Kamis, 20 September 2018

***GSC aviation***


GSC Aviation https://gscplatform.io/ adalah platform yang mendunia dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin-poin tersebut adalah program kumulatif dan kesetiaan. Analisis sejumlah besar program loyalitas dari penggunaan poin yang berbeda, yang pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan tidak berhasil dilaksanakan dan meningkatkan kewajiban perusahaan.

GSC Aviation menawarkan solusi untuk masalah dengan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, GSC Aviation mengkonversi skor ke GSC Aviation token (GSC) dan memberi pengguna program loyalitas.

Mari kita pertimbangkan bagaimana proyek tersebut mewakili nilai sistem tersebut dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, sangat mirip dengan mengintegrasikan skor. Semua pengguna GSC Aviation https://gscplatform.io/ dapat menukar poin atau mil mereka dari program afiliasi untuk token GSC Aviation atau sebaliknya, untuk berbagi token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat membeli produk token GSC Aviation yang termasuk dalam program afiliasi. Program Afiliasi mendapat manfaat dari lebih banyak peluang pemasaran, iklan, dan belanja.

GSC Aviation adalah platform yang menggunakan blok yang menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang dilakukan oleh orang miskin dan peningkatan kewajiban kepada masyarakat sebagai akibat dari terlalu banyak kesetiaan - Program menggunakan skor. GSC Aviation mengintegrasikan poin ke GSC Aviation token (GSC) dan memberi pengguna program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan tingkat keamanan tertinggi. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, penerbangan GSC dengan teknologi rantai blok untuk menghilangkan perantara, menawarkan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Pengguna GSC Aviation dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token GSC Aviation dan mengarahkan Anda ke perusahaan mana pun di seluruh dunia di GSC Aviation Wallet. Pengguna juga dapat dengan mudah menukar poin mereka untuk token GSC Aviation atau token GSC Aviation untuk mitra poin. Selain itu, dompet GSC Aviation: iklan saluran, yang menawarkan mitra iklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan kemitraan GSC Aviation untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di toko GSC Aviation, pengguna dapat membeli produk atau layanan dengan kemitraan.

Setiap perusahaan kami bertemu dengan program loyalitas pada poin. Pasar untuk komoditas ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis penilaian yang berbeda karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, sulit bagi klien untuk mengelola dan menggunakan poin Anda. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak terpakai menyebabkan program kesetiaan menjadi lebih rendah daripada yang diharapkan dan berdampak negatif terhadap utang Anda. GSC Aviation adalah solusi untuk desentralisasi berdasarkan blokade, yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur Utama GSC Aviation termasuk GSC Aviation Wallet, GSC Aviation Exchange, Promosi Feed, dan Save GSC Aviation.

Proyek GSC Aviation adalah solusi untuk desentralisasi terdesentralisasi memecahkan masalah program kesetiaan yang datang dengan poin. Fitur utama GSC Aviation adalah Dompet Dompet GSC Wallet, Pertukaran Penerbangan Exchange GSC, Tindakan Umpan, dan Simpan Penerbangan GSC.

PENJUALAN VALUABEL (GSC)


Token GSC Aviation dirancang sebagai ERC20 yang kompatibel dengan token pada platform Astraleum dan penggunaan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran GSC Aviation adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan manfaat seperti itu, GSC Aviation, berdasarkan pada teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, akan menguasai miliaran dolar di pasar global.

Masalah apa yang dimiliki proyek?

Di bawah ini adalah masalah yang diidentifikasi. Meningkatkan kewajiban perusahaan: Poin yang tidak digunakan dianggap sebagai kewajiban. Karena poin, pelanggan kurang dan kurang digunakan, kewajiban perusahaan untuk lebih signifikan dan negatif berdampak pada perkiraan keuangan Anda. Buruknya kinerja program loyalitas: ini disebabkan rendahnya penggunaan poin-poin yang tidak dapat dicapai perusahaan, kinerja program yang setia, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk, seperti ketika Anda mempertimbangkan biaya sosial untuk pelanggan dan bisnis

kompleksitas poin kontrol: rata-rata 29 program yang terdaftar berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin kedaluwarsa. Keuntungan berasal dari platform ini. Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan platform GSC Aviation. Pengguna dapat menebus poin mereka untuk GSC Aviation Token (GSC) atau menggunakan poin mereka di badan toko. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui saluran iklan Akses ke iklan oleh perusahaan yang tertarik.

GSC Aviation Wallet memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, memungkinkan Anda dengan cepat menjual produk Anda di penunjuk. Pertukaran model GSC Aviation membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong lebih banyak kesetiaan kepada calon pelanggan yang menggunakan janji umpan dan menyelamatkan penerbangan GSC.

Tim proyek GSC Aviation




Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 

GSC Aviation ★ https://gscplatform.io/

***Penulis: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar