu disebutkan bahwa Seele membuat kemajuan dan perolehan yang mengesankan, baik itu dari pembangunan ekosistem, kemajuan teknologi, atau pengembangan masyarakat.

Dalam hal kemajuan ekosistem, kami memulai proyek riset komputasi grafik berbasis blockchain dengan Universitas Edinburgh, menerapkan komputasi terdistribusi dengan Beihang University (Cina), laboratorium tingkat nasional kunci untuk pengembangan perangkat lunak, dan juga mendapatkan kemitraan dengan Moorfields, lembaga penelitian oftalmik terbaik di dunia untuk menguji kelayakan dan keamanan uji klinis berbasis blockchain di sektor medis.

Dalam hal kemajuan teknologi, kami berhasil mencapai 3000 TPS di lingkungan percobaan, jauh di atas TPS Bitcoin dan Ethereum. Selain itu, kami menyelesaikan transaksi sederhana dan fungsi transfer, dan mengadopsi protokol transfer lanjutan untuk mewujudkan pengunduhan dan sinkronisasi informasi node ke jaringan P2P. Konfigurasi disempurnakan, dan lebih banyak info konfigurasi & pengaturan ditambahkan ke log. Tim kami fokus pada pengembangan kontrak pintar dan mesin virtual, yang akan bersumber terbuka nantinya. Selain itu, keamanan dan efisiensi algoritma konsensus saraf dalam lingkungan node berskala besar telah diperbaiki.

Seelers.jpeg

Singkatnya, antusiasme yang luar biasa dari para pendukung kami membuat acara ini sukses besar.Anggota tim kami akan mengerahkan diri untuk membuktikan ketulusan terbesar dan berharap untuk bertemu dengan lebih banyak pendukung kami dalam acara mendatang - SIA.

Penulis: danil21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar