Rabu, 23 Mei 2018

*CRYPTFUNDER *

CRYPTFUNDER

Pendanaan Terdesentralisasi untuk Startup ICO

Salah satu hal paling mendasar dalam menjalankan semua aktivitas kehidupan adalah modal. Ya, modal! Dalam hal apapun keberadaan modal menjadi penting dan nyata. Dari segi pendidikan misalnya, tentu membutuhkan modal. Selain niat modal, usaha, modal juga diperlukan dalam bentuk lain; sebut saja uang.

Ini menjadi satu kesatuan yang terhubung satu sama lain yang tidak dapat dipisahkan begitu saja. Semuanya harus terhubung. Tidak bisa berdiri sendiri. Niat sendiri menjadi tidak cukup jika tidak disertai dengan upaya, dengan tindakan, termasuk modal. Dengan demikian, maka yang disebut pendanaan lahir dalam menjalankan prinsip atau keinginan atau cita-cita.

Berkenaan dengan modal dan pendanaan sebagaimana dibahas di atas sebagai pengantar diskusi dalam catatan sederhana ini, perpanjangannya tidak akan jauh dari itu. Namun, dalam pembahasan selanjutnya akan difokuskan pada pendanaan dan modal yang terkandung dalam perusahaan, perdagangan dan jual beli.

Tujuan modal dan pendanaan adalah untuk mendukung dan mencakup berbagai kebutuhan dalam perusahaan. Hal ini menjadi penting dan harus dilakukan oleh perusahaan agar mereka mampu berkembang atau setidaknya tetap dalam menjalankan aktivitasnya, agar tidak terancam bangkrut.


Seperti hari ini, misalnya, pengembangan koin di pasar serta Bitcoin, Ethereum, Ripple, Altcoin, dan lainnya. Untuk jenis koin pertama, Bitcoin disebut cryptocurrency dan dapat diperoleh atau dibeli di berbagai situs web seperti Coinbase, Local Bitcoin, Kraken, dan sebagainya. Koin lainnya disebut ICO (Initial Coin Offering) yang dapat diperoleh dengan diskon dan harga yang signifikan melalui kontrak kecil dan transfer via Etherum.

Selain itu, semakin banyak perkembangan koin mendorong dan membawa orang-orang baru yang terlibat di pasar, tetapi tidak secara langsung terlibat dalam dunia ICO tetapi melalui kampanye untuk menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Airdrops.

Airdrops menjadi alternatif bagi siapa saja untuk mendapatkan dan menghasilkan ribuan koin secara gratis. Jika Anda penasaran, maka Anda dapat berlatih cara menggunakan Airdrops ini untuk mendapatkan banyak cryptocoin. Metode ini terbukti dan berhasil. Selain itu, dengan menggunakan Airdrops, Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau kehilangan ketika ingin mendapatkan banyak cryptocoin.

Dari uraian singkat di atas, fokus diskusi tidak jauh dari hal-hal yang berkaitan dengan modal dan pendanaan sebagaimana disinggung dan dicontohkan. Saya dengan sengaja mendeskripsikan deskripsi lain untuk membuat Anda terseret dan mengerti apa yang sedang dibicarakan. Karena semuanya terkait satu sama lain.

Berbicara tentang pendanaan, maka saya akan datang dengan salah satu platform baru yang akan Anda pertimbangkan sebelum berkomitmen dan membuka bisnis, lebih-lebih jika Anda mengalami kesulitan dengan modal dan pendanaan.

Jangan khawatir, sepertinya aka ada hal yang bisa membuat Anda bahagia. Senang. Senang. Tertawa. Karena impian Anda untuk membuka bisnis akan segera terwujud. Salah satunya dengan keberadaan Cryptfunder.

Apa itu Cryptfunder?

Cryptfunder adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, start-up ICO dan perusahaan blockchain. Dengan sistem yang baik, Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang mengarah pada analisis pakar untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Proyek yang sangat mengganggu akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim dan pengembang, serta penggunaan aplikasi dan teknologi yang mereka gunakan.

Tujuan Cryptfunder

Sebagai platform, pengembang dan pembuat Cryptfunder tentu saja dalam pengembangan platform mereka memiliki tujuan, baik untuk pengembangan mereka maupun untuk klien yang menggunakan platform ini. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan nilai bagi tokenholder mereka dengan menyediakan ICO dan peluang untuk berhasil melalui berbagai layanan di Cryptfunder. Yang paling penting bagi mereka adalah ketekunan dan proses identifikasi. Sehingga dapat memaksimalkan hasil yang dapat dipercaya, akurat, dan menumbuhkan kepercayaan dari berbagai pihak. Khusus untuk pengembang.

Keuntungan dari Cryptfunder

Selain memiliki tujuan, ternyata dengan menggunakan Cryptfunder dapat memberikan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Tidak hanya itu, Cryptfunder sebagai platform, akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang memenuhi syarat dan memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan dalam penerapan blok rantai. Jadi para pengguna akan mendapatkan banyak token.

Token Berbagi

Ada banyak token yang ditawarkan oleh para pengembang platform Cryptfunder kepada berbagai pihak yang penuh kasih saat menggunakan platform ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tentu saja ini adalah hal dan berita yang paling membahagiakan. Khusus untuk para pengguna. Tentunya ini adalah penawaran yang paling menggiurkan dan layak Anda usahakan serta Anda praktikan. Siapa tahu Anda mendapat banyak bonus keuntungan.


informasi tambahan

Mungkin dengan informasi tambahan ini akan membantu Anda semua untuk belajar dan memahami lebih banyak tentang platform Cryptfunder ini. Coba lihat:

Token CFND
Platform Ethereum
Ketik ERC20
Harga di ICO 1 CFND = 0,003 ETH
BONUS
25 Mei - 29 Mei 15%
30 Mei - 3 Juni 10%
4 Juni - 8 Juni 5%
9 Juni - 13 Juni 2%
14 Juni - 8 Juli 0%
Token dijual 20.000.000


RoadMap Cryptfunder

Sebagai platform, Cryptfunder juga memiliki peta atau alur perusahaan mereka. Baik ketika awal pengembangan dan dalam jangka panjang. Tujuannya agar platform ini berjalan sesuai dengan alur yang mereka buat, sehingga apa yang bisa mereka lakukan harpan.


Pengembang atau Tim Cryptfunder

Keberadaan platform Cryptfunder tidak dapat dipisahkan dari berbagai kalangan yang berkontribusi dalam membuat dan mengembangkannya sehingga menjadikan Cryptfunder sebagai platform yang dicintai oleh penggunanya. Ide-ide pengembang inilah yang memunculkan platform ini sehingga Anda semua dapat menggunakan layanan ini.


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The CRYPTFUNDER Link:


Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar