Jumat, 28 September 2018

***Libereum: Le réseau de clubs de football dan de soccer de Blockchain est là!***


Pemirsa terkasih, saya ingin menyajikan proyek prima yang telah tiba di dunia kripto! Proyek ini disebut LIBEREUM!
Bagi Anda, bola, dan hiburan, dan juga bagi Anda dan orang-orang lain. Para pemain bola miliaran penggemar di seluruh dunia. Epik pembangunan yakin bahwa kombinasi cryptocurrency dan sepak bola adalah langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi blok. Proyek Libereum bertujuan untuk menjadi mata rantai yang hilang antara dunia "nyata" dan dunia cryptocurrency. Nilai penggemar tidak berwujud seperti mata uang kripto itu sendiri, tim Libereum ingin menggabungkan dua hal ini. Ketika proyek Libereum berkembang, klub lain akan ditambahkan. Pada prinsipnya, setiap pemilik Libereum akan menerima bagian di setiap klub. Tim Libereum yakin bahwa kombinasi kriptografi dan sepakbola adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan teknologi kriptografi dan blockchain. Dengan Libereum, tim ini bertujuan untuk menjadi mata rantai yang hilang antara "dunia nyata" dan dunia kripto. Nilai penggemar sama tidak berwujud seperti crypto itu sendiri; Dan menilai, dua hal, criss kita ciptakan ekuitas nyata. Pada bisa mengatakan bahwa lebih banyak penggemar memiliki mereka Libereum, ditambah partiipasi mereka di klub mereka akan dibangkitkan.
Libereum adalah proyek pemblokiran yang akan fokus pada pembuatan jaringan pengguna di industri olahraga, yaitu klub sepak bola. Tahap pertama misi terdiri dari mengakuisisi klub sepakbola di salah satu divisi olahraga utama Eropa. Ide utama dari perusahaan ini (Libereum) adalah untuk menciptakan sistem yang akan menggunakan konteks olahraga dalam mengintai untuk mengakuisisi klub sepak bola di salah satu liga Eropa terbaik. Ini tentu saja bukan fungsi sehari-hari untuk disadari. Idenya adalah bahwa pendukung tim yang Libereum akan beli akan mulai membeli chip dari perusahaan, yang akan meningkatkan harga chip dari waktu ke waktu,
Penjualan token LIBEREUM
Pra-penjualan token LIBER sedang berlangsung. Dengan jumlah total 10.000.000 chip, LIBER untuk dijual, yang menyatakan juga untuk soft hood (dan rigid hood). Ini tentu aneh. Perusahaan menyatakan bahwa uang akan cukup menuang membeli klub di salah satu kompetisi yang diinginkan oleh perusahaan dan menambahkan Libereum ke beberapa bursa.
Harga chip akan 0,60 USD tuangkan setiap token dan pembelian minimal 5000 token LIP per orang tanpa nomor maksimum. Jika Anda ingin membeli semua chip yang masih belum terjual, Anda bisa melakukannya.


LIBERNEUM ICO, di sisi lain, akan memberikan berbagai prestasi yang akan diikuti. Setiap fase akan memiliki batas 8.000.000 token LIBERBER dan harga akan meningkat. Mulai $ 0,90 USD per satuan, kemudian ke 1,25 USD, 1,70 USD, 2,25 USD dan terminal 3,00 USD. Perusahaan berencana untuk memulai penjualan pada bulan Juli.
SHEET JALAN


Tuang tambah informasi di LIBEREUM, situs kunjungi yang berikut:


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar