Kamis, 20 September 2018

***ServAdvisor***


Hei teman-teman saya kembali dengan proyek luar biasa lainnya di artikel ini yang akan kita ketahui tentang proyek ini jadi sebelum membuang waktu berharga Anda, mari kita mulai.

Apa itu ServAdvisor?

ServAdvisor adalah pendekatan inovatif yang menggunakan teknologi dan menyediakan hubungan langsung antara pengecer, penyedia layanan, dan pengguna. ServAdvisor ADA di Lingan Revolutionary Front, meningkatkan perilaku pelanggan DENGAN melihat AR (Augmented Reality), (Artificial Intelligence) AI, berkontribusi pada peninjauan Platform baru.

image.png

ServAdvisor adalah platform pemasaran dan interaksi konsumen yang memungkinkan merek yang berpartisipasi untuk mendorong konsumen untuk memeriksa informasi mereka melalui Aplikasi. Ini menjadi mekanisme berkelanjutan bagi penyedia layanan ritel untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, memberikan iklan yang kaya dan informasi produk untuk mempengaruhi keputusan pembelian tepat pada saat itu. Pengguna titik benar-benar berdiri di pintu.

Rincian ICO. * DETAIL TOKEN SALE *

Penjualan Kategori: Ritel & Perdagangan, Platform & Ekosistem.

Negara: Jerman

Pra-Penjualan 09/10/2018 tengah malam - 10/10/2018 11:59 malam

Token Sale 11/12/2018 tengah malam - 12/12/2018 11:59 malam

Platform Ethereum.

Harga Token: 0,00001538 ETH [Bonus Tersedia]

tok.jpg

Tentang ServAdvisor

Servador adalah platform bahasa terdistribusi pertama di dunia berdasarkan prioritas khusus pelanggan yang unik. Servador menggunakan Reality Augmented (AR), Artificial Intelligence (AI), Smart Contracts, From Pure Tokens untuk menciptakan ekonomi token inovatif yang terhubung ke satu ekosistem.

TIM:

team.jpg

PENASIHAT:

ADVISOR.jpg

So guys Berikut adalah artikel yang saya sajikan untuk Anda semua untuk mencari informasi dan mengetahui proyek ServAdvisor ™ yang saat ini dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan penjelasan dari artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda informasi spesifik dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.









YouTube:


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar