Senin, 14 Mei 2018

SIAPKAN UNTUK INVESTASI DAN HUBUNGI KAMI DI DOCTAILOR



Berikut ini adalah ulasan video kecil dari platform baru kami yang disebut DOCTAILOR , di mana platform kami didasarkan. mungkin teman-teman dari video di atas dapat menebak arah platform kami, tetapi untuk memperluas pengetahuan kami tentang platform kami sebelum Anda tertarik untuk berinvestasi di sana, unduh whitepaper kami di http://www.doctailor.com /whitepaper-en.pdf Kunjungi juga halaman kami di http://www.doctailor.com/ dan saluran youtube di https://youtu.be/_LfZMqS6LIg Jangan lupa berlangganan ya

Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya apa itu Doctailor dan apa keuntungan dari platform ini dibandingkan dengan platform lain yang terlibat dalam bidang yang sama. Karena penasaran, silakan baca artikel saya di bawah ini, yang menjelaskan secara singkat platform Doctailor.

https://pbs.twimg.com/media/DYmCnppUMAAURMR.png

Halo semua penggemar Doctailor (DOCT) dan Crypto Bitcoin Mania. Apakah Anda sehat dan dalam keadaan bahagia? Cukup sapa dan berikan kritik kecil untuk proyek ico berdasarkan fenomena Bounty Mania atau Bounty Hunter di situs Bitcointalk terbesar dan paling resmi.

Apa proyek ini? Ya, proyek bernama "DOCTAILOR" atau DOCT adalah token standar ERC20 pada Ethereum Blockchain, sepenuhnya kompatibel dengan semua Ethereum Wallets yang memiliki token ERC20 dan dukungan kontrak cerdas menggunakan standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, nota promes, kredit game, mata uang untuk layanan, dll, tetapi tidak memiliki nilai sendiri, tetapi bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk DOCT yang membuat permintaan token dan ini Semoga meningkatkan nilai.


Karena proyek ini adalah untuk memajukan masa depan DOCTAILOR, koin ini atau token yang langsung dan gratis untuk semua orang yang disebutkan dalam Bitcointalk forum sering pemburu bayaran yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan dan dukungan dari proyek ini dalam bentuk karunia. Dan beberapa program bounty yang tersedia juga sangat bervariasi. Dalam bentuk Bounty Twitter, Facebook, video, kontes logo, blog atau artikel dan signature campaign. Dan semua informasi ini dapat Anda lihat dan pada tautan berikut, GABUNG https://bitcointalk.org/index.php?topic=2887286.0


Tujuan DocTailor

Menyediakan platform di mana pengguna dapat menyimpan, menerima, dan mentransfer mata uang crypto dan fiat.
Bekerja menggunakan token DocTailor (DOCT) atau crypto lainnya
Penggunaan P2P, B2B, dan B2C sesuai kebutuhan.
V Mengelola Anda dan memonitor kontrak rantai cerdas dan blok dalam tindakan.

Teknologi komunitas saat ini terbatas. Saat ini, pengembang teknologi berfokus pada bursa dan dompet online dan beberapa layanan kontrak pintar. Permintaan untuk layanan kontrak cerdas meningkat menjadi $ 116 juta dalam tiga bulan pertama 2016. Saat ini, permintaan untuk layanan tersebut terbatas, tetapi dalam waktu dekat jumlah ini bisa meningkat dua hingga tiga kali. 
Kontrak pintar

Kontrak pintar di Blockchain menunjukkan bahwa hanya 13% yang mengintegrasikan teknologi ke dalam pekerjaan mereka. Ini menyoroti fakta bahwa ada sesuatu yang hilang dari layanan yang ada yang mencegah penerimaan secara luas. 
masalah

Kurangnya keahlian, biaya tinggi, volatilitas dan kekhawatiran konsumen 
perlindungan yang belum terselesaikan. 
larutan

Banyak yang dapat dilakukan untuk mengatasi 
asumsi blockchain "lalu lintas" melalui pengenalan opsi-opsi multi-currency dan crypto-wallet debit yang tepat dengan likuiditas back-end . Kunci Membawa Blockchain 
Kehidupan sehari-hari secara praktis adalah kemampuan untuk membangun dan menyebarkan kontrak cerdas. 
Ini adalah aspek dalam hal 
pembayaran oleh Standard Digital, dengan 
penyedia solusi kontrak cerdas seperti Paypal dan Visa. Kontrak ini memberikan 
perlindungan konsumen terhadap penipuan dan perselisihan.


Spesifikasi Token dan ICO
Total penawaran - 500 juta DOCT
Tokensale plus bonus - 350 juta DOCT
Blockchain - Ethereum
Metode pembayaran ICO - BTC dan ETH
Tingkat ICO (dapat diubah) - 2700 DOCT per 1ETH
Tanggal mulai ICO - 31 Maret 2018
Tim DocTailor
Sam Enrico Williams - Pendiri dan CEO, LinkedIn & Twitter
Dominic Brown - COO, LinkedIn
Alexandrine Masse - Penasihat Hukum, LinkedIn
Saffron Weale - CMO, LinkedIn
Marco Zaratta - Penasihat Hukum Italia, LinkedIn

Untuk informasi lebih lanjut:


Nama penulis: danil21

  

  

Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar