Kamis, 03 Mei 2018

***Brickblock akan hadir di panel 'Token Economy' di Kedutaan Inggris***


Pada hari Rabu, 25 April, agen infotech federal Bitkom akan menyelenggarakan forum tentang ekonomi token di Kedutaan Besar Inggris di Berlin. Ini akan menjadi berita utama oleh perwakilan Partai Hijau Jerman dan anggota Komite Keuangan Bundestag, Dr. Gerhard Schick.

Forum ini mencari untuk mengeksplorasi berbagai perspektif politik, peraturan, dan kewirausahaan di perbatasan baru ini dan akan melihat beberapa pemimpin bisnis dan keuangan Jerman yang paling menonjol yang hadir. Ini termasuk eksekutif dan anggota senior dari Deutsche Bank, Fidor, Deutsche Bรถrse, Huawei, Perdagangan & Investasi Jerman (GTAI), dan Ernst & Young.

Forum ini diikuti oleh diskusi panel, di mana co-founder Brickblock, Jakob Drzazga akan membahas manfaat dari mengesampingkan aset dunia nyata . Jakob akan bergabung dengan Shermin Voshmgir, Direktur Lembaga Penelitian untuk Crypto Economics & Founder dari BlockchainHub; dan Peter Reuschel, co-Founder & COO, Leondrino Exchange.

Sebagai satu-satunya perwakilan dari startup yang diundang untuk berbicara di panel, kami senang dengan prospek mampu menghadirkan visi Brickblock untuk merevolusi dunia investasi.

Untuk informasi lebih lanjut: 

๐Ÿ”ธ brickblock.io
๐Ÿ”ธ Telegram
๐Ÿ”ธ Twitter
๐Ÿ”ธ YouTube
๐Ÿ”ธ Facebook

Nama pengguna: danil21
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar