Senin, 14 Mei 2018

Brickblock - Masa Depan Perdagangan Saham Di Blockchain


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Brickblock atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Brickblock, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Brickblock.

Saat ini Teknologi Blockchain memang sudah berkembang dengan sangat pesat .Dan telah banyak juga proyek- proyek yang mengggunakan teknologi tersebut untuk mengkombinasikan proyek mereka dengan teknolgi Blokchain dengan memanfaatkan sistem kontrak pintar yang berbasi sethereal untuk membuat sebuah Kripto baru untuk proyek mereka. Dengan banyaknya proyek yang berbasi Blockchain maka banyak juga Kripto- kripto baru yang terbentuk. Namun tidak banyak orang mengenal dunia kriptotocurrencies . Untuk itu kita mungkin perlu mengenalkan Kripto ke khalayak publik. Bagaimana dengan anda ? Jika Anda memiliki rencana untuk bergabung dengan mata uang kripto. Mungkin anda bisa bergabung dengan Kripto yang akan saya jelaskan ini.

Seiring dengan Perkembangan Teknologi Blockhain telah hadir sebuah proyek baru berbasis Blokchain yang ingin menghubungkan kriptocurrency dengan aset dunia nyata . Nama dari proyek ini adalah BrickBlock. Anda sudah penasaran bagaimana Bricblock akan menghubungkannya , dan manfaat apa yang bisa kita dapatkan dari BrickBlock. Semua itu akan saya jelaskan secara lengkap dan rinci.

Apa Itu Brickblock.Io ?


Seperti yang saya paparkan di atas BrickBlock merupakan salah satu situs/proyek yang berbasis Blokchain yang terdesentraisasi. Secara lebih detailnya Brickblock.io adalah proyek pertama yang membangun platform infrastruktur untuk menghubungkan kriptocurrencies dengan aset dunia nyata tanpa hambatan, aman dan transparan. Brickblock menawarkan platform dimana pengguna dapat melakukan investasi dengan lancar dalam dana ini dan menerima token digital sebagai gantinya.Setiap ETF, akan memiliki denominasi dan token tersendiri. Token yang didukung aset dapat diperdagangkan dengan lebih tepat secara real time di platform token exchange, dibandingkan dengan metode terkini di pasar saham dan perbankan tradisional. Serupa dengan ETF, Pialang mungkin menawarkan dana kripto yang diperdagangkan pasif atau aktif.

Brickblock adalah platform investasi inklusif yang memberdayakan orang-orang dari semua kelas pendapatan untuk mendiversifikasi portofolio kripto mereka dengan aset dunia nyata seperti ETF dan REFs. Kami akan menyediakan kerangka hukum untuk menghubungkan aset ini secara langsung ke token PoA kami. Selanjutnya, Brickblock akan memimpin pengembangan CTF yang dikelola secara pasif, dan juga menawarkan CMF yang dikelola secara aktif. Brickblock mengelola eksekusi, pencocokan dan alokasi aset menggunakan serangkaian teknologi yang telah terbukti di dalam Blockchain.

Bagaimana Cara Kerja BRICKBLOCK


Dana real estat, dana yang diperdagangkan di bursa (ETFs) dan komoditas seperti emas dan perak sangat penting untuk diversifikasi portofolio.Brickblock memungkinkan pengguna untuk berinvestasi di beberapa aset yang diperdagangkan terlepas dari ukuran portofolio investasinya. Perusahaan menggunakan kontrak cerdas untuk menangani investasi mikro dan investasi besar sehingga menawarkan biaya yang lebih rendah dan harga yang lebih baik daripada bank tradisional. Dana pasif adalah portofolio kripto-mata uang yang telah ditentukan sebelumnya, sedangkan dana aktif dikelola oleh pedagang. Pengguna mendapatkan token yang didukung aset dengan denominasi unik setelah setiap investasi. Tokoh ini mudah diperdagangkan di bursa kriptocurrency daripada di pasar saham. Aset juga dapat ditukarkan dari Digital Trust setiap saat.

Beberapa Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang BrickBlock
Biaya Rendah

Token BTT Dapat diperdagangkan atau ditebus untuk aset lain dengan biaya lebih rendah dari pada perdagangan konvensional. Liquid dan diakui sebagai convertible dan dapat digunakan sebagai instrumen untuk jaminan dan / atau ditahan di escrow mis. pemberian Letter of Credit atau Loan.

Dana Real Estat (REFs)

Berinvestasi di bidang real estat hadir dengan potensi diversifikasi yang besar, bergantung pada eksposur valuta asing pengguna dan domisili pajak. Platform kami akan memungkinkan pengelola dana mencantumkan proyek real estat dengan potensi tinggi dan membantu pengguna untuk dengan mudah menemukan peluang menarik. Setiap proyek akan diaudit secara hati-hati oleh pihak independen untuk meminimalkan kecurangan. Dana real estat (REFs) dikelola secara aktif oleh manajer investasi. Bergantung pada fokus yang mendasarinya, manajer investasi memperoleh sejumlah besar real estat di kota, negara, atau benua tertentu di seluruh dunia.

Real estat memiliki dua fungsi pertumbuhan. Pertama, ada nilai real estat itu sendiri, yang berpotensi tumbuh seiring berjalannya waktu. Kedua, real estat menghasilkan pendapatan tetap berupa sewa, yang didistribusikan kepada pemegang sahamnya melalui kontrak cerdas atau diinvestasikan kembali di real estat baru, tergantung pada preferensi pengguna. Dengan memilih dana, pengguna dapat mempengaruhi frekuensi distribusi dan faktor lainnya seperti biaya dan biaya, luas investasi, nilai aktiva bersih (neto) dan investasi minimum.

Brickblock akan dimulai dengan REF Eropa dan kemudian diperluas ke lebih banyak lokasi. Setelah proses REF dibentuk, kami akan memperluas cakupan investasi untuk juga memasukkan trust investasi real estat (REITs) dan crowdfunding real estat.

Token Akses

Anda memerlukan token akses untuk berinvestasi di platform Brickblock. Token akses bisa di hasilka dengan memiliki token BTT. Semua broker dan fund manager memerlukan Access token untuk melakukan transaksi di platform. Jadi akan selalu ada permintaan token akses. Bukti Bukti Bukti bahwa Anda memiliki ETF, saham REF atau bagian dari KKP. Anda akan mendapatkan bukti Bukti-bukti-aset saat menginvestasikan sebagian dari dana ini di platform Brickblock.

Token BrickBlock

BrickBlock merupakan salah satu proyek bebasis Blokchain dengan sistem kontrak pintar yang berbasis ethereal memungkinkan untuk BrickBlock untuk membuat kripto baru yang di simbolkan dengan nama BTT. Memegang token BrickBlock memberi Anda 'hak pertambangan' untuk menghasilkan token akses. Token BrickBlock memungkinkan Anda untuk menghasilkan token akses melalui penguncian token ini Token BTT dapat digunakan untuk menghasilkan token akses (ACT) .Baca lebih lanjut di sini: Apa itu BrickBlock token ? .Total pasokkan Token BrickBlock yang di buat adalah 500.000.000 BTT.

Token BTT akan di alokasikan dengan cara sebagai berikut :
51% akan didistribusikan di Crowdsale
35% akan berada di perusahaan lockdown setidaknya selama tiga tahun
14% akan didistribusikan ke pendukung awal, program hadiah, dan pendiri


BrickBlock Memberikan Kesempatan Bagi Investor


BrickBlock memberikan kesempatan bagi investor untuk ikut serta dalam mengembangkan proyek ini . BrickBlock akan mengadakan Crowdsale untuk menjual sejumlah Token BTT. Jumlah token BTT yang akan di jual pada acara Crowdsale ini adalah 51% dari jumlah token secara keseluruhan. Pembelian token dapat di lakukan dengan ethereum. Crowdsale akan dilaksanakan dengan dua tahap yaitu tahap Pre-sale dan Tahap ICO . Tahap Pre-Sale berlangsung hanya 5 hari, yang akan di laksanakan pada tanggal 2 agustus 2017- 6 agustus 2017 .Pada tahap Presale ini BrickBlock memberikan penawaranmenarik untuk anda. Adapun mengenai Bonus yang akan anda dapatkan padat Tahap PRE-Sale ini adalah sebagai berikut :

2 agustus 2017: 1 ETH= 1000 Brickblock Tokens
3 agustus 2017: 1 ETH= 975 Brickblock Tokens
4 agustus 2017: 1 ETH= 950 Brickblock Tokens
5 agustus 2017: 1 ETH= 925 Brickblock Tokens
6 agustus 2017: 1 ETH= 900 Brickblock Tokens

TAHAP presale memang sudah berakhir dan sukses . Namun anda tidak perlu bersedih dan khwatir karena anda dapat berinvestasi di BricBLOCK pada tahap ICO . Untuk Tahap ICO akan di laksanakan pada tanggal 11 oktober 2017. Dalam crowdsale ICO BrickBlock memberikan bonus yang di bagi menjadi 4 tingakatan bonus .Adapaun mengenai bonus yang akan anda dapatkan dapat anda lihat pada gambar di bawah ini :


Jika di lihat dari gambar akan lebih baik bagi anda untuk berinvestasi di BrickBlock pada minggu pertama karena bonus yang di berikan lebih besar. Jangan Lupa untuk join ke crowdsale tanggal 11 oktober 2017. Acara Crowdsale seperti ini tentu akan menguntungkan bagi anda nantinya . Kenapa Demikian ? Karena dengan anda memperoleh token BTT anda dapat menggunakan token tersebut untuk menikmati layanan dari BrickBlock dan yang tidak kalah pentingnya anda juga dapat mempergunakan Token BTT untuk di perjual belikan di pasar Kripto. Akan sangat menguntungkan jika anda menjual Token BTT saat harga nya sudah beberapa kali lipat dari harga penjualan token saat ICO.

Road MAP




Tim BrickBlock

CO-Founder - Martin - Linkedin
Co-Founder - Jakob - Linkedin
Digital strategist - Philip - Linkedin
Developer - Marius - Github
Smart Contract Developer - Adrian - Github
Business Developer - Maximilian - Linkedin
Frontend Designer - Paolo - Linkedin
Elf Analysis - Holger - Linkedin
Banking and Finance - Vincent -Linkedin
Smart Contracts - Simon - Linkedin
Management and Growth - Moritz -Linkedin
Head Of Communication- Iryna - Linkedin

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Brickblock yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Brickblock hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Whitepaper - General dan Teknis
YouTube - lihat video
_________________________________________________________________________________
Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar