Senin, 24 September 2018

***BEATRIX ico - masa depan akan dibuat bersama***

3.jpg

SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS BEATRIX

Apa itu BEATRĪX?

Energi dan Telekomunikasi Blockchained, RĪX sebagai nama Token BEATRĪX adalah upaya bersama dari berbagai organisasi, yang mengkonsolidasikan keterlibatan jangka panjang dalam perusahaan bebas zona:

Vitalitas: Menara Energi GmbH

Komunikasi siaran: Nynex / FiberONE

Administrasi anggaran: Phenecia AG Tanaman biogas Ahli: Bioconstruct GmbH

UKM / Industri / Teknik: GBZ GmbH dan Hänchen GmbH

Perguruan Tinggi: Karlsruhe Institute of Technology (KIT)

BEATRĪX akan memberikan vitalitas yang ramah lingkungan, minimal, vitalitas yang dapat dikelola dan komunikasi media kepada individu yang paling membutuhkannya. Titik fokus yang luar biasa dari usaha kami yang dinamis adalah Afrika, di mana kami akan menciptakan pengembangan dan maju sampai titik ketika kami berubah menjadi pelopor pasar. Kami dilengkapi dengan vitalitas progresif dan inovasi blockchain lain yang akan membantu Afrika berkembang dengan tak terbayangkan dengan cepat.

Prinsip dan hanya titik fokus dari tugas kita adalah Afrika, yang merupakan tempat kita akan tetap sampai titik ketika kita berubah menjadi pelopor pasar. Ada penghalang penting untuk pelaksanaan lebih lanjut dari sumber daya yang berkelanjutan yang harus cenderung. Isu-isu utama menggabungkan yang menyertainya: Banyak sumber daya berkelanjutan yang maju tetap mahal, berdasarkan biaya modal yang lebih tinggi, kontras dengan pasokan vitalitas biasa untuk pasokan vitalitas massal ke zona perkotaan atau perusahaan nyata. Penggunaan sumber daya yang berkelanjutan maju membutuhkan spekulasi awal yang kritis dan mungkin membutuhkan dukungan untuk peregangan luas yang sebelumnya mencapai keuntungan. Untungnya mencapai pengelolaan masih bisa dibayangkan, yaitu tempat inventif, kemajuan, dan instruksi datang. Kita hanya perlu mengkonsolidasikan virtuoso dan penilaian yang baik untuk masa depan hijau yang ekonomis. Saat ini adalah waktu yang ideal untuk Abstrak:

Ada kebutuhan yang kuat untuk membangun industri daya bebas yang wajar yang melayani orang-orang dalam antusiasme umum dengan memberikan kekuatan praktis melalui perbaikan yang sadar dan efektif dari aset vitalitas yang terjangkau. Tujuan kami adalah untuk menampilkan inovasi Energi Terdesentralisasi dan Distribusi Telekomunikasi (DETD) dalam hal kebutuhan, jenis DETD, menyoroti, mengirim penghalang, aplikasi, kerugian, tantangan, dan sebagainya. DETDs bukan hanya hotspot daya yang langsung untuk telekomunikasi atau aplikasi yang berbeda cukup mendukung dalam menjaga kondisi sebagai sempurna dan hijau. Selain itu, kita dapat menggunakan ekspresi "Green Telecom" sambil memanfaatkan DETDs dalam aplikasi telekomunikasi. Bisnis vitalitas harus dimasukkan dengan mengubah sumber usia menjadi sumber yang lebih layak dan bekerja dengan klien untuk memungkinkan mereka untuk memanfaatkan vitalitas secara lebih efektif. Subjek Green Telecom adalah memajukan tanggung jawab karbon dalam bisnis telekomunikasi. Permintaan sumber daya yang berkelanjutan untuk masalah ekologis telah berkembang dengan cepat. Teknologi Energi segera dapat diakses di pasar namun ada beberapa masalah.

Ambil setelah sarana di bawah untuk Membeli Token RĪX Anda

Tahap 1: Hitung jumlah RĪX yang Anda butuhkan dan dapatkan penghargaan BTC / ETH (1 RĪX Token = $ 0,025)

Tahap 2: Token RĪX Minimum seharusnya 4000. = $ 2,50 | 0.000297 BTC | 0,00575 ETH

Tahap 3: Kami telah memberikan banyak alternatif angsuran. Pilih salah satu pilihan angsuran di bawah.

Tahap 4: Buatlah angsuran Anda menggunakan BTC / ETH dan jumlah yang dipastikan.

Tahap 5: Buatlah cicilan Anda menggunakan $ / € / 80 + cryptos Coins, dengan menggunakan kaki kolaborasi kami, BESTRATE.

Tahap 6: Setelah pemasangan selesai> Klik 'Masukkan Rincian Transaksi' (Hanya jika Anda tidak menggunakan alternatif BESTRATE).

Tahap 7: Anda akan menerima Token RĪX Anda ke dalam Dompet yang Anda daftarkan setelah selesai ICO.


***Nama pengguna: danil21***
Eth: 0x4cEaD27a6A2aAEdAa44d35D8BF2a2c9370AbbE6a  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar