Selasa, 25 September 2018

***EMP - Setiap Platform Media Blockchain***


 

Salam alam semesta yang damai, kali ini saya akan membahas proyek ICO atau EMP, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampean Pancen Ngeten (JOSS).

Masalah sosial adalah masalah yang mempengaruhi sejumlah besar individu dalam masyarakat. Seringkali konsekuensi dari faktor-faktor yang melampaui kontrol individu dan merupakan sumber pendapat yang bertentangan tentang apa yang dianggap sebagai kehidupan pribadi atau tatanan sosial moral saja. Masalah sosial dibedakan dari masalah ekonomi.

However, some problems such as immigration have social and economic aspects. There are also problems. There are differences in opinion about what social problems are worth solving or which should take precedence. different have different perceptions.

Large portals and conventional web SNS media has a large number of benefits from user content and user personal information. However, data owners have not received compensation for their contribution so far. EMP is a blockchain platform that compensates all participants. EMP aims to create an ecosystem that provides equal and fair compensation to all participating in such advertisers, users, service administrators, content producers and developers.

Each Media Platform aims to address the social problems caused by all BAADD media media, announce media organizations, combine block technology and coin chains or ecosystems with exchange of values, so that ecosystems can be realized by anyone distributed by the service I propose, http : / /everymediaplatform.io/


Benefits gained in Participation in EMP

-Producer 
Media presses, writers, influencers, bloggers etc. will be rewarded for producing content. Awards to produce content actualize higher income, motivate people to produce better content and maintain a more stable community by making people think about fame and important influences. It also allows people to focus on producing high-quality content through additional support, etc.

-Consumer 
Gunakan pengaruh pada penulis dan terima hadiah dengan menunjukkan pendapat mereka. Juga mereka menerima hadiah tambahan melalui distribusi konten. Melalui ini, konsumen mempromosikan distribusi konten berkualitas baik di masyarakat dan mendapatkan kesempatan untuk mengkonsumsi konten berkualitas lebih baik.

-Pemasang iklan 
pengiklan dapat mengekspos iklan yang berada di atas papan dan memiliki biaya rendah, ke target yang tepat secara langsung tanpa intervensi pihak ketiga.

Di antara peserta reguler Platform adalah:

Seorang penulis yang menghasilkan artikel dan menerima penghargaan dari pengguna; Konsumen dapat mempengaruhi penulis dengan mendistribusikan konten mereka; Pengiklan yang jujur ​​dengan pemirsa target. Medali utama dari platform ini adalah EVE, yang dapat berbelanja pada 1 hingga 1 platform EXP atau ADD.

Sumber kedua adalah strain ADD yang dapat diperoleh pengguna karena kontribusinya terhadap iklan.

Entitas ketiga adalah mata uang EXP, yang memberikan hak suara kepada pengguna dan juga satu jenis saham.

Sebagai bagian dari ICO, koin EVE, yang kemudian dapat ditukarkan dengan token platform lain, akan dijual.

Tanggal dan Detail ICO

Secara total, pengembang, penjualan publik dan periode pra-penjualan, 20 persen akan dijual dalam rentang waktu mulai dari 20 persen hingga 1 miliar rencana menjadi token. Pra-penjualan tahun ini dari 6 Agustus hingga 6 September akan terus berlanjut. Penjualan umum akan dilakukan mulai 10 September hingga 11 Desember 2018.

Biaya 1 token EVE akan menghasilkan $ 0,26.

Distribusi Token adalah sebagai berikut:


Tim EMP 

Jha Hyun Lee adalah direktur eksekutif. 
Wang Qiu Li adalah direktur teknis. 
Dari Ho - Song. 
Kwang Wu Li adalah kepala layanan perencanaan. 
Jing Sang-yo - Personnel Director. 
Mi Mi Park adalah perencana layanan.


Anda dapat diberi hadiah dengan koin EVE atau ADD ketika membuat, berkomentar, merekomendasikan, berbagi, atau berkontribusi pada iklan dan bahkan jika data saya digunakan secara statistik. ADD adalah koin kompensasi untuk iklan dan data, ADD juga mempertahankan volatilitas harga rendah melalui kotak aman yang merupakan fungsi backup pembayaran yang tertanam di platform. Seperti yang dikembangkan untuk perhitungan nilai dan penyimpanan, TAMBAHKAN koin yang digunakan dalam bisnis periklanan di platform.

Kesimpulan

EMP adalah program ICO yang bagus. 
Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur. 
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai. 
Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi EMP Link:

YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCba6YlAB608FI9wWrNrMJ7A

***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar