Senin, 14 Mei 2018

***DocTailor: Pencipta Kontrak Cerdas Untuk Semua Orang di Industri Hukum.***


PERNYATAAN 
Sambutan hangat untuk Anda Saat ini saya memperkenalkan proyek pintar di dunia industri hukum dengan dukungan sistem blockchain. DocTailor menawarkan tema hukum dan keadilan. Mari kita lebih lugas dengan topik bahasannya.

SUDUT PANDANG 
DocTailor adalah luar biasa, dikomunikasikan, laporan laporan otoritatif yang mendorong cerdas dan cerdas penciptaan arsip dan kecerdasan di blockchain. DocTailor telah dimaksudkan untuk mengatur ulang pelaksanaan kontrak yang brilian sambil mengurangi waktu dan biaya yang terkait dengan klien. DocTailor telah dibuat oleh sekelompok berpengalaman dalam blockchain, mencoba menggunakan inovasi sejarah dengan cara yang baru dan progresif. Sejumlah besar insinyur kelompok telah bergabung dengan DocTailor dari sebuah yayasan terkomputerisasi (AI), mencoba untuk menambah pemikiran melalui kerangka kerja yang berpusat pada AI.
Dalam beberapa tahun, crypto-ekonomi akan berjumlah lebih dari 10 triliun dolar. Pemilik cryptocurrency akan menjadi fondasi dalam hubungan antara ekonomi yang terdesentralisasi dan akan sangat bergantung pada otomatis, penawaran legal khusus disesuaikan dan kontrak cerdas untuk melanjutkan dengan peluang bisnis. Dalam beberapa tahun, crypto-ekonomi akan berjumlah lebih dari 10 triliun dolar. Pemilik cryptocurrency akan menjadi fondasi dalam hubungan antara ekonomi terdesentralisasi dan akan sangat bergantung pada penawaran hukum yang otomatis dan disesuaikan dan kontrak cerdas untuk melanjutkan dengan peluang bisnis.
DocTailor adalah platform dokumen hukum yang unik dan otomatis yang memfasilitasi pembuatan dan distribusi dokumen hukum cerdas yang dapat disesuaikan sendiri dalam blockchain. DocTailor telah dirancang untuk menyederhanakan penerapan kontrak cerdas, secara signifikan mengurangi waktu dan biaya terkait pengguna

Sumber: Whitepaper DocTailor

Dengan kata lain, DocTailor akan membantu industri e-commerce, organisasi, atau bahkan individu untuk membuat kontrak cerdas yang dipersonalisasi, legal dan dibuat khusus untuk tujuan apa pun yang dapat dilayaninya. DocTailor diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas kontrak cerdas kepada pengguna dengan memberikan tingkat pengalaman pengguna yang lebih tinggi. Dokumen yang dibuat dalam platform DocTailor akan transparan yang dapat dengan mudah dilihat oleh semua pihak dan aman karena mengedit atau memperbarui dokumen akan memerlukan persetujuan dari otoritas yang lebih tinggi. Adalah hal yang baik untuk menghindari penipuan dan memastikan bahwa semua keputusan yang terkandung dalam kontrak timbul dari keputusan bersama kedua belah pihak dan bukan dari satu pihak saja.

Sasaran pemirsa dari Platform DocTailor?

1. Pengacara dan Profesional Hukum 
Mereka akan dapat membuat dokumen yang dibuat khusus dalam platform yang nyaman yang akan menghemat waktu dan tenaga, baik sumber daya berharga dalam jenis pekerjaan yang mereka miliki

2. Individu 
Individu akan dapat membuat dokumen hukum yang dipersonalisasi menggunakan templat yang ada untuk mempertahankan struktur standar dokumen hukum

3. 
Bisnis Perusahaan bisnis akan dapat dengan cepat dan mudah untuk menutup transaksi dan transaksi bisnis penting lainnya

DocTailor ICO dan Token Economics

Platform DocTailor memiliki utilitas token yang disebut token DOCT yang akan digunakan sebagai pembayaran untuk transaksi dalam ekosistem. Token akan menyediakan pengguna dengan "DocTime". Ini adalah waktu yang diperlukan untuk membuat dokumen yang cerdas dan disesuaikan pada platform. Token ini juga dapat diperdagangkan dengan cryptocurrency lain atau dapat dikonversi ke mata uang fiat.

Token DOCT memiliki total inventaris 500 juta token di mana 300 juta akan tersedia untuk penjualan token. 50 milio n token akan disediakan untuk bonus ICO sementara juga 50 juta akan dialokasikan untuk pengguna awal di Presale. Tim akan memegang total 100 juta token untuk pengembangan proyek di masa depan.


TOKEN INFO

Token DOCT
Platform Ethereum
Mengetik ERC20
Harga di ICO 1 ETH = 2700 DOCT
Token dijual 300.000.000
Token terjual 2.262.500
Diperbarui pada 13 Februari 2018 14:10:40
Spesifikasi Token dan ICO
Total Pasokan - DOCT 500M
Bonus Plus Plus - DOCT 350M
Blok Rantai - Eter
Metode Pembayaran ICO - BTC dan ETH
Tingkat ICO (berubah) - 2700 DOF per 1 ETH
Tanggal Mulai ICO - 31 Maret 2018

INFO INVESTASI

Terima ETH, BTC
Didistribusikan dalam ICO 60%
Topi lembut 10.000 USD
Topi keras 40000000 USD

Di bawah ini akan ditampilkan dengan video, untuk detail lebih lanjut tentang proyek:


KESIMPULAN

Berdasarkan fakta dan keuntungan dari DocTailor, jelas bahwa platform memiliki fungsi yang diperlukan dan, yang paling penting, dasar unik (USP) untuk mencapai apa yang ada di sana. Platform Fokus khusus pada akses pengguna dan aksesibilitas membuat DocTailor yang paling cocok untuk saat ini adalah sistem kontrak yang ada. 
Keberhasilan DocTailor, sangat bergantung pada blockchain yang lebih besar, tidak hanya dari individu, tetapi juga dari organisasi legal dan profesional. Sebagai platform lanjutan, ada pesan pada pengguna untuk bekerja dalam membuat data DocTailor. Namun, adopsi blockchain akan meningkat di tahun-tahun mendatang, dengan lebih dari setengah pernyataan bahwa mereka akan berada dalam posisi yang signifikan untuk masa depan jika mereka tidak menggunakan blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut :

_________________________________________________________________________________
Nama bitcointalk: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar