Selasa, 22 Mei 2018

** cryptorobotics - Terminal perdagangan lintas platform untuk pertukaran krypto **


CryptoRobotics adalah platform platform perdagangan terminal desktop untuk komputer MAC dan Windows OS, tablet, smartphone iOS, Android, Windows mobile dengan akses sekali klik dan beralih antara pertukaran mata uang crytpo utama. CryptoRobotics membuat instrumen analisis teknis dan perdagangan yang serupa dengan terminal pasar saham seperti Quik, Metatrader tersedia untuk krypto. Memungkinkan pengguna untuk terhubung secara bersamaan ke 30 pertukaran mata uang kripto dan melakukan transaksi dalam mode manual dan otomatis. Robot perdagangan ini adalah sistem yang mampu memantau indikator secara independen berdasarkan satu atau lebih kondisi, yang membuat keputusan dalam transaksi. Karena itu,

Terminal perdagangan CryptoRobotics adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk bertindak secara interaktif dalam berbagai prosedur standar yang perlu dikerjakan oleh pedagang di pasar mata uang kripto. Proyek ini dikembangkan untuk terminal lintas platform gratis untuk pertukaran mata uang kripto.

Fitur CryptoRobotics

Pra-pengaturan CryptoRobot untuk perdagangan algoritma. 
Peringkat Pedagang atas dasar ekuitas. 
Robot konstruktor. 
Ikuti secara otomatis, Replikasi Otomatis transaksi pedagang yang sukses yang bertindak sebagai kontrak cerdas. 
Marketplace (untuk menjual robot yang dibuat oleh pedagang di konstruktor CryptoRobotics).

Apa keuntungan menggunakan CryptoRobotics?

Terminal yang benar-benar gratis, terminal desktop built-in untuk solusi algotrading, terminal pertukaran mata uang yang dapat dipertukarkan didukung oleh 30 API yang dapat ditukar yang dapat dipecahkan hanya dengan 1 klik, solusi pertukaran silang yang mendukung semua perangkat: Windows, MAC, iOS, android. Semua instrumen dari analisis teknis perdagangan mirip dengan terminal pasar saham seperti Quik, metatrader yang telah direalisasikan.



Token ROBO

Token ROBO adalah mata uang yang digunakan sebagai pembayaran dalam produk terminal CryptoRobotics, Pembayaran untuk produk terminal ini dapat melalui privasi pengguna dan dapat melalui robot Pasar.

INFORMASI TOKEN DAN ICO

Total token: 120.000.000 token ROBO

Ketik: ERC-20 standar (ethereum)

Token untuk ICO: 57,6 juta token ROBO

PRA-ICO

Dimulai: 20 Maret 2018

Kedaluwarsa: 20 Mei 2018

Jumlah token: 9,600,000 (8%)

ICO

Dimulai: 20 Mei 2018

Kedaluwarsa: 20 Juni 2018

Jumlah token: 48.000.000 (40%)

Harga: 0.00015 ETH

ALOKASI TOKEN

8% PRA-ICO

40% ICO

30% PENDIRI

3% PENGEMBANGAN

3% BOUNTY

9% HEMAT DANA

7% PENASIHAT


LINK CEPAT:


Penulis: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar