Selasa, 22 Mei 2018

Kontrak Vault adalah Dunia Baru Kepercayaan



Kontrak cerdas telah menjadi salah satu topik hangat online, mungkin juga beberapa pendapat menunjukkan bahwa itu akan berisiko, dapat dirusak dan sejenisnya. Buntix (2017), telah menyatakan sekali bahwa meskipun Ethereum telah menjadi sukses besar dan salah satu komponen intinya adalah memiliki kontrak yang cerdas, tetap tidak dijamin. Namun, untuk lebih jelas dan menguraikan pernyataan yang disebutkan di atas, seorang ahli strategi dan analis pada saat yang sama menyatakan bahwa setengah dari isu-isu tentang penipuan dan transaksi teduh datang dalam kontrak-kontrak cerdas tertentu yang tidak ditetapkan dengan baik.

Tetapi kali ini, Contract Vault mengambil langkah besar untuk mengatasi masalah ini. Menetapkan kontrak cerdas yang terstruktur dengan baik tidak hanya akan jatuh pada penawaran token, memungkinkan Anda untuk memperdagangkan uang tunai, properti, penawaran, atau apa pun yang berharga dengan cara yang jelas, bebas risiko sambil mempertahankan jarak strategis dari administrasi perantara .

Memulai Kontrak Vault, kita harus belajar arti dari istilah "kontrak pintar". Cara terbaik untuk memahami istilah ini adalah dengan membandingkan teknologi ke mesin penjual otomatis. Biasanya, untuk mengamankan perjanjian yang ditulis dalam kertas - yang dikenal sebagai kontrak, seseorang harus pergi ke pengacara atau pendirian notaris untuk membuat kontrak dilegalisasi dan kemudian, seseorang harus membayarnya dan menunggu sampai selesai. Namun, kontrak cerdas seperti mesin penjual otomatis di mana seseorang dapat dengan mudah menjatuhkan koin (bitcoin menjadi lebih spesifik) ke dalam mesin penjual otomatis, yang di dunia digital berfungsi sebagai buku besar, dan kemudian Anda memiliki SIM, escrow, atau dokumen di akun Anda. Selanjutnya,


Dalam hal ini, kami menyimpulkan bahwa pada tahun lalu, dunia dan masyarakatnya telah berubah dan berinovasi lebih banyak untuk mengimbangi masalah yang lebih menantang yang dihadapi kita di masa sekarang dan untuk tahun-tahun mendatang. Contoh pada hal-hal yang mendapat inovasi untuk menghadapi masalah: telepon, di masa lalu, orang berkomunikasi dengan menulis surat ke kertas dan mengirimnya melalui bantuan tukang pos tetapi karena keterlambatan waktu dan tidak dapat memberikan tanggapan langsung, telepon telah diciptakan. Segera, telepon mendapat inovasi dan ponsel lahir. Texting telah menjadi fitur ponsel karena orang tidak dapat mengirim SMS melalui telepon dan itu datang dalam bentuk yang praktis yang hampir semua dapat membawa kemana-mana. Setelah ponsel, pengembang menciptakan ponsel Android yang biasanya kami gunakan sehingga fitur aplikasi yang dapat diunduh menjadi vital bagi seseorang.

Sekarang, dalam periode ini, kami memiliki kontrak pintar dan kami dapat membuat akses ke mana saja dan kapan saja kami mau. Kontrak cerdas telah menjadi cara termudah dan tercepat untuk mengajukan kesepakatan antara dua pihak atau lebih dan menyediakan lebih banyak kontrol untuk para peserta yang disebutkan di atas namun beberapa telah merancang dengan buruk kontrak cerdas di mana penipuan dan tindakan penipuan dapat terjadi. Inilah mengapa Contract Vault lebih aman dan aman, faktanya, ini hanyalah salah satu dari aset Kontrak Vault. Sesuai dengan whitepaper mereka, Contract Vault diciptakan untuk menjadi dunia baru kepercayaan.

Kontrak Vault adalah platform yang dipicu oleh Blockchain Blockchain di mana setiap orang dapat membuat, memanfaatkan, mengembalikan, memodifikasi, dan menggunakan kembali kontrak yang sah secara hukum. Melalui Contract Vault, individu tanpa latar belakang informasi atau pengalaman pemrograman akan memiliki kapasitas untuk dimanfaatkan dan dieksekusi untuk apa pun.

Kontrak Vault diciptakan untuk menyeberangi semua penghalang yang ada antara kontrak pintar dan kontrak hukum. Dirancang dengan sengaja mengandalkan untuk memberdayakan tokenization dan keuntungan fisik yang direncanakan untuk dipertukarkan di blockchain. Oleh karena itu, penggunaan yang dapat diterima dan penerimaan kontrak cerdas diperpanjang. Selain itu, platform ini bertujuan untuk membuat ekosistem yang dinamis bagi semua orang, organisasi, ahli yang sah dan insinyur di blockchain untuk mendekati pusat komersial.


Lebih jauh lagi, Contract Vault mengingatkan bahwa mereka tidak menyiratkan untuk mengganti hukum dengan kontrak cerdas tetapi mereka mencoba memperluas hukum dengan menggunakan blockchain dan kontrak cerdas. Oleh karena itu, pintu-pintu untuk membuat peluang baru seperti verifikasi, kesaksian, pertanyaan, dan arbitrase untuk perjanjian telah dibuka. Dengan demikian, platform akan menciptakan dunia yang penuh kepercayaan dan keadilan bagi semua transaksi. Juga, itu memudahkan proses pembuatan kontrak dan membuatnya terdesentralisasi.

Untuk memperluas pernyataan yang disebutkan di atas, manfaat yang dapat diperoleh siapa pun dengan Contract Vault adalah sebagai berikut:

Panggung dikatakan kaya dan siap untuk dimakan oleh hukum, prosedur memulai hal-hal dari blockchain dan uang kriptografi. Pada titik itu, klien akan menghargai proposal dari spesialis dari intervensi dan intersesi.

Dialek kerangka dapat dicapai melalui membangun hubungan. Hal ini juga dikatakan untuk mengelola pengaturan di mana organisasi, perusahaan terkait uang dan semacamnya dapat memberikan kontrak marka putih mereka kepada klien mereka.

Terakhir, organisasi siap menggunakan API untuk membuat dan meningkatkan aplikasi yang sudah ada. Akan ada saluran penawaran baru yang akan diproduksi untuk memberikan akses ke klien baru untuk dipublikasikan dan. Selain itu, mereka juga akan memberikan dorongan mereka kepada administrasi mereka.

Kami telah menyediakan informasi penting, latar belakang, sejarah, dan penggunaan Contract Vault, tetapi bagaimana cara kerja Contract Vault?
SmartTemplates - salah satu bagian paling penting dari platform. Ini adalah laporan yang dapat digunakan kembali yang berisi campuran komposisi yang sah dan kode Kontrak Pintar. Ini menggabungkan variabel, conditional, logika Kontrak Cerdas, Metadata, perhitungan, identitas, tanda tangan dan sub template. Dikatakan bahwa siapa pun tanpa pengetahuan hukum akan memiliki kapasitas untuk membuat jenis perjanjian yang berbeda menggunakan SmartTemplates ini.
SmartEdit - karena Contract Vault terdesentralisasi, semua orang menikmati kemudahan membuat SmartTemplates dan disinilah SmartEdit hadir. Ini fitur akses mudah ke variabel hanya tersedia dalam sistem templating. Namun fitur ini tidak akan membatasi pengguna yang lebih tahu untuk menggunakan bahasa markup. Dalam proses ini, ia menciptakan lingkungan yang tampaknya merupakan aplikasi pemrosesan.

Template yang disebutkan di atas berisi hal-hal berikut:

Sebuah. Kesepakatan Hukum 
b. Perjanjian Hukum Dinamis 
c. Kontrak Ricardian

Setelah mengetahui proses dan alat yang diperlukan untuk ini, pasar akan menjadi orang yang mengakses templat kontrak. Pasar akan mulai membuat SmartTemplate. Setelah ini, pengguna akan diberikan pilihan untuk mempublikasikannya di pasar untuk semua orang atau menjadikannya pasar instan privat hanya tersedia untuk klien. The SmartTemplate akan diklasifikasikan berdasarkan fitur mereka seperti harga, bahasa, yurisdiksi, dan catatan. Yang mengatur harga untuk template adalah penulisnya. Selain itu, ia dipercaya untuk memberikan layanan baru lainnya yang berisi audit teknis, arbitrase, dan tinjauan hukum teknis dan otomatis. 
Tidak diragukan lagi dapat membuat semua orang yakin bahwa Contract Vault akan menjadi dunia baru yang penuh kepercayaan.

Referensi: 

_________________________________________________________________________________
*Nama pengguna: danil21*
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar