Sabtu, 12 Mei 2018

***Investasi Token BrickBlock***


Hai jumpa lagi dengan saya Atentjia, Kali ini saya ingin membagikan kepada anda sebuah investasi yang nyata di bidang real estat yaitu Brickblock. Lalu apa saja yang akan kita bahas mengenai investasi ini :
Apakah yang di maksud dengan investasi Brickblock
apakah yang dimaksud dengan token BrickBlock
Apakah hubungannya Real astat dan token di Brickblock
Apa keuntungan yang di dapat para investasi Brickblok pada penjualan pertama token
kapan penjualan token dan kampanye ICO di mulai
Penutup

aa.png

Investasi Brickblock

Investasi Brickblock adalah investasi yang bergerak di bidang real estat, Investasi ini menggabungkan manfaat crypto dengan stabilitas Real Estat. Brickblock adalah investasi yang menawarkan aset real estat pertama di dunia dengan kontrak cerdas Brickblock. “Brickblock - The Bridge Between Crypto dan Real World Assets,” mempercepat proses digitalisasi yang kompleks untuk menawarkan solusi investasi yang inovatif, mudah digunakan dan mudah diakses. Dengan sistem dan kontrak cerdas yang di pakai akan membuat kita berinvestasi secara aman dan nyaman.
Dengan kita berInvestasi brickblock kita akan mendapatkan Token brickblock atau yang di sebut dengan token BBK Token ini dapat ditukarkan dan menjadi mata uang digital.

aa.png

Apakah Yang Di Maksud Token Brickblock (BBK)
Di brickblock kita mengenal 3 token yaitu Token BBK (Brickblock), Token ACT (aset), Dan token (PoA)(Bukti aset).
Token BBK adalah token di brickblock yang penggunaannya dapat di aktifkan dan di non aktifkan, Token BBK hanya di jual dalam tahap kampanye ICO sebanyak 3 kali dan hanya 500 BBK token yang akan di produksi selama ICO berlangsung.
Token aktif BBK menghasiklan token ACT yang dapat di jual untuk ETH, sedangkan untuk token BBK yang non aktif akan di perdagangkan dan terdaftar di bursa selama akhir periode ICO berlangsung.


aa.png

Apa hubungan Real Estat dan Token di Brickblock
Dengan adanya pembangunan real estat maka setiap real estat yang terdaftar di brickblock termasuk brosur di verifikasi oleh pihak ketiga, dengan cakupan ROI dan IRR penghasilan pasif tahunan akan dapat di hitung berdasarkan berapa banyak yang kita investasikan. Dan tentunya investasi yang banyak mendapatkan keuntungan yang banyak pula. Untuk itu investasi di brickblock sama juga kita menginvestasikan sebagian kecil investasi kita untuk real estat.

aa.png

Apa keuntungan yang kita dapat saat penjulan token:
Saat penjualan ICO token brickblock di sinilah saat yang paling menguntungkan bagi kita untuk berinvestasi, Dalam tahap penjulan pertama ICO para investor akan mendapatkan 100% Token BBK dari apa yang mereka investasikan. Penawaran bagus selama ICO bukan, Ya kami merayakan penjualan real estat pertama di dunia dengan penawaran 0,06 USD/BBK . Jika Anda menginvestasikan $ 1000 USD senilai ETH di gedung, Anda akan menerima 1666 BBK ditambah proporsi Anda yang proporsional dengan token Bukti-of-Aset (PoA). Penawaran yang menguntungkan bukan. Semua ini hanya di dapatkan selama masa ICO kami.

1_hUyxdZ0TC1SzF3Wv9BNs1A.png

Kapan kah Penjualan Kampanye Ico di mulai:
Kampanye ICO brickblock Akan di mulai 9 mei 2018 dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membeli token BBK dan berakhir selama 1 minggu yaitu tanggal 15 mei 2018
Harga per token Brickblock (BBK) adalah $ 0,60 USD.
dengan distribusi token :
51% sedang di jual untuk ICO
35% adalah untuk cadangan perusahaan, dengan periode vesting 3 tahun
1% adalah untuk peserta bounty
13% adalah untuk pendukung awal dan investor swasta

Token yang tidak terjual akan dibakar.

1_hUyxdZ0TC1SzF3Wv9BNs1A.png

Penutup
Investasi real estat pertama di dunia hanya ada di brickblock. Kapan lagi untuk kita dapat menghasilkan keuntungan dari apa yang di investasikan hanya ada di brickblock (investasi aman, kontrak cerdas dengan teknologi blockchain yang terkemuka)

untuk lebih jelas anda dapat melihat tautan di bawah ini :

Bitcoin Talk: https: // bitcointalk .org / index.php? topic = 3345519.0
Blog: https://blog.brickblock.io /?_ga=2.103717570.391485045.1524543260-1086839798.1524543260

***Nama pengarang: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar